?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | MODEL CINCIN BERLIAN WANITA BUATMU YANG SUKA GAYA MODIS

Model Cincin Berlian Wanita Buatmu Yang Suka Gaya Modis

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 5 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Cincin Berlian Wanita Buatmu Yang Suka Gaya Modis

Cincin berlian kebiasaan dalam setiap acara pertunangan atau pernikahan. Padahal, orang bisa saja menggunakan cincin emas biasa atau cincin dari nenek atau orang tua yang dimodifikasi. Tapi, entah kenapa cincin berlian umumnya jadi pilihan pertama. Disadari atau tidak, kesan wajib berlian dalam cincin tunangan disebabkan oleh iklan yang sangat pintar. Aran Galligan, perancang perhiasan ramah lingkungan dan pendiri Aide-mémoire Jewelry, Seattle, Amerika Serikat, mengatakan bahwa sebelum 1940-an, hanya 10 persen cincin tunangan menggunakan berlian. 

Karena cincin pertunangan biasanya dipakai setiap hari, dan mungkin selama beberapa dekade, berlian pun jadi pilihan utama. Batuan ini bahkan terbukti kuat digunakan menggedor kunci mobil. "Jadi, kamu ingin memastikan cincin pertunanganmu dibuat dengan bahan yang benar-benar tahan lama. Daya tahan berlian, serta kemilau yang mengesankan, adalah sebenarnya sudah dikagumi orang selama berabad-abad, jauh sebelum kampanye berlian itu ada. Berikut adalah model cincin berlian yang bisa membuat kamu lebih modis. 

Model Cincin Unik Bertema Daun

Baca juga: Desain Cincin Tunangan dengan Model Pave Terbaik

Mungkin kamu sering melihat cincin seperti ini di berbagai online shop jewelry. Cincin bentuk daun memang cantik dan cocok untuk berbagai jenis kepribadian. Cincin ini bisa membuat kamu terlihat lebih teduh, tenang dan feminin. kamu bisa memilih model yang lebih simple atau dengan tambahan batu permata di dalamnya.

Model Cincin Berlian Playful

Untuk memberikan kesan ceria, kamu bisa memilih model cincin berlian yang dipadukan dengan bebatuan eksotis seperti batu safir yang indah dan penuh warna.

Model  Cincin Berlian yang dipenuhi Diamond Super Mewah

Salah satu koleksi ini memiliki desain yang tak kalah unik dengan cincin-cincin lainnya. Dengan warna emas yang melapisi cincin berlian tersebut, berlian yang di ibaratkan tertabur pada bagian cincin juga dapat memberikan kesan mewah. Yap, cincin tersebut dapat memberikan kesan mewah dan juga classy. Sangat pas jika kalian ingin menggunakan cincin seperti ini pada acara-acara penting ataupun acara formal seperti pesta. Ditambah paduan pada gaun atau pakaian yang senada, kalian akan tampil sempurna dengan cincin berlian model seperti ini.

Baca juga: Mengapa Wanita Sangat Menyukai Perhiasan Berlian?


Model Cincin dengan Model Vintage

Bagi pecinta gaya anti mainstream, akan selalu mencari model cincin yang sulit ditiru orang. Beberapa rekomendasi dari kami adalah bentuk cincin yang lebih kokoh dengan dominasi logam yang simple tapi tetap kelihatan berwibawa. Gaya cincin seperti ini biasanya dimiliki oleh orang yang tak terlalu suka bergonta-ganti cincin.

Model Cincin Berlian Inisial

Lanjut membahas model cincin berlian yang personal, desain berinisial juga tampak unik. Bisa diambil dari nama kecil kamu atau satu kata yang mendeskripsikan perasaan kamu yang terpendam.

Nah itu tadi adalah model cincin berlian wanita buatmu yang suka gaya modis sepanjang hari. 

Baca juga: Cintai Dirimu Sebagai Tanda Kamu adalah Sosok Wanita Yang Istimewa

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Cincin Berlian Wanita Model Cincin Berlian Wanita Trend Cincin Berlian Wanita

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry