Ladiestory.id » Travel » Ngaku Punya Mertua, Jet Pribadi Syahrini Mirip dengan Maia Estianty?

Ngaku Punya Mertua, Jet Pribadi Syahrini Mirip dengan Maia Estianty?

Selasa, 17 September 2019 | 03:55:00
Durasi baca: 2 menit, 30 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Ngaku Punya Mertua, Jet Pribadi Syahrini Mirip dengan Maia Estianty?

Sebelum menikah, Syahrini memang sudah sering terlihat berlibur ke luar negeri menggunakan private jet. Tapi perjalanannya ke luar negeri cukup berbeda sejak ia menikah dengan Reino Barack, sebab belum lama ini Syahrini mengaku sudah bisa pakai private jet miliki keluarga.

Mengutip dari video Instagram Story yang diunggah Syahrini, perempuan yang sering menyebut dirinya Incess itu mengatakan kalau saat ini ia bersyukur memiliki mertua yang punya jet pribadi sendiri. Kata Syahrini, setiap minggunya pesawat jet pribadi itu tidak digunakan oleh sang mertua, makanya Syahrini bisa menggunakannya untuk berlibur di akhir pekan.

Namun keanehan terjadi. Beberapa warganet yang jeli mencoba menyandingkan foto-foto Syahrini dan Maia Estianty yang sama-sama berada di dalam pesawat jet pribadi. Hasilnya? Ada beberapa kemiripan di pesawat jet pribadi yang digunakan Syahrini dan Maia. Apa saja kemiripannya?

Baca juga: Safari ke Afrika, Gaya Maia Estianty Total Banget!

1. Kemiripan pertama ada pada sekat antar-kabin yang berada di dalam pesawat. Sekat tersebut sama-sama berwarna hitam dan letak sign board-nya pun juga persis sama

2. Selanjutnya baik unggahan Maia maupun Syahrini sama-sama terdapat tempat tissue yang berbahan kulit. Bukan hanya model dan bahannya yang sama, letaknya pun juga persis sama

3. Tak berhenti sampai situ, kemiripan jet pribadi Syahrini dan Maia juga terlihat pada selimut dan karpet pesawat. Kebetulan kah?

4. Warganet memang benar-benar jeli, bahkan mereka sampai melihat kesamaan bottle holder dan merk air minum di samping tempat duduk pesawat

5. Posisi bunga dan kulit sofa yang warnanya sama persis di kedua pesawat jet pribadi ini semakin membuat warganet yakin kalau Syahrini sebenarnya mengada-ada soal kepemilikan pesawat tersebut

6. Mau dibilang beda, tapi stiker informasi yang beada di atas televisi dan kulit sofa yang sama persis mengatakan hal lain. Menurut kamu bagaimana?

Memang dari foto-foto yang disajikan di atas, pesawat jet pribadi yang diakui Syahrini milik mertuanya ternyata benar-benar mirip dengan pesawat jet pribadi yang sering digunakan Maia untuk berlibur. Hal ini semakin menguatkan spekulasi kalau Syahrini juga menyewa pesawat jet pribadi tersebut. 

Padahal bisa saja pesawat jet pribadi milik mertua Syahrini memang dikomersilkan dan disewakan oleh kepada masyarakat umum untuk memenuhi berbagai kebutuhan akomodasi. Syahrini baru bisa menggunakannya saat pesawat jet pribadi tersebut tak ada yang menyewa.

Berminat menyewa pesawat jet pribadi juga? Simak dulu penjelasan detailnya berikut ini ya.

Tipe Pesawat Jet Pribadi yang Dipakai Syahrini dan Maia Estianty

Melansir dari situs Princejets.com, pesawat jet pribadi yang digunakan oleh Syahrini dan Maia berjenis Learjet 60 dan merupakan pesawat jet kategori Midsize Jet dengan kapasitas delapan orang penumpang.

Harga Sewa Pesawat Jet Pribadi Dihitung per Jam

Harga sewa untuk pesawat jet pribadi kategori Midsize Jet berkisar $2,900 sampai $3,600 per jam atau setara dengan Rp40 juta hingga Rp50 juta per jam. 

Baca juga: Cukup Kasual, Ini Gaya OOTD Syahrini saat Liburan ke Jepang

Syahrini Keluarkan Rp160 Juta Hanya untuk Pulang-Pergi Jakarta-Singapura

Dengan harga yang sudah disebutkan di atas, bisa diasumsikan, Syahrini selalu menggunakan pesawat jet pribadi menuju ke Singapura yang memakan waktu sekitar 1 jam 50 menit. Kurang lebih Syahrini harus mengeluarkan biaya sebesar Rp80 juta untuk satu kali perjalanan ke Singapura dan Rp160 juta untuk perjalanan pulang pergi Jakarta-Singapura. Cukup fantastis bukan?

Melihat foto-foto dan asumsi warganet, menurutmu bagaimana, apakah Syahrini membual soal kepemilikan pesawat jet pribadi yang diakui milik mertuanya? Tulis pendapatmu ya.

lifestyle travel

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON TRAVEL