?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | PASANGAN MULAI MENARIK DIRI? TRIK INI BISA MENGEMBALIKANNYA KE PELUKANMU

Pasangan Mulai Menarik Diri? Trik Ini Bisa Mengembalikannya ke Pelukanmu

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 17 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Pasangan Mulai Menarik Diri? Trik Ini Bisa Mengembalikannya ke Pelukanmu

Masalah akan selalu ada di dalam hubungan, baik hubungan antara orangtua dan anak, pertemanan, dan pastinya antar pasangan. Pasalnya, sebagai seorang individu tentunya kita berhubungan dengan individu yang lain, yang memiliki pendapat dan harapan yang berbeda. Jadi, masalah pastilah akan selalu ada.

Langkah terpenting selanjutnya mendiskusikan, mencari solusi, dan mengeksekusi strategi untuk memperbaiki masalah itu. Hal itu perlu dilakukan supaya masalah bisa diselesaikan tanpa harus merusak hubungan, apalagi putus di tengah jalan. Nah, jika salah satu masalah dalam hubungan asmaramu adalah perubahan sikap pasangan yang terkesan mulai menghindarimu, berikut ini ada 5 cara mengembalikan pasangan yang mulai menarik diri darimu. Silakan disimak, Ladies!

1. Ajak pasanganmu bicara, tanyakan mengapa dia seakan menarik diri

cara mengembalikkan pasangan yang mulai menarik diri
sumber: freepik.com

Daripada merasa kebingungan sendiri, ada baiknya jika kamu mengajak pasanganmu untuk berbicara santai namun serius. Tanyakan kepadanya, mengapa akhir-akhir ini seakan dia menghindarimu. Cari akar permasalahannya. Katakan kepada pasanganmu, bahwa masalah yang kalian hadapi atau yang dia rasakan sebaiknya bisa diselesaikan secara bersama-sama. Katakan juga kepadanya bahwa dalam sebuah hubungan harus ada keterusterangan, dan tak perlu ada yang ditutup-tutupi. Terlebih soal perasaan.

Baca juga: Merubah Kelemahan Sebagai Kekuatan Pada Diri Sendiri

2. Tak ada salahnya meminta maaf duluan

cara mengembalikkan pasangan yang mulai menarik diri
sumber: freepik.com

Jika kamu sudah mengajak pasanganmu untuk berbicara dan berterus terang, namun intuisimu mengatakan bahwa masih ada yang disembunyikan olehnya, ada baiknya jika kamu meminta maaf terlebih dulu. Jika kamu punya salah yang tak kamu sadari, maka ajukan permintaan maaf. Dengan begitu, barangkali hati pasanganmu akan sedikit melunak, dan membuatnya bersedia untuk berterus terang kepadamu.

3. Hindari segala macam pengganggu, seperti gadget

cara mengembalikkan pasangan yang mulai menarik diri
sumber: freepik.com

Ketika kamu dan pasanganmu sedang berada dalam masa perbaikan hubungan, ada baiknya jika kamu tidak terlalu sibuk memainkan gadget untuk sementara waktu. Sebab, jika kamu kembali asyik memainkan gadget sendirian, pasanganmu akan merasa bahwa kamu hanya mementingkan diri sendiri dan tidak memedulikannya. Jadi, untuk mengembalikan suasana seperti sedia kala, kamu pun harus menghargai keberadaan pasanganmu, Ladies.

4. Beri ruang untuk pasangan menyendiri

cara mengembalikkan pasangan yang mulai menarik diri
sumber: freepik.com

Supaya pasanganmu bisa berpikir secara jernih dan tidak melulu mengikuti emosinya, ada baiknya jika kamu memberikan ruang tersendiri untuknya menyendiri. Kamu hanya perlu datang kepadanya saat makan siang dan makan malam. Selebihnya, biarkan pasanganmu mengikuti pikirannya untuk menganalisis dan mencerna keadaan. Dengan begitu, dia bisa merasa lebih bebas dalam menentukan segala pilihan.

5. Perlakukan pasanganmu secara istimewa

cara mengembalikkan pasangan yang mulai menarik diri
sumber: freepik.com

Apapun keputusannya, tetap perlakukan pasanganmu secara istimewa. Terlebih, ketika dia memilih untuk kembali ke dalam pelukanmu lagi. Berikan sentuhan hangat dan perhatian yang lebih seperti saat pertama kali kalian memadu kasih. Dengan begitu, pasanganmu akan merasa bahwa kamu benar-benar mencintainya. Dan rasa cintanya pun perlahan akan kembali seperti semula. Bahkan, bisa jadi lebih meningkat.

Cinta itu memang rumit. Membutuhkan kerja sama antara hati dan otak untuk bisa menyeimbangkannya dan menemukan solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah. Selamat mencoba, Ladies

Sumber foto utama: unsplash.com/Crew

lifestyle gaya hidup relationship cara mengembalikkan pasangan yang mulai menarik diri pasangan ingin berpisah pasangan hubungan cinta

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle