LADIESTORY.ID | BEAUTY | MODEL GAYA RAMBUT AGAR WAJAH TERLIHAT LEBIH MUDA

Model Gaya Rambut Agar Wajah Terlihat Lebih Muda

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 27 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Gaya Rambut Agar Wajah Terlihat Lebih Muda

Siapa sih yang gak pengen kelihatan lebih muda ? Tidak jarang juga kamu mungkin pernah disangka ibu-ibu padahal kamu masih muda. Memang beberapa dari kita di anugerahkan wajah yang imut-imut meskipun umur sudah dewasa dan ada juga yang dianugerahkan wajah lebih dewasa daripada umur sebenarnya. Penampilan yang awet muda tentunya dambaan bagi semua para wanita. Untuk mendapatkan wajah yang awet muda, tak jarang banyak wanita-wanita melakukan perawatan wajah agar tampak halus, kencang, bebas jerawat dan bersih.

Berikut ini jenis potongan rambut yang bisa membuat kamu terlihat lebih muda

Long Layers

Potongan Long Layers merupakan salah satu potongan rambut yang paling favorit dikalangan remaja. Potongan Long Layers ini bisa kamu tiru, jika kamu ingin terlihat lebih muda. Potongan ini bisa menghighlight bagian collarbone kamu, bagian tubuh yang paling flattering dan sexy bagi semua wanita dari segala usia. Pastikan layeringnya tidak kasar karena akan membuat rambutmu tampak kaku dan tidak terlihat jatuh natural.

Baca juga: 5 Tips Mengatasi Rambut Bergelombang Agar Mudah Di Atur

Classic Bob

Classic Bob merupakan potongan rambut yang lagi trend di Korea. Potongan rambut ini bisa dibilang sangat simple namun tetap terlihat cantik. Dengan potongan rambut classic bob ini, kamu bisa menonjolkan tulang pipi dan menonjolkan garis rahang diagonal dari dagu ke leher. Sehingga menciptakan ilusi pipi dan dagu yang terangkat sehingga kamu terlihat tampak awet muda. Namun, kamu tidak boleh memotong rambutmu terlalu pendek, kamu cukup memotong rambutmu setara dengan dagu. Kalau kamu memiliki wajah yang bulat, kamu pilih saja potongan bob dengan sedikit layer agar tidak terlihat menumpuk dibagian pipi.

Wavy Long Bob

Wavy Long Bob merupakan salah satu potongan rambut yang banyak digemari. Potongan Wavy Long Bob ini membuat kesan terlihat lebih effortless dan natural. Selain itu dengan sedikit wavy membuat rambut lebih ber-volume dan bebas dari rambut yang terkesan lepek. Potongan rambut wavy long bob ini juga sangat gampang di tata, jadi kamu tak perlu susah-susah untuk menatanya. Kamu hanya cukup mengaplikasikan foam lalu kamu bisa meremas-remasnya agar terlihat natural.

Soft Bangs  atau  See Through Bangs

Soft Bangs atau See through bangs merupakan salah satu potongan rambut favorit para remaja saat ini. Pemberian poni akan membuat kamu terlihat tampak lebih muda dan imut. Potongan jenis ini sedang trend dikalangan k-beauty. Model rambut ini tidak hanya bisa menutupi kerutan pada dahi saja namun juga dapat menonjolkan tulang pipimu lho. Namun ada kalanya, jangan memotong ponimu terlalu pendek karena akan terlihat sangat aneh. Sebaiknya kamu memotongnya sepanjang garis alis dan pastikan panjangnya menutupi alis kamu.

Swept Bangs

Selain soft bangs, kamu juga bisa memiliki potongan rambut dengan poni yang arahnya sedikit miring. Potongan ini akan membuatmu terkesan seksi dan muda. Kamu juga bisa memadukannya dengan gaya rambut yang sedikit ikal dibagian bawahnya. Namun buat kamu yang memiliki dahi yang sempit atau kecil, ada baiknya kamu menghindari potongan poni sejenis ini karena wajah kamu akan terlihat kecil. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Potongan Rambut Agar Terlihat Lebih Muda Potongan Rambut Agar Awet Muda Model Potongan Rambut Agar Telihat Lebih Muda

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty