?>
LADIESTORY.ID » HEALTH » PANDUAN KENCAN NEW NORMAL YANG WAJIB KAMU TAHU

Panduan Kencan New Normal Yang Wajib Kamu Tahu

LS Health
Penulis: LS Health
Senin, 20 Juli 2020 | 04:17:54
Durasi baca: 1 menit, 56 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Panduan Kencan New Normal Yang Wajib Kamu Tahu

Sebelum adanya virus corona kamu yang mempunyai pacar pasti punya banyak tempat pilihan hangout bersama pacar. Bisa nonton bioskop, makan di kafe favorit dan pergi ke konser. Tapi, setelah adanya corona dan sekarang mulai berjalan ke era new normal, semuanya nggak sama lagi kaya dulu. Banyak cara yang dapat kamu lakukan agar hubungan kalian tetap erat, seperti memilih tempat yang aman, hingga tetap mematuhi protokol kesehatan yang digaungkan pemerintah. Nah, supaya kamu tetap aman buat hangout bareng pacar saat new normal kamu bisa ikutin tips dari ladiestory.id ini!

Memilih tempat outdor

Sebaiknya kamu menghindari beberapa tempat dalam ruangan seperti bioskop, pusat perbelanjaan, ataupun tempat nongkrong yang tertutup. Kamu bisa memilih cara lain dengan berkunjung ke lokasi outdoor. Karena jika di luar ruangan, banyak kegiatan seru yang bisa kamu pilih seperi misalnya berolahraga bareng, jalan santai, menghirup udara segar dan masih banyak lagi.

Membawa hand sanitizer

Sebelum kamu berpegangan tangan dengan pasangan, wajiblah mencuci tangan. Jika tidak, kamu bisa menggunakan hand sanitizer guna menurunkan risiko terkontaminasi Wabah Corona. Pastikan hand sanitizer itu berbasis alkohol, agar dapat lebih efektif membunuh kuman di tangan.

Baca juga: Dibalik, Alasan Cowok Malas Ajak Kencan Cewek!

Maksimalkan komunikasi

Isolasi diri di rumah bukan bebarti kita tak bisa bertukar kabar. Teknologi yang semakin canggih membuat kita bebas berkomunikasi tanpa batas. Lakukan video call, dan saling memberi kabar, sehingga sama-sama tahu bagaimana keadaan masing-masing. Cara in juga efektif untuk mengatasi rasa kesepian. 

Gim daring

Jika selama ini kamu protes saat pasangan bermain gim daring (game online), saatnya kamu menjajal main game berdua dengannya. kamu bisa bersenang-senang sekaligus jadi cara kencan yang beda seperti biasa. Malah kamu bisa tahu gim seperti apa yang si dia mainkan.

Ngopi berdua

Ada sebagian orang yang menikmati kencan sembari menyeruput kopi. Sebab protokol kesehatan yang ketat, kencan di kedai kopi favorit tidak bisa dilakukan akibat kapasitas terbatas. Seperti makan malam berdua, kamu bisa menyeduh kopi sendiri atau memesan kopi via ojek daring dan dinikmati berdua. Gunakan panggilan video untuk membuat kamu terhubung dengan pasangan.

Buat orang-orang yang masih aja nekat LDR di tengah pandemi, yang sabar aja. Kedatangan kalian buat menemui pacar akan lebih susah karena melewati rintangan razia PSBB dan nggak bisa lagi naik kendaraan umum sembarangan. Tapi karena perjuangan ini juga, kedatangan kalian menemui pacar bakal dinilai sebagai pengorbanan yang semakin serius. Jangan lupa selalu pake masker dimana pun yah ladies!

Sumber foto: Freepik.com

Baca juga: Lakukan di Akhir Pekan: 5 Ide Kencan Romantis dan Super Murah!


new normal panduan new normal menjaga kesehatan saat pandemi

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON HEALTH