Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Panduan Memilih Gaya Makeup Berdasarkan Zodiak - Bagian 2

Panduan Memilih Gaya Makeup Berdasarkan Zodiak - Bagian 2

Rabu, 02 Oktober 2019 | 02:15:23
Durasi baca: 2 menit, 24 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Panduan Memilih Gaya Makeup Berdasarkan Zodiak - Bagian 2

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam penggunaan makeup , Anda pasti punya perangkat, warna, bahkan produk favorit. Lipstik, misalnya, tak terpisahkan dari keseharian perempuan, dengan warna merah atau pink biasanya jadi andalan. Tapi ada tiga hal yang patut Anda cermati agar makeup, sesuai fungsinya, mempercantik Anda dan tidak sebaliknya membuat Anda kelihatan konyol gara-gara salah membaurkan warna. 

Katakanlah Anda terbiasa memakai lipstik warna pink, hanya karena yang lain memakainya. Ajukan tiga pertanyaan ini pada diri Anda: Apakah warna itu paling sesuai kepribadian? Apakah dijamin membuat Anda kelihatan menarik? Apakah Anda yakin paling pas menonjolkan bibir, alih-alih bagian lain wajah? Siapa tahu tanpa Anda sadari, mata daya tarik terbesar Anda. Berikut ini kami sajikan panduan memilih makeup menurut zodiak, yang mudah-mudahan bisa membantu Anda menguraikan kelebihan Anda. 

Libra

Baca juga: Taurus Dinilai Zodiak Paling Ideal jadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Hanya dengan upaya minimal, Anda mendapatkan penampilan yang maksimal. Polesan perona mata biru dan maskara hitam di sekitar mata sudah membuat Anda nyaman. Sebagai pelengkap, hiasi bibir dengan warna-warna natural. Bahkan kalau tak perlu sekali, cukup pakai lip gloss tipis-tipis. Buat event spesial, tegaskan bentuk bibir dengan lipstik merah menyala. 
 
Scorpio 

Anda suka bereksperimen dan mengejutkan orang lain dengan menyamarkan penampilan, sesuai karakter yang misterius. Wig atau bulu mata palsu bukan lagi barang aneh buat Anda. Dengan adanya atribut semacam itu, dalam mencerahkan wajah Anda cukup disuplai warna-warna standar. Biru atau hijau untuk sekitar mata dan pink untuk bibir, sebagai contoh. 

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Sagitarius 

Jiwa petualang Anda tidak berlaku untuk urusan kosmetik . Untuk aktivitas harian, Anda cukup bahagia dilindungi krim tabir surya dan pelembap bibir. Untuk kesempatan istimewa, jangan cuma lirik alas bedak dan perona pipi. Menebalkan bulu mata dengan maskara yang tepat akan mengubah penampilan Anda, yang biasanya datar jadi berkesan dramatis. 

Baca juga: Nia Ramadhani, Sifat dan Karakter Berdasarkan Zodiak Aries


Capricorn 

Konservatif dalam pemilihan makeup, tak selalu berkonotasi negatif. Anda pandai memilah tren yang tak lekang dimakan waktu. Sadar daya tarik Anda terletak pada bibir, Anda memberi penekanan dengan warna-warna klasik-elegan macam plum, burgundy atau merah. Agar perhatian tak beralih pada bagian lain wajah, sebaiknya topang dengan alas bedak beige atau perona mata/pipi tembaga saja. 

Aquarius 

Rasa melit mendorong Anda untuk selalu cari tahu tren terbaru. Tapi untuk soal makeup, hanya menyangkut warna-warna yang natural. Sebab itulah Anda sukar berpaling dari warna pastel. Tapi tekstur oranye buat pipi dan cokelat buat maskara tidak akan "melukai" zona nyaman Anda, kok. Warna-warna itu tak terlalu nyleneh buat zona pastel Anda.  

Pisces 

Baca juga: 4 Zodiak dengan Kisah Cinta Sedih di Bulan Scorpio

Urusan tata rias wajah tidak pernah merepotkan Anda. Semakin sering Anda mencoba aneka kosmetik, semakin banyak variasi untuk mempercantik wajah Anda. Mana pun yang Anda terapkan, tinggikan tulang pipi dengan warna koral atau tekstur oranye lain. Untuk bibir, aplikasikan warna senada. Sementara untuk mata, hijau padanan yang bagus untuk oranye.  

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY