?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | MODEL CINCIN TUNANGAN KERAJAAN YANG BISA JADI REFERENSI BUAT KAMU YANG SEDANG BINGUNG

Model Cincin Tunangan Kerajaan Yang Bisa Jadi Referensi Buat Kamu Yang Sedang Bingung

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 49 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Cincin Tunangan Kerajaan Yang Bisa Jadi Referensi Buat Kamu Yang Sedang Bingung

Bagi keluarga kerajaan, perhiasan bukan saja sekadar untuk mempercantik penampilan. Dari permata hingga desainnya, semua memiliki arti tersendiri, baik secara politis, warisan turun-temurun, atau sebuah harta nasional. Berikut, kita akan melihat lebih jelas semua tiara, anting, cincin, dan kalung yang melengkapi koleksi kerajaan.

Berikut adalah Model Cincin Tunangan Terbaik Milik Para Ratu Kerajaan

Kate Middleton, Duchess of Cambridge

Cincin pertunangan Kate Middleton memiliki sejarah yang sangat istimewa karena merupakan cincin safir yang sama yang dilamar ayah Pangeran William, Pangeran Charles dengan Diana. Memberi cincin kepada calon istrinya adalah cara Pangeran William menjaga ibunya bersamanya dan Kate selama pesta pernikahan mereka. Dan, karena signifikansi historisnya, cincin safir ikonik itu tak ternilai harganya.

Baca juga: Desain Cincin Tunangan dengan Model Pave Terbaik

Princess Sofia of Sweden

Pada tahun 2014, Pangeran Carl Phillip mengusulkan untuk menjadi model Sofia Hellqvist dengan berlian bundar yang dikelilingi oleh cincin berlian yang lebih kecil yang dipasang pada pita pavé. Setelah pernikahan mereka, Putri Sofia sekarang memasangkan cincin pertunangan dengan cincin kawin bertahtakan berlian.

Meghan Markle, Duchess of Sussex

Ada banyak spekulasi seputar pertunangan Pangeran Harry yang akan datang dengan Megan Markle dan cincin apa yang akan dia berikan padanya. Sementara banyak yang mengira dia akan memilih sesuatu dari koleksi ibunya, Putri Diana, kerajaan memilih untuk merancang cincin itu sendiri. Tiga batu cantik termasuk berlian tengah dari Botswana, negara yang dipegang pasangan itu dekat dengan hati mereka. Berlian dari koleksi Putri Diana mengapit kedua sisinya. Baru-baru ini, Duchess telah mengupgrade cincinnya, menukar gelang emas solid asli dengan gelang mikro tipis.

Princess Eugenie

Baca juga: 5 Model Cincin Pertunangan dari Selebriti Hollywood


Cincin pertunangan Putri Eugenie dari Jack Brooksbank sangat mirip dengan ibunya, cincin pertunangan Sarah Ferguson dari Pangeran Andrew. Cincin ini memiliki safir padparadscha oval merah muda-oranye yang dikelilingi oleh berlian.

Princess Beatrice

Sebagai bangsawan terbaru yang bertunangan, cincin Putri Beatrice sangat berbeda dari cincin saudara perempuannya Putri Eugenie dan ibunya Sarah Ferguson. Tunangannya, Edoardo Mapelli Mozzi, melamar dengan cincin pertunangan tiga batu yang menampilkan berlian tengah berpotongan bulat yang diapit oleh sepasang berlian baguette. Cincin kerajaan dirancang oleh toko perhiasan Shaun Leane.

Cincin untuk tunangan memang memiliki kesan yang tak akan terganti. Tentunya kamu tidak ingin salah pilih, kan, untuk hari pertunanganmu? Maka dari itu, kamu harus tahu cincin tunangan seperti apa yang kamu inginkan.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Baca juga: Trend model cincin kawin 2020 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

model cincin tunangan model cincin tunangan kerajaan inggris cincin tunanagn putri diana

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry