LADIESTORY.ID | JEWELRY | MODEL CINCIN KAWIN SIMPLE UNTUK KAMU YANG SUKA GAYA ELEGAN

Model Cincin Kawin Simple Untuk Kamu Yang Suka Gaya Elegan

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 5 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Cincin Kawin Simple Untuk Kamu Yang Suka Gaya Elegan

Cincin kawin merupakan elemen yang sangat penting dalam sebuah pernikahan. Selain simbol cinta, cincin kawin juga menjadi pengikat antar suami dan istri nantinya. Oleh sebab itu, memilih cincin pernikahan tak boleh sembarangan. Berikut ini beberapa hal yang patut kamu pertimbangkan sebelum membeli cincin kawin agar sesuai kepribadian dan juga bujet yang dimiliki dan simak 5 cara mudah memilih cincin kawin yang tepat berikut ini.

Cincin Simpel Nan Klasik

Jika kamu dan pasangan masih menyukai model cincin yang terlihat klasik namun tidak ingin tampil terlalu berlebihan tetapi tetap terlihat elegan, maka cincin ini wajib masuk dalam salah satu model yang harus kamu pertimbangkan. Cincin pria yang dibuat polos hanya diberikan aksen dibagian ujung cincin, sendangkan cincin wanita dibuat dengan model polos sederhana namun dihiasi dengan deretan berlian atau permata pada bagian depan cincin. Coba gunakan material rose gold agar cincin ini terlihat lebih manis ya.

Cincin  Solitaire 

Solitaire ring adalah cincin kawin dengan model berlian tunggal atau satu mata berlian yang ada di bagian tengahnya. Cincin solitaire selalu jadi favorit karena bentuknya yang simpel dan elegan. Bagi kamu yang menginginkan model cincin yang timeless alias tak pernah usang dimakan waktu, cincin ini adalah pilihan yang tepat.

Baca juga: Kelebihan Cincin Berlian Model Pave Setting dan Rekomendasinya

Cincin Pave Ring

Pave ring merupakan model cincin kawin yang terdiri dari satu mata berlian yang berukuran besar di bagian tengah dengan beberapa mata berlian yang lebih kecil di sisi kanan maupun kirinya. Berhubung dikelilingi berlian, cincin ini dapat menghasilkan kilauan cantik dan memberikan kesan mewah serta menawan ketika digunakan.

Cincin dengan Berlian Kecil Vertikal

Cincin ini dapat menjadi salah satu pilihan jika kamu ingin menggunakan emas putih sebagai material cincin pernikahanmu. Dengan tampilan yang terlihat memukau, cincin ini dihiasi oleh berlian kecil yang disusun secara vertikal sehingga membuatnya terlihat sederhana namun menarik. Bagi pasangan yang menyukai model simple namun tetap ingin menonjolkan berlian pada cincin kedua pasangan, cincin ini merupakan salah satu model yang dapat kamu coba.

Cincin Eternity Ring

Seperti namanya, cincin ini melambangkan cinta dan kekuatan abadi dalam sebuah hubungan. Maka dari itu, model satu ini cocok digunakan sebagai cincin kawin. Ada dua jenis eternity ring, yaitu full band diamond (seluruh bagian cincin dihiasi berlian) dan half band diamond (batu berlian hanya menghiasi setengah atau sebagian cincin).

Terakhir, sah-sah saja memilih cincin kawin yang simple tanpa berlian berbentuk cembung nan klasik. Desain ini nyaman karena pasangan tidak perlu khawatir dengan lepasnya berlian. Bila Anda percaya pada filosofi abadi cincin polos yang menyimbolkan cinta tanpa ujung, cincin yang sederhana adalah pengingat setia selepas hari istimewa.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Model cincin kawin simple cincin kawin simple cincin kawin

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry