?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | MODEL CINCIN BERLIAN UNTUK KAMU WANITA KARIR

Model Cincin Berlian Untuk Kamu Wanita Karir

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 26 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Cincin Berlian Untuk Kamu Wanita Karir

Merasa bingung saat menentukan cincin apa yang cocok dengan pakaianmu sehari-hari itu wajar, lho. Apalagi jika kamu seorang wanita karir yang harus mencocokkan outfit-mu sehari-hari dengan aksesoris yang banyak. Yang ini cocok nggak, ya? Yang ini masuk nggak ya,dengan outfit ke kantor.

Model cincin untuk wanita karir biasanya memiliki desain dengan variasi sederhana yang dianggap tepat untuk para wanita karier, karena bentuknya yang tidak terlalu besar dan mencolok. Hal ini didasarkan pada kebiasaan para wanita yang tidak terlalu menyukai menggunakan model cincin yang terlalu besar dalam kesibukan sehari-harinya. Berikut adalah beberapa model cincin berlian yang cocok untuk wanita karir.

Model Cincin Solitaire

Baca juga: Desain Cincin Tunangan dengan Model Pave Terbaik

Dalam konteks perhiasan, cincin Solitaire merupakan cincin berlian tunggal atau satu mata berlian yang berada di sentral cincin. Cincin solitaire ini merupakan salah satu model cincin yang paling sering digunakan untuk cincin kawin atau pun cincin tunangan.

Sebenarnya cincin solitaire tidak menunjukan bentuk tertentu dari batu berlian. Jadi, jika kamu memesan di toko perhiasan untuk membuat cincin solitaire, maka yang kamu pesan adalah cincin berlian dengan satu mata berlian dengan bentuk berlian yang harus kamu pilih seperti bentuk heart,emerald, oval, dan Marquise.

Model Cincin Halo

Model cincin ini kini tengah menjadi tren di kalangan para wanita. Halo sendiri berarti lingkaran cahaya. Karena itulah, desain dari model cincin ini adalah berlian-berlian kecil yang disusun melingkari satu atau beberapa berlian yang terletak di pusat cincin. Biasanya bentuk potongan berlian yang diletakkan ditengah adalah round cut, asscher cut, cushion cut, princess cut, dan oval cut. Model cincin ini sangat cocok untuk wanita karir karena bentuknya yang simple dan terlihat elegan.

Model Cincin Three Stone

Baca juga: Mengapa Wanita Sangat Menyukai Perhiasan Berlian?


Jika model cincin  solitaire hanya dihiasi satu berlian, maka cincin dengan model three stone ini memiliki tiga berlian. Ukuran tiga buah berlian tersebut tidak harus sama, kamu bisa memilih ukuran yang berbeda untuk berlian di tengah dan berlian di sini kanan dan kirinya. Tiga berlian pada model cincin  threestone ini merepresentasikan masa lalu, hari ini, dan masa depan.

Model Cincin Solitaire with Side Stones

Desain model cincin  ini hampir mirip dengan model cincin  solitaire. Hanya saja, selain dihiasi sebuah berlian yang menjadi fokus, model cincin  ini juga dihiasi beberapa berlian dengan ukuran lebih kecil di sisi kanan dan kiri berlian pusat. model cincin  ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin memancarkan aura unik dan kreatif pada diri kamu.

 Model Cincin Asimetris

Untuk kamu penikmat desain anti mainstream, mungkin kamu akan menggemari trend cincin berlian akhir-akhir ini. Cincin yang sedang marak diperbincangkan ialah cincin yang tidak lagi sebatas lingkaran sempurna, melainkan cincin unik dengan bentuk melengkung asimetris. Ada cincin yang meliuk-liuk seperti ranting pohon, ada yang melengkung tinggi pada atas berlian, dan ada juga cincin berlian kotak yang tampak modis bila digunakan dalam keseharian.

Baca juga: Cintai Dirimu Sebagai Tanda Kamu adalah Sosok Wanita Yang Istimewa

Itulah tadi kelima model cincin berlian untuk kamu wanita karir. Kira-kira dari kelima model cincin diatas yang mana yang paling kamu suka?

 Sumber Foto Utama : Freepik.com

 

 

 

Baca juga: 5 Model Cincin Pertunangan dari Selebriti Hollywood

 

 

Cincin wanita karir model cincin untuk wanita model cincin terbaru

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry