?>
LADIESTORY.ID | FASHION | MODEL CELANA JEANS YANG SESUAI BENTUK TUBUH

Model Celana Jeans Yang Sesuai Bentuk Tubuh

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 29 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Celana Jeans Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Memakai celana bahan denim yang mudah untuk dipadupadankan dan sangat nyaman digunakan ini, telah menjadi celana kamulan bagi setiap orang. Kegunaan celana jeans yang begitu versatile bahkan mampu membuat banyak orang cukup memiliki beberapa item saja. Maka dari itu, kamu pun harus berhati-hati dalam memilih celana jeans yang akan menjadi sebuah item yang sangat penting di lemari kamu.

Banyaknya tipe celana jeans yang beredar dimana-dimana, membuat kamu harus mengenali bentuk tubuh kamu terlebih dulu sebelum memiliki salah satunya. Berikut ini beberapa tips memilih jenis celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh, let's check this out!

Perempuan Dengan Bentuk Badan Pear

Bentuk badan pear biasanya memiliki bagian bawah tubuh yang lebih lebar. Sedangkan bagian atas lebih ramping.Kamu bisa menyamarkan bagian yang besar dengan mengenakan flare jeans yang trendi. Flare jeans memiliki bentuk melebar pada bagian bawah sehingga cocok banget untuk kamu pakai, nih. Pilih juga celana yang memiliki potongan high waist untuk memberi kesan tubuh yang leih tinggi dan kaki yang lebih jenjang.

Baca juga: 5 Model Jumpsuit untuk Tubuh Gemuk Agar Tampak Langsing

Perempuan Dengan Bentuk Badan Persegi

Kamu memiliki bentuk bahu yang sama lebar dengan pinggang dan pinggul? Berarti kamu termasuk dalam kategori perempuan dengan bentuk badan persegi. Jika kamu memiliki bentuk tubuh ini, kamu harus bisa membuat ilusi lekukan tubuh yang tidak kamu miliki. Buat ilusi ini dengan mengenakan celana skinny jeans. Skinny jeans akan dengan maksimal membuat siluet tubuh yang lebih baik.

Perempuan Dengan Bentuk Badan Apel

Masih bingung dengan bentuk tubuh apel? Bentuk tubuh apel biasanya memiliki bagian yang lebih lebar di area perut hingga pinggul. Hal ini membuat perempuan dengan bentuk tubuh ini biasanya memiliki perut yang buncit.Untuk itu kamu harus tahu betul bagaimana cara menyamarkan kekuranganmu ini. Pilihlah celana jeans dengan potongan wide leg yang melebar. Hal ini akan menyamarkan bagian perutmu yang lebih maju dibandingkan area lainnya.

Perempuan Dengan Bentuk Badan Segitiga Terbalik

Perempuan dengan bentuk tubuh ini biasanya memiliki bagian tubuh atas yang lebih lebar dibandingkan bagian bawah. Biasanya perempuan dengan bentuk tubuh segitiga terbalik harus bisa membuat tampilannya lebih proporsional. Dengan begitu kamu harus tahu bagaimana cara menyeimbangkan bagian atas tubuhmu dan bagian bawahnya. Jangan sampai bagian atas justru terlihat lebih lebar.Untuk itu, kamu harus mengenakan celana jeans dengan aksen fringe di bagian ujung bawah. Aksen fringe ini akan membuat bagian bawah kakimu terlihat lebih bervolume, sehingga lebih seimbang dengan bagian atas.

Perempuan Dengan Bentuk Badan Jam Pasir

Jika kamu belum tahu bentuk tubuh jam pasir adalah, dimana bagian pinggang lebih kecil dibandingkan bahu dan pinggul yang lebih lebar. Bentuk badan ini sebenarnya memiliki tampilan yang lebih maskulin, karena bahu yang bidang. Dari bentuk tubuh mungil hingga berisi, kamu harus tahu bagaimana menonjolkan kelebihanmu. Yup, kamu harus bisa memilih celana jeans yang bisa menampilkan bagian pinggangmu. Pada dasarnya bentuk tubuh ini akan cocok dengan celana jeans apapun. Tapi celana jeans high waist akan sangat memaksimalkan tampilanmu. Lengkapi dengan ikat pinggang untuk membuat tubuh terlihat lebih ramping.

Itu tadi beberapa referensi celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh, jangan salah pilih ya,ladies!

Sumber Foto Utama: Freepik.com

celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh Model Celana Jeans sesuai bentuk tubuh Refrensi Model Celana Jeans sesuai bentuk tubuh

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion