LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | MOMENT BAHAGIA PERNIKAHAN DI TANGGAL CANTIK ISYANA SARASVATI DAN RAYHAN,CINTA DARI BANGKU SEKOLAH

Moment Bahagia Pernikahan Di Tanggal Cantik Isyana Sarasvati dan Rayhan,Cinta Dari Bangku Sekolah

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 12 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Moment Bahagia Pernikahan Di Tanggal Cantik Isyana Sarasvati dan Rayhan,Cinta Dari Bangku Sekolah

Pada kemunculannya di Tahun 2014 lalu Isyana Sarasvati menggebrak panggung musik Indonesia dengan singlenya Keep Being You. Singel ini masuk dalam album debutnya yaitu Explore. Lagu Keep Being You menggambarkan seorang wanita yang mengharapkan cinta yang tulus dari seorang laki-laki yang disukainya.

Ternyata lagu Keep Being You ini menjadi sebuah kenyataan untuk Isyana yang pada tanggal cantik 02-02-2020 karena Isyana telah menjadi seorang istri dari sang pujaan hatinya yang bernama Rayhan Maditra Indrayanto setelah menjalani hubungan selama 12 Tahun. Pernikahan Isyana dan Rayhan dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak dan yang menjadi saksi  pernikahan di tanggal cantik ini adalah Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil yang turut hadir bersama  Atalia Kamil yang kerap disapa "CINTA" oleh Kang Emil panggilan akrabnya.

Sumber Foto: Pesona

Moment pernikahan Isyana dan Rayhan pertama kali dibagikan oleh akun Instagram oleh akun Bridestory, Isyana terlihat menawan dalam balutan kebaya kutu baru modern berwarna putih dengan taburan payet hasil karya Didit Maulana dan makeup flawless oleh Marlene Hariman untuk prosesi akad nikah. Rayhan juga mengenakan pakaian beskap berwarna putih lengkap dengan blangkon dan keris yang membuat penampilannya gagah.

Baca juga: Pilihan Warna Lipstik Yang Cocok Dipakai Saat Pernikahan.

Sebelum moment pernikahan tepat ditanggal cantik 02-02-2020, Isyana juga pernah membagikan moment pertama dimana Ia dan Rayhan bertemu dan memutuskan berpacaran, diakun Instagramnya pada 31 Desember 2019 lalu, dimana ia menceritakan “Singkat cerita, pastinya sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis, canggung, nyaman, dan lain halnya bersama-sama. Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya.

Sumber Foto: KapanLagi.com

Aku pun percaya setiap pasangan memiliki kisah dan jalannya masing-masing yang tidak bisa dibandingkan, tapi bagiku disaat kita bisa menerima bahwa setiap manusia dilahirkan dalam perbedaan, disitulah tumbuh perjuangan untuk saling melengkapi. Tanamkan rasa syukur diatas kebahagian yang datang. Lapangkan dada disaat masalah menerpa. (cakeppph). Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia. Akhir kata, Terima kasih “27.11.07” telah menuntun kami sampai hari ini ??”,tulis Isyana.

Dibalik perjalanan kisahnya dengan Rayhan, Isyana mengungkapkan bahwa perjalanan cintanya  tidak selalu berjalanan mulus. Berpacaran dari smp membuat romansa perjalanan cinta mereka kerap diwarnai dengan suka duka hingga hubungan jarak jauh diantara keduanya.  Menurut Isyana "Yang namanya cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, satu kalimat pasti tidak akan cukup dibuat satu buku juga tidak akan cukup untuk menceritakan perjalanan cinta kita" saat ditemu pada konfersi pers sesudah mereka melangsungkan ijab kabul. Selamat Menempuh Hidup Baru Untuk Isyana dan Rayhan.

 

02022020 tanggal cantik untuk menikah isyana sarasvati menikah isyana sarasvati dan rayhan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle