LADIESTORY.ID | HEALTH | MURAH MERIAH TERNYATA KE 5 MAKANAN INI JADI MAKANAN DIET ANDALAN PARA ARTIS KOREA

Murah Meriah Ternyata Ke 5 Makanan Ini Jadi Makanan Diet Andalan Para Artis Korea

LS Health
Penulis: LS Health
Durasi baca: 2 menit, 10 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Murah Meriah Ternyata Ke 5 Makanan Ini Jadi Makanan Diet Andalan Para Artis Korea

Salah satu daya tarik dari dunia hiburan Korea Selatan adalah visual dari para selebriti yang selalu memesona dengan paras cantik dan bentuk tubuhnya yang langsing. Bentuk tubuh langsing yang mereka miliki saat itu pun didapat dengan cara nggak instan lho. Selain berolahraga, menjaga asupan makanan menjadi salah satu cara yang paling penting dalam menjalani diet. Saat menjalani diet, para aktris dan idol K-Pop cantik ini harus berjuang menahan nafsu agar nggak tergoda makanan-makanan yang pantang mereka santap. Kira-kira apa saja menu makanan diet para artis KPop? Berikut ini menu makanan diet mereka, pantas saja cepat langsing ya.

Ubi

Umbi-umbian memang dikenal untuk menjaga berat badan tubuh seseorang. Sebab kandungan protein dalam ubi mampu membuat kenyang dan membantu menjaga kadar gula dalam tubuh. Kamu dapat mengikuti tips menu makanan diet para artis Korea ini. Cobalah mengkonsumsi ubi rebus atau kukus, atau hanya dijadikan cemilan sehat lainnya. Agar tidak bosan, kamu bisa juga mengkonsumsi apel, singkong, hingga protein powder. Menu yang ini memang lagi digandrungi semua orang di seluruh dunia.

Baca juga: Kualitas Produk Skincare Lokal Yang Tidak Kalah dengan Skincare Korea

Tomat

Setelah beralih ke ubi, kini saatnya kamu mencoba menu makanan diet dari tomat. Buah tomat yang satu ini dinyatakan dapat menurunkan berat badan. Seperti yang dikonsumsi oleh artis cantik Park Boram, ia hanya mengkonsumsi tomat yang diolah menjadi beberapa jenis menu makanan. Kamu juga dapat mencoba mengkonsumsi tomat lho, buatlah menjadi minuman, atau lauk pendamping misalnya sup tomat, dan lain sebagainya.

Tofu

Menu makanan diet berikutnya adalah tofu. Jenis makanan yang satu ini dipercaya dapat menurunkan berat badan secara cepat. Seperti yang dilakukan oleh Heechul salah satu member boy group Super Junior. Ia mengkonsumsi tofu selama dua pekan agar bisa menurunkan berat badan hingga 7kg. Menurutnya, mengkonsumsi tofu yang terbuat dari kedelai ini mampu mengenyangkan dan rendah kalori.

Kacang Merah

Bahan makanan yang terbuat dari kacang-kacangan memang dipercaya mampu membantu diet. Jenis kacang yang satu ini memiliki kadar kalsium tinggi. Seperti yang dilakukan oleh Choi Seung Hyun alias TOP dari Big Bang. Ia mengaku kerap mengkonsumsi kacang merah sebagai menu dietnya. Kacang-kacangan ini juga sangat bagus untuk kulit, mampu membantu meremajakan kulit.

Salad

Jenis menu makanan diet yang satu ini, memang selalu menjadi pendamping makan saat ingin diet. Biasanya salad ini berupa buah dan sayur, semua tergantung keinginan kamu ingin diet. Seperti Sandeul B1A4 dan Seolhyun AOA adalah dua dari sekian banyak artis yang menjaga berat badan dengan makan salad. Bahkan Sandeul berhasil menurunkan angka timbangan hingga 9 kilogram karena rutin mengkonsumsi salad, yang terdiri dari kacang lentil dan buah-buahan.  Sedangkan, Seolhyun tetap menjaga komposisi gizinya meski tengah diet, yakni dengan mengkombinasikan sayur, buah, serta dada ayam rendah kalori.

 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Baca juga: 5 Makanan dan Minuman Yang Dapat Menjadi Penenang Otak

 

Menu Diet Artis Korea Diet ala artis korea diet korea menu diet diet Makanan Diet Artis Korea

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Health