LADIESTORY.ID | JEWELRY | MODEL PERHIASAN CINCIN NIKAH EMAS TERMODIS DI TAHUN INI

Model Perhiasan Cincin Nikah Emas Termodis di Tahun Ini

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 24 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Perhiasan Cincin Nikah Emas Termodis di Tahun Ini

Model perhiasan merupakan salah satu yang dilihat seseorang sebelum memutuskan membayar dan membelinya. Selain harga dan ukuran, model menjadi tawaran tersendiri untuk para pengguna perhiasan. Jika bentuknya unik dan menarik, pasti ia akan dengan senang hati memakainya sehingga dapat menambah rasa percaya diri orang tersebut. Model perhiasan emas terbaru dapat kamu lihat di website ini, bisa juga dijadikan referensi untuk pilihan cincin nikah.

Cincin nikah sendiri adalah properti wajib yang harus dipersiapkan oleh kedua mempelai. Sebagai sebuah perhiasan yang mengandung banyak makna, pemilihannya pun pasti tidak sembarangan, karena cincin ini akan digunakan dalam jangka waktu yang lama. Belum lagi, biasanya cincin ini akan disematkan setelah keduanya melangsungkan akad nikah, akan disaksikan banyak orang, jadi harus terlihat istimewa bukan?

Berikut Ini Beberapa Model Cincin Nikah Emas Terbaru

Model Cincin Emas Permata Warna-warni

Model cincin emas paling baru terakhir adalah model emas permata warna-warni. Biasanya cincin ini punya mata zamrud yany berwarna khas (warnanya hijau tosca). Warna hijau tosca inilah yang membuat cincin ini menjadi tampak unik dan menarik. Berat dari cincin ini mencapai 3,3 gram yang juga memanfaatkan bahan perak dalam pembuatannya.

Baca juga: 10 Model Anting Paling Basic Yang Kamu Wajib Tahu

Model Cincin Emas Kristal

Nah. Untuk desain model cincin emas terbaru selanjutnya sangat cocok buat para kaum hawa yang ingin tampil dengan mewah dan terlihat glamour. Cincin emas kristal punya berat sekitar 6,75 gram dengan kandungan kadar emasnya mencapai 75 %. Biasanya model cincin ini dijadikan aksesoris ketika berada di acara pesta-pesta mewah. Sebab berlian kecil dan juga berlian besarnya terlihat sangat mewah dan glamour. 

Model Cincin Emas Bentuk Melingkar Kombinasi Permata

Masih membutuhkan rekomendasi cincin tunangan? Nah, kali ini ada sepasang cincin seberat 3,15 gram yang desainnya sangat mewah. Memiliki aksen manis dari permata melingkar menyerupai huruf H, membuat cincin ini juga terlihat sangat menawan.
 Tak hanya itu saja, kadar emasnya pun sekitar 70 persen lho! Jadi, segera miliki untuk hari bahagia kamu. Model cincin emas putih permata sangat direkomendasikan buat kamu yang berpasangan. Desainnya juga sengaja dibuat selain untuk perempuan, juga untuk laki-laki. Biasanya untuk desain perempuan terdapat berupa sepasang sayap. Sedangkan untuk lelakinya lebih minimalis.

Model Cincin Emas Bentuk Melingkar Kombinasi Mutiara

Dinamakan model cincin emss bentuk melingkar karena model cincin ini punya aksen pertama yang melingkari seperti huruf H. Tak heran jika modelnya yang elegan menjadi semakin menawan. Berat dari model cincin ini berkisar 3,15 gram dengan desain yang sengaja dibuat mewah. Kadar emasnya pun mencapai 70 %. Banyak kan? Nah, buat kamu kaum hawa yang ingin berpenampilan menawan sekaligus elegan kamu bisa membeli cincin model ini.

Model Cincin Emas Putih Bentuk Bunga

Model cincin emas terbaru selanjutnya adalah model bentuk bunga. Berat dari cincin ini sekitar 2,15 gram dengan kadar emas yang terkandung di dalamnya sebesar 70 %. Sesuai dengan namanya, model cincin emas ini terdapat detail hiasan di tengah yang berbentuk bunga. Inilah yang membuatnya menjadi tampak berkilau apabila dipakai seorang wanita. Buat kamu yang ingin model cincin yang manis dan elegan, kamu bisa membeli model cincin ini.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Cincin Nikah Emas Model Cincin Nikah Emas harga Cincin Nikah Emas tren Cincin Nikah Emas terbaru

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry