Ladiestory.id » Travel » Paling Romantis, Ini 5 Destinasi Bulan Madu di Asia yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan

Paling Romantis, Ini 5 Destinasi Bulan Madu di Asia yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan

LS Travel
Penulis: LS Travel
Selasa, 05 November 2019 | 09:55:54
Durasi baca: 3 menit, 15 detik
Dibaca: 52 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Paling Romantis, Ini 5 Destinasi Bulan Madu di Asia yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan

Setelah pernikahan, kamu dan pasangan pasti akan merencanakan destinasi untuk bulan madu yang romantic. Kamu membutuhkan tempat yang hangat, indah, dan romantis untuk menghilangkan semua stress saat proses pernikahanmu. Kamu pun mencari tahu di mana destinasi bulan madu terbaik, termasuk di Asia. Destinasi bulan madu di Asia menawarkan beberapa pemandangan paling indah dan pengalaman yang tak terlupakan dengan biaya yang lebih murah daripada kamu harus jalan-jalan ke Eropa. Apakah kamu lebih suka di pantai yang tenang atau petualangan budaya yang menantang, kamu pasti tidak akan kecewa dengan salah satu dari 5 destinasi bulan madu di Asia di bawah ini!

1. Bali, Indonesia

Bali, Indonesia

Tidak mengejutkan bahwa Bali, pulau di Indonesia yang paling dikunjungi turis ini masuk dalam destinasi bulan madu terbaik. Ketika kamu menyebut kata “Bali”, yang ada dalam pikiranmu pasti pemandangan yang eksotis, gunung berapi, dan pantai indah sejauh mata memandang. Meskipun pulau ini padat saat musim panas, kamu dapat melarikan diri dari keramaian kota besar ke vila-vila pantai yang romantis dan tempat persembunyian ramah lingkungan yang dikelilingi oleh hutan hujan hijau. Selain Pantai Kuta yang begitu populer, ternyata banyak pantai yang lebih romantis. Sebaiknya kamu dan pasangan pergi ke pantai lain di Bali Selatan seperti Pantai Sanur, Legian, atau Seminyak. Setelah kamu memiliki waktu yang cukup berada di pantai, kamu akan menemukan kedamaian, good vibes, dan banyak pemandangan hijau di Ubud, pusatnya budaya di Bali.

Baca juga: Singapura Bersiap Garap Destinasi Wisata Sejarah dan Budaya

2. Pantai-pantai di Thailand

Pantai-pantai di Thailand

Thailand menyediakan kapal-kapal di beberapa pulaunya yang indah-indah dan dapat diakses di dunia dengan infrastruktur terbaik di Asia Tenggara, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang kerepotan perjalanan di Thailand yang mengganggu waktumu berbulan madu dengan pasangan. Pulau-pulau di Thailand, baik di sisi Andaman dan di Teluk Thailand, sangat cocok untuk liburan romantis. Jika kamu lebih suka pulau-pulau kecil, lihatlah Koh Lipe kecil di sisi Phuket di Thailand. Kalau tidak, pertimbangkan Koh Lanta, Koh Samui, atau teluk-teluk kecil yang tenang di sekitar utara Koh Phangan, terutama tempat suaka alam yang terkenalnya. Jika kamu merasa terlalu sepi di sana, kamu bisa naik perahu ke Haad Rin untuk berdansa bersama pasnagan sampai matahari terbit!

3. Borneo, Malaysia

Borneo, Malaysia

Berbatasan dengan Indonesia, Borneo Malaysia ini merupakan surga bagi para pecinta alam. Satu dari dua tempat yang tersisa di dunia untuk melihat orangutan liar. Kamu dapat membagi waktumu di Borneo ini untuk mencari satwa liar di trek hutan hujan, menjelajahi air terjun di taman nasional, dan berbaring di pantai yang belum terjamah orang-orang. Penerbangan ke Borneo dari Kuala Lumpur sangat murah bahkan di menit-menit terakhir. Pulau yang terdapat tiga negara ini (Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam) memiliki tempat yang lebih tenang, lebih murah, dan tidak terlalu sibuk yang diberi nama Sarawak. Sementara di Sabah Timur ada tempat penyelaman scuba dan wisata alam yang luar biasa. Kamu akan menemukan banyak keindahan liar dan budaya lokal yang ramah di kedua tempat itu.

4. Sri Lanka, India

Sri Lanka, India

Baca juga: Keindahan Destinasi Wisata Bak Surga Tersembunyi di Indonesia


Meskipun Sri Lanka berada di lepas pantai selatan India dan tidak terlalu menerima perhatian yang sama besarnya dengan India Utara, tapi pulau-pulau di sana menjadi destinasi bulan madu terbaik di Asia! Kari pedas yang enak, orang-orang yang ramah, budaya yang menarik, dan suasana yang jauh lebih santai memikat semakin banyak pelancong setiap tahun. Bulan madu di Sri Lanka adalah tempat terjangkau dan unik untuk memulai hidup baru bersama pasanganmu.

5. The Maldives

The Maldives

Tidak jauh dari India, negara pulau yang dikenal dengan Maladewa adalah negara terkecil di Asia, baik dari segi jumlah penduduk maupun jumlah daratan. Kurangnya ruang tidak menghentikan Maldives menarik setidaknya 600.000 wisatawan tahunan yang datang untuk melihat keindahan pulau yang luar biasa ini dan menikmati scuba diving kelas dunia. Bungalow terapung dan resor bulan madu terletak di atas air biru yang pernah kamu temui akan membuatmu dan pasanganmu ingin tinggal di sana selamanya.

Lima destinasi di atas bisa menjadi pilihan yang tepat bagimu dan pasangan agar berbulan madu lebih bahagia dan menyenangkan di sekitar Asia yang tentunya tidak terlalu menguras kantongmu, Ladies!

Source foto: cover: andbeyond.com, 1. thehoneycombers.com, 2. travelingislanders.com, 3. outpostmagazine.com, 4. wanderersandwarriors.com, 5. travelandleisure.com

Baca juga: Pacaran Naik Motor Itu Jauh Lebih Romantis, Tapi Ingat 5 Hal Ini Ya

travel bulan madu honeymoon destinasi bulan madu destinasi bulan madu di asia asia tempat destinasi honeymoon di asia destinasi honeymoon di asia

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON TRAVEL