?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | MOISTURIZING TERBAIK UNTUK KULIT KERING DAN KUSAM

Moisturizing Terbaik Untuk Kulit Kering dan Kusam

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 27 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Moisturizing Terbaik Untuk Kulit Kering dan Kusam

Dalam melakukan perawatan kulit wajah, rutinitas skincare yang dilakukan perempuan Korea memang terkesan repot dan panjang. Ada sepuluh langkah yang harus kamu lakukan secara konsisten untuk mendapatkan wajah sehat dan glowing yang diidamkanMulailah dengan memilih produk sesuai jenis kulit, termasuk untuk kamu pemilik jenis kulit kering.  Memiliki jenis kulit kering tentunya tidak mudah karena biasanya kita mengalami masalah kulit kusam, tanda penuaan hingga tekstur kulit menjadi kasar. Untuk itu ada baiknya kita merawatnya dengan menggunakan skincare, namun memilih skincare atau moisturizing untuk kulit kering tidak boleh sembarangan. Jika salah memilih bukan kulit indah yang kita dapat namun bisa saja kulit keringmu menjadi lebih buruk seperti mengelupas dan lainnya.

Tidak inginkan mimpi butuk itu sampai terjadi denganmu? Maka dari itu kamu harus benar-benar teliti dalam memilih skincare. Lalu skincare apa saja yang cocok untuk jenis kulit kering? Berikut ini rekomendasi moisturizing  untuk kulit kering yang bisa kamu gunakan.

Vaseline Petroleum Jelly

Siapa sih yang tidak mengenal merk satu ini yaitu Vaseline, Vaseline sendiri sudah dikenal memiliki reputasi di bidang kecantikan dan perawatan kulit. Salah satu produknya yang bisa kamu gunakan untuk kulit kering adalah Vaseline Petroleum Jelly. Produk ini dapat melindungi serta mengunci kelembapan di kulit. Tak hanya itu saja, jika digunakan secara rutin dapat juga menghilangkan garis-garis halus di kulit.

Baca juga: Memilih Perhiasan Sesuai dengan Warna Kulit, Wajib Coba!

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel adalah salah satu skincare untuk kulit kering, dimana produk ini berbentuk gel yang unik. Produk ini mengandung aloe vera atau lidah buaya alami yang mampu memberikan kelembapan extra bagi kulit. Tak hanya itu saja, produk ini juga dapat menjadikan kulit lebih sejuk dan tenang. Selain itu, produk ini juga memiliki formula yang unik tapi sangat ringan dan tidak lengket. Berfungsi sebagai anti iritasi, anti inflamasi dan soothing agent bagi kulit yang terpapar sinar matahari.

SENKA Perfect Whip

SENKA Perfect Whip adalah salah satu skincare untuk kulit kering dimana produk ini berupa facial foam. Facial foam ini akan membuat wajah tetap lembab meskipun sudah dibilas. Hal ini karena produk ini mengandung hyaluronic acid dan white cocoon essence. Produk ini memiliki dua ukuran yaitu 50 gram dan 120 gram yang bisa kamu pilih.

Laneige Water Sleeping Mask

Kalian yang memiliki kulit kering, kalian juga bisa menggunakan water sleeping mask dari Laneige ini. Dimana teksturnya ringan dan menyerupai gel yang mampu membuat kulit menjadi lembab meskipun kalian tidur di ruangan ber-AC. Produk ini juga memiliki wangi yang menenangkan dan tidak menyengat. Gunakan produk ini ketika malam hari menjelang tidur, kemudian kamu bisa rasakan manfaatnya ketika pagi hari. Dimana kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tampak lebih cerah.

Cetaphil Moisturizing Cream

Buat kalian yang memiliki kulit kering, kalian bisa menggunakan produk skincare satu ini yaitu Cetaphil Moisturizing Cream. Produk ini merupakan sebuah pelembab yang memiliki kandungan yang sangat baik untuk melembutkan kulit terutama kulit yang sangat kering dan kulit sensitif. Produk ini terbuat dari bahan almond oil yang sangat baik agar kulit tetap terjaga kelembabannya.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Moisturizing cream Moisturizing untuk kulit kering cara merawat kulir kering dry skin

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty