LADIESTORY.ID | JEWELRY | MODEL KALUNG EMAS INI COCOK BANGET BUAT KAMU YANG SUKA PAKAI DRESS

Model Kalung Emas Ini Cocok Banget Buat Kamu Yang Suka Pakai Dress

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 51 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Kalung Emas Ini Cocok Banget Buat Kamu Yang Suka Pakai Dress

Memakai perhiasan kalung emas sebagai wanita menjadi fashion tersendiri dan menambah rasa percaya diri. Kalung emas yaitu salah satu jenis perhiasan yang sering digunakan. Tetapi, banyak orang mengira bahwa semua kalung emas memiliki karakteristik yang sama. Namun ini adalah sesuatu pemikiran yang kurang tepat.

Kalung emas tersedia dalam beragam gaya dan ukuran, dan memilihnya bisa menjadi tantangan yang sulit. Entah kamu mau memakai kalung emas yang dipasangkan dengan liontin atau dipakai sendiri serta sebagai pemanis saat mengenakan sebuah dress atau gaun, simak dulu berbagai jenis pilihan model kalung emas yang bisa di mix and match dengan gaya berbusana saat menggunakan dress dan cara memilihnya di bawah ini!

Model kalung emas bergaya kasual

Baca juga: 10 Model Anting Paling Basic Yang Kamu Wajib Tahu

Model kalung tipis seperti ini bisa jadi investasi. Karena bisa dipakai kapan saja dengan busana dress model apapun.

Model kalung emas cantik dengan bebatuan

Masih serupa dengan kalung kasual di atas. Sekarang kamu bisa tambahkan detail-detail bebatuan atau kerang yang sesuai dengan kepribadian kamu saat menggunakan dress atau gaun malam.

Model kalung emas simple statement

Soal memilih model kalung emas statement, nggak perlu yang heboh tapi cukup memilih kalung emas yang memiliki bandul besar seperti ini. Bisa dengan kristal atau mutiara untuk kesan yang anggun. Jika kamu ingin memakai kalung emas untuk sehari-hari, pertimbanganmu hanya satu. Jenis kalung apa yang paling tahan lama? Saat menggunakan model kalung emas tertentu kamu harus memilih ukuran kalung yang tepat juga yah. Kamu pastinya tak mau merasa tercekik karena kalung terlalu pendek atau berurusan kalung yang kusut karena terlalu panjang. Rantai dengan ukuran dari 14 hingga 22 inci adalah yang paling umum untuk pemakaian sehari-hari.

Rantai yang lebih pendek baik untuk penggunaan siang dan malam hari, dan lebih nyaman kalau kamu suka lupa melepas kalung saat tidur. Selain itu, tidak disarankan untuk memakai rantai emas ketika kamu tidur karena dapat merusak kalung emas. Rantai yang lebih panjang adalah yang terbaik untuk menghiasi tampilan pestamu. Rantai kalung yang panjang akan terlihat lebih menonjol dan sangat tepat dipakai untuk acara-acara khusus atau ketika kamu ingin tampil lebih bergaya.

Itulah ketiga model kalung emas yang bisa kamu pakai saat menggunakan dress cantik kamu yah ladies. Jangan lupa selalu perhatikan keamanan,kenyamanan dan keanggunan dari sebuah perhiasan agar aura cantik kamu semakin terpancar.

 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Baca juga: Kelebihan Cincin Berlian Model Pave Setting dan Rekomendasinya

Model kalung emas Model kalung emas terbaru Model kalung emas untuk wanita

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry