Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | MODEL DRESS CANTIK YANG COCOK DI PAKAI SAAT DINER VALENTINE

Model Dress Cantik Yang Cocok Di Pakai Saat Diner Valentine

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 12 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Dress Cantik Yang Cocok Di Pakai Saat Diner Valentine

Bingung ingin memilih dress yang tepat untuk romantic dinner date?Bingung ingin memilih dress yang tepat untuk romantic dinner date?Karenanya kamu tidak boleh asal mengenakan sembarang outfit! Pastikan kamu tahu tema romantic dinner date yang si dia rancang dan venue yang akan kalian datangi. Nah, berangkat dari dua informasi ini, sekarang saatnya kamu menemuakan dress yang tepat untuk even spesial ini. Buat si dia terkagum-kagum dengan pesonamu lewat dress yang tepat.

Halter Dress Warna Hitam

Halter dress warna hitam untuk tampilan glamor yang lebih edgy. Jika kamu belu tahu, halter dress adalah model dress yang memiliki bagian kerah yang tinggi. Model busana ini akan sangat cocok dipakai bagi kamu perempuan yang memiliki bagian bahu lebar. Bahu lebar biasanya memiliki kesan tubuh yang lebih atlestis dan maskulin.

Baca juga: Merasa Sedang Tidak Cantik, Coba Ingat 5 Hal Ini

Ketika mengenakan halter dress tubuh atletis tersebut akan tampak lebih proporsional tentunya. Bahu lebarmu pun akan tersamarkan dengan bentuk kerah halter. Untuk modelnya sendiri kamu bisa memilih bentuk halter menyerupai huruf Y atau X. Halter dengan bentuk X akan cocok untuk kamu yang ingin tampak lebih edgy. Sedangkan bentuk Y, lebih cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih elegan.

Slip Dress Material Velvet

Bergaya glamor tak harus melulu mengenakan dress megah dan rumit. Bagi si penyuka gaya simpel, kamu juga bisa tampil glamor nan elegan kok. Kamu bisa mengenakan sebuah slip dress dengan material velvet yang akan memberikan kesan berkelas. Model slip dress yang simpel, tak akan membuatmu ribet, dan tentunya tetap membuatmu tampil menawan dong. Sempurnakan dengan berbagai aksesori seru ya!

Dress Berwarna Merah

Dress berwarna merah yang tak akan pernah salah. Ingin menarik perhatian orang di sekitarmu? Buat dirimu jadi pusat perhatian dengan mengenakan dress berwarna merah menyala. Agar tak terlihat norak, kamu bisa memilih dress berwarna merah yang terbuat dari material yang mengilap. Sesuaikan juga pemilih warna merah dengan warna kulitmu ya!

Bodycon Dress

Tampilkan sisi feminin yang elegan dengan mengenakan bodycon dress. Dress yang satu ini akan mengkespos lekukan tubuhmu dengan cantik dan anggun. Kenakan mantel berbulu agar memberikan sentuhan classy.

Off Shoulder Dress

Kamu ingin tampilan yang lebih feminin? Kamu bisa mengkamulkan off shoulder dress untuk gaya ini. Kamu bisa memilih off shoulder dengan model panjang dan asimetrikal untuk menghadiri pesta yang lebih formal. Sedangkan untuk menghadiri dinner, kamu bisa memilih off shoulder dengan model mini yang tak kalah anggun. Pasti pasanganmu terpesona deh.

Ruffle Dress

Baca juga: Miss Grand International 2021 Terjun Ke Dunia Model Sejak Usia 3 Tahun

Jika kamu ingin tampilan dengan sentuhan drama pada outfit-mu makan mengenakan ruffle dress adalah pilihan yang tepat. Detail halter neck akan membantu mengekspos area shoulder sehingga kamu mendapatkan tampilan seksi dan elegan.

Bagaimana ladies, ingin mengenakan model dress yang mana nih?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

 

Baca juga: Model Sepatu Formal Wanita Yang Selalu In Di Setiap Tahun

Model Dress Dress Model Dress Untuk Dinner Dress Cantik Untuk Dinner Valentine day

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion