?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | MODEL CINCIN EMAS YANG WAJIB KAMU KOLEKSI

Model Cincin Emas yang Wajib Kamu Koleksi

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 1 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Cincin Emas  yang Wajib Kamu Koleksi

Bagi kamu yang memang menyukai perhiasan emas, bisa menyimak artike dari ladiestory.id baik-baik yah. Telah diketahui bahwa perhiasan emas yang telah dipadukan dengan cincin atau pun perhiasan emas sering kali dianggap sebagai sesuatu yang tidak akan pernah bisa disatukan. Beberapa wanita pun telah menganggap bahwa hal tersebut merupakan suatu hal yang tidak akan pernah mereka lakukan. Berbagai model cincin tunangan emas yang bisa kamu koleksi.

1. Cincin emas lapis emas kuning bentuk bintang

Cincin emas dengan lapisan emas kuning berbentuk bintang ini merupakan salah satu cincin yang memiliki daya tarik tersendiri. Maka dari itulah, tak heran jika banyak yang penasaran ingin memiliki cincin tersebut. Selain itu, cincin dengan desain bintang membuat keberadaan emas ini semakin berharga, memiliki nilai jual yang lebih mahal ketimbang desain yang biasa.

Baca juga: Belajar Dari Nastya zhidkova Yang Sukses Menjadi Seorang Model Dibalik Kekurangannya

2. Cincin emas dengan lapis emas kuning bentuk bunga cantik

Biasanya bunga yang biasa dipakai dalam bentuk cincin adalah bunga mawar. Tetapi ternyata ada pasangan yang memiliki inspirasi baru yakni dengan mendesain cincin emas lapis emas dengan desain bunga melati. Tentu ini menjadi hal yang sangat unik, harapan mereka adalah supaya ikatan pernikahannya dapat benar-benar sakral seperti wanginya bunga melati.

3. Cincin emas dengan lapis emas putih bentuk love

Cincin emas dengan lapis emas putih tentu hal yang sangat biasa. Karena memang biasanya emas akan dikolaborasikan dengan emas putih. Tetapi dengan bentuk love yang unik ini menjadikan cincin emas ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para peminatnya. Tak heran jika banyak yang menginginkan cincin ini untuk hari pernikahannya.

4. Cincin emas lapis emas putih dengan desain ukiran nama

Cincin emas dengan ukiran nama merupakan salah satu cincin yang sudah ada sejak zaman dulu kala. Namun sampai saat ini masih sangat fenomenal dan populer dikalangan masyarakat pasangan yang hendak melangsungkan pernikahannya. Selain itu, cincin emas dengan desain ukiran nama ini akan terlihat unik jika ada unsur batik-batiknya yang digoreskan pada permukaan cincin emas lapis emas putih.

5. Cincin emas dengan lapis emas kuning kopel

Nah ini dia cincin kopel sebenarnya juga merupakan cincin yang sudah memiliki pamor terpopuler sejak zaman dulu kala. Tetapi entah mengapa cincin yang satu ini masih saja digemari oleh kalangan anak muda dan pasangan yang hendak menikah. Mungkin karena memiliki filosofi tersendiri atau karena memiliki kesan unik dan menarik yang ada dalam cincin tersebut. Selain itu, cincin kopel emas ini merupakan salah satu cincin yang apik jika dipakai secara bersama-sama oleh kamu dan pasangan kamu.

Demikianlah pembahasan tentang cincin tunangan emas. Semoga dapat bermanfaat.

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com

Baca juga: Pancarkan Kecantikan Dengan Memilih Model Kalung Berlian Yang Tepat Saat Ke Pesta

Model Cincin Emas Model Cincin Emas Tunangan Model Cincin Tunangan Emas Cincin Tunangan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry