?>
LADIESTORY.ID » CELEBRITY » OKA ANTARA SAMPAIKAN PESAN TENTANG TANGGUNG JAWAB PADA ANAK SULUNGNYA

Oka Antara Sampaikan Pesan Tentang Tanggung Jawab pada Anak Sulungnya

Rabu, 16 Oktober 2019 | 06:45:00
Durasi baca: 1 menit, 41 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Oka Antara Sampaikan Pesan Tentang Tanggung Jawab pada Anak Sulungnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua sudah sepatutnya memberikan petuah-petuah positif pada anaknya. Hal demikian pun dilakukan aktor Oka Antara pada anaknya, Muhammad Adhiyat dalam sebuah video yang beredar di jejaring sosial.

Video yang dimaksud adalah first look film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) garapan rumah produksi Visinema Pictures. Dalam video tersebut, tampak Oka Antara memberikan petuah tentang tanggung jawab seorang kakak untuk selalu menjaga adik-adiknya.

Digambarkan dalam video berdurasi satu menit tersebut, Oka Antara tengah menemani istrinya, Niken Anjani yang sedang dalam proses persalinan. Selayaknya orangtua, Oka seolah ingin membentuk mental anak pertamanya itu menjadi pribadi yang dewasa dan memberikan contoh yang baik terhadap adik-adiknya kelak.

Baca juga: Mix and Match Pakaian Untuk Anak Kuliahan!

Rampung Proses Syuting

Film NKCTHI sendiri kabarnya sudah merampungkan proses pengambilan gambar. Berbagai keseruan dalam proses syuting pun sudah dibagikan di akun sosial media film tersebut.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller karya Marcella FP. Bercerita tentang drama keluarga, film tersebut disutradarai langsung oleh Angga Dwimas Sasongko.

Baca juga: ASI yang Memiliki Peran Di 1000 Hari Kehidupan Pertaman Anak Didunia


NKCTHI sendiri merupakan karya berikutnya dari Marcella FP yang diangkat menjadi sebuah film oleh Visinema Pictures. Sebelumnya, rumah produksi yang sukses dengan film Keluarga Cemara itu juga mengangkat buku Generasi 90an ke media layar lebar.

Pemain Yang Terlibat

Dalam konferensi pers sebelumnya, Visinema Pictures sudah memperkenalkan beberapa pemain yang terlibat dalam film NKCTHI. Aktris Rachel Amanda dipercaya sebagai pemeran utama bernama Awan.

Dalam bukunya, NKCTHI berisikan kumpulan pesan dari Awan yang ditujukan untuk anaknya di masa depan.

Selain Rachel Amanda, beberapa nama lain yang juga terlibat di dalamnya antara lain Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Isyana Sarasvati, Oka Antara, Niken Anjani, Ardhito Pramono, Agla Artalidia, Umay Shahab, dan Muhammad Adhiyat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Baca juga: Makanan Sehat untuk Anak Dimasa Pertumbuhan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS