?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | MODEL KALUNG EMAS FAVORIT YANG SEDANG TREN DIKALANGAN WANITA MUDA

Model Kalung Emas Favorit Yang Sedang Tren Dikalangan Wanita Muda

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 14 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Kalung Emas Favorit Yang Sedang Tren Dikalangan Wanita Muda

Perhiasan mempunyai sejarah tersendiri. Pada awalnya benda-benda ini lahir karena adanya status sosial. Sama seperti saat ini, status sosial digunakan untuk membedakan tingkat-tingkat kekayaan dan posisi seseorang di tengah-tengah kehidupan sosial masyarakat. Penelitian mengatakan bahwa benda-benda ini pertama kali dibuat pada zaman Mesir kuno, sekitar 3.000 hingga 5.000 tahun yang lalu. Orang-orang pada zaman ini dikenal menyukai potongan benda-benda mewah yang langka dari logam. Kala itu, para ahli logam diminta untuk membuat semacam perhiasan ataupun benda-benda dengan bentuk yang indah. Hasilnya digunakan untuk melambangkan kekayaan dan kemakmuran Mesir kuno sampai saat ini. Sejak saat itu, perhiasan berkembang dan menjadi beragam jenisnya.

Wanita mana si yang tidak ingin tampil menarik? Semua wanita pasti mempunyai dorongan untuk terlihat cantik dan menarik. Banyak cara dilakukan oleh para wanita untuk tampil mempesona. Cara pertama dan yang paling penting adalah dengan mempunyai karakter atau kepribadian yang baik. Tanpa kepribadian yang baik, semua kelebihan yang terlihat dari luar akan berkurang. Berikut adalah kalung emas terfavorite dari Frank & Co yang akan menambah nilai kamu dalam segi fashion.

Frank & Co Alegria Gold Necklace

Baca juga: Belajar Menjadi Wanita Hebat dari Sosok Wanita Ini Yuk Ladies

Frank & Co Alegria Gold Necklace merupakan Kalung yang terbuat dari bahan berkualitas dengan desain elegan memiliki berat emas -/+ 2 g dengan kadar emas 750 (18 carat) serta memiliki warna Rose gold. Dilengkapi 3 butir berlian dengan kadar +/- 0.003 karat. Kalung ini dapat mempercantik penampilan kamu.

Frank & Co Fleuri Pendant Liontin Emas Berlian

Frank & co. adalah perusahaan perhiasan ahli dan rumah bagi koleksi unik warna F eksklusif dan berlian kejelasan VVS, langsung dari pemasok berlian terdaftar di seluruh dunia. Liontin emas berlian berbahan emas asli kadar 755 (18k) dengan -/+ 0,05 carat FVVS dan berat -/+ 0,33 gr.

Frank & Co Lustra Kalung Rose Gold

Frank & Co Lustra Kalung Emas - Rose Gold merupakan kalung dibuat dari emas rose 18K seberat 2 gram dan mutiara pink yang didesain elegant dilengkapi dengan pendant berbentuk hati. Cocok dijadikan sebagai koleksi perhiasan maupun dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih kamu. Berat : +/- 2 gram.

Frank & Co. Deer Allure Necklace Kalung Wanita

Frank & Co. Deer Allure Necklace Kalung Wanita merupakan kalung dengan batu berlian yang didesain elegan serta nyaman digunakan. Ideal untuk mempercantik penampilan kamu ataupun dijadikan gift unutuk orang terkasih.

Frank & Co Moiselle Lizzy The Snake Pendant Necklace

Frank & Co Moiselle Lizzy The Snake Pendant Necklace merupakan kalung yang terbuat dari bahan berkualitas dengan liontin 0.020 karat yang dilengkapi 2 butir Diamond. Didesain elegan dengan bentuk Lizy The Snack yang tampil indah dan menawan untuk mempercantik penampilan kamu.

Salah satu elemen penting dari fashion yang dapat kita gunakan adalah perhiasan wanita. Semua aksesoris yang sering kamu gunakan merupakan atribut perhiasan wanita seperti anting, kalung, gelang, liontin, dan bros. Ya, memang banyak dan beragam jenisnya.

Baca juga: Tips Perawatan Rambut untuk Wanita Usia 30 Tahunan

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Kalung Emas Favorit model Kalung Emas Favorit perhiasan Kalung Emas Favorit kalung emas

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry