Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | MOISTURIZER GEL PALING TOP UNTUK MELEMBABKAN KULITMU

Moisturizer Gel Paling Top Untuk Melembabkan Kulitmu

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 3 menit, 24 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Moisturizer Gel Paling Top Untuk Melembabkan Kulitmu

Banyak orang beranggapan bahwa menggunakan moisturizer atau pelembab dapat menyebabkan kulit semakin berminyak. Moisturizer dianggap hanya cocok digunakan oleh orang yang memiliki jenis kulit kering. Padahal, kulit berminyak membutuhkan juga moisturizer agar kulit tetap terhidrasi. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan jenis kulit berminyak lebih banyak mengeluarkan minyak sehingga kandungan air pada kulit sangat kurang. Dari situ jelas bahwa kulit berminyak lebih sering mengalami dehidrasi kulit. Maka dari itu kulit berminyak juga membutuhkan moisturizer agar kandungan air di kulit seimbang dengan sebum.

Moisturizer adalah step terpenting dalam rangkaian skincare yang dilakukan dan tidak boleh dilewatkan oleh jenis kulit apapun. Moisturizer sendiri ini dikatakan penting karena memiliki fungsi untuk menjaga permukaan kulit dan mengunci air pada lapisan kulit agar tidak menguap begitu saja.

Neutrogena Hydro Boost Water Gel

Baca juga: Top Beauty Oil Product From Farsali

Kali ini hadir dari brand Neutrogena dari Los Angeles membawa produk moisturizer gel yaitu Hydro Boost Water Gel. Neutrogena mengeluarkan moisturizer yang berbahan dasar air dan gel. Neutrogena Hydro Boost Water Gel diklaim dapat meningkatkan kemampuan kulit untuk menyimpan air secara terus menerus. Secara efektif mampu menyeimbangkan dan  menjaga kelembapan di lapisan dalam kulit sepanjang hari. Produk ini telah di tes oleh dermatologist dan dikatakan bahwa produk ini bebas dari comedogenic, paraben, dan minyak. Di samping itu, packaging Neutrogena Hydro Boost Water Gel ini berbentuk jar yang materialnya terbuat dari kaca. Agak ringkih dan perlu kewaspadaan jika menggunakan produk ini agar tidak pecah.

Innisfree Jeju Sparkling Oil Free Gel Cream

Siapa sih yang tidak tahu brand asal Korea ini? Pastinya semua pada tahu brand Innisfree. Brand yang produk-produknya terkenal akan kualitasnya dan juga artis korea seperti Song Hye Kyo saja menggunakan. Nah, kali ini Innisfree mengeluarkan rangkaian produk Jeju Sparkling Mineral, salah satunya adalah Innisfree Jeju Sparkling Oil Free Gel Cream, moisturizer gel yang bagus untuk semua kulit apalagi untuk jenis kulit berminyak. Moisturizer gel ini memiliki kandungan akan Jeju Sparkling Thermal nya cukup tinggi, sekitar 79,5% yang bagus untuk menutrisi kulit. Menilai dari ingredients list nya yang dinilai standart-standart saja daripada essence nya, Innisfree Jeju Sparkling Oil Free Gel Cream memiliki banyak bahan untuk mengontrol kekentalan formula dan kelembapan seperti glycerin.

L’Occitane Aqua Réotier Ultra Thirst Quenching Gel

L’Occitane mengeluarkan krim wajah bertexture gel yang sangat ringan bila diaplikasikan pada wajah. Produk ini dinamakan Aqua Réotier Ultra Thirst Quenching Gel. Bahan utama produk ini adalah Hyaluronic Acid yang tentunya jika dilihat dari kandungan bahannya akan membuat kulit kita lembab. Menjaga keseimbangan antara air dan sebum pada kulit. Ditambah lagi produk ini ternyata tinggi akan kalsium yang mampu membantu meregenerasi sel-sel kulit. L’Occitane memadukan air Provence dengan  Hyaluronic Acid  dalam rangkaian perawatan wajah Aqua Réotier. 

Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream

Moisturizer gel terbaik ini mudah menyebar ke kulit dan diserap oleh kulit dalam waktu singkat. Tidak meninggalkan residu, tidak pula terasa lengket ketika selesai diaplikasikan. Ketika menggunakan produk ini kulit terasa lebih halus dan lembut. Secara efektif  Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream akan membuat kulit terasa lebih lembab dan terhidrasi dengan sangat baik. Walaupun disaat penggunaan kulit akan sedikit terasa glowing sebentar namun setelah itu hasilnya akan terasa matte. Moisturizer gel ini bisa digunakan saat pagi atau malam hari tergantung preferensi dan kebutuhan.

Hada Labo Perfect 3D Gel

Hada Labo Perfect 3D Gel sendiri merupakan moisturizer gel terbaik yang mengandung empat tipe hyaluronic yaitu Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid. Sebenarnya Hyaluronic Acid ini sudah dimiliki tubuh manusia yang berfungsi untuk menghidrasi kulit dan memberikan kelembapan pada kulit. Dan semua kandungan yang ada di produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Hyaluronic Acid sendiri ini merupakan bahan andalan dari Hada Labo.

Pada dasarnya pelembab sangat perlu untuk kulit berminyak dikarenakan, dapat membantu menyeimbangkan kadar air dan sebum yang ada di dalam kulit. Hanya saja pemilihan moisturizer bisa berbeda tiap jenis kulitnya. Untuk jenis kulit berminyak ada baiknya menggunakan moisturizer jenis gel agar cepat terserap. Beberapa dokter kulit menyarankan untuk menggunakan moisturizer berbahan gel atau bening dan tidak lengket agar mudah menyerap.

Baca juga: Top 5 Perhiasan Yang Memberikan Makna Kasih Sayang Di Hari Valentine

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Moisturizer Gel Paling Top Moisturizer Gel Merek Moisturizer Gel Terbaik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty