Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | PEACH GUM, DESSERT ENAK YANG BANYAK MANFAAT

Peach Gum, Dessert Enak Yang Banyak Manfaat

LS Culinary
Durasi baca: 2 menit, 0 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Peach Gum, Dessert Enak Yang Banyak Manfaat

Saat ini, peach gum sangat digemari. Bukan hanya karena rasanya yang lezat, tapi getah persik ini pun dipercaya mampu mendatangkan banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan, termasuk dapat menghindarkanmu dari penyakit serius. Bahkan, manfaat-manfaat peach gum sudah diakui oleh pengobatan tradisional Tiongkok sejak dahulu. Lalu, apa saja manfaat tersebut? Di bawah ini, Kania sudah merangkum tujuh manfaat peach gum yang bisa kamu rasakan jika sering mengonsumsinya. Simak ulasannya sampai habis, ya!

Redakan Nyeri Sendi

Semakin bertambahnya usia, risiko terkena masalah sendi pun akan semakin besar. Nah, kamu bisa mulai membuat tameng dengan rajin mengonsumsi camilan berisi peach gum. Getah persik ini nyatanya mampu meredakan risiko radang sendi. Jika saat ini kamu tengah berhadapan dengan rasa sakit dan nyeri di sendi, tidak ada salahnya pula menyantap peach gum untuk meredakan nyeri yang mengganggu tersebut.

Bentuk Badan Lebih Ideal

Massa otot yang tinggi dapat membuat tubuh jadi tampak lebih kencang dan atletis. Bentuk tubuh yang lebih ideal pun bisa kamu peroleh dengan meningkatkan massa otot, bukan sekadar menurunkan berat badan atau mengecilkan perut. Nah, untuk meningkatkan massa otot tubuhmu, kamu bisa mengonsumsi peach gum yang mengandung kolagen tinggi. Hal ini karena salah satu pembentuk massa otot tubuh manusia tidak lain adalah kolagen. Setidaknya, 1-10% jaringan pada massa otot terbentuk dari senyawa tersebut.

Baca juga: Rahasia Skincare Kulit Glowing dan Awet Muda Aktor Korea Park Seo Joon

Cegah Obesitas

Kolagen yang banyak terkandung pada peach gum juga mampu mencegah kamu dari masalah obesitas atau berat badan berlebih. Ini karena kolegan sangat berperan dalam menjaga metabolisme tubuh.

Peach Gum Bisa Mengontrol Gula Darah

Mungkin kamu berpikir bahwa peach gum memiliki rasa manis sehingga berisiko menaikkan kadar gula darah dan terkena diabetes. Namun, buang keresahan itu sekarang juga. Nyatanya, peach gum memang memiliki rasa manis, tapi rasa tersebut dihasilkan dari jenis gula polisakarida. Alih-alih meningkatkan kadar gula darah pada tubuhmu, jenis gula ini justru efektif dalam mengontrol kadar gula darahmu di batas normal.

Jaga Kesehatan Jantung dengan Peach Gum

Manfaat peach gum yang satu ini pun sangat luar biasa. Bagaimana tidak, jika camilan lainnya berpotensi menimbulkan penumpukan lemak yang mengganggu kesehatan jantung, peach gum justru sebaliknya. Senyawa kolagen yang dibantu asam amino dari peach gum justru mampu mengurangi penumpukan lemak pada pembuluh darah. Dengan demikian, aliran darah dan oksigen menjadi lancar dan kesehatan jantung pun lebih terjaga.

Demikianlah ragam manfaat kesehatan dan kecantikan yang bisa kamu dapatkan dari peach gum? Kini, kamu pun bisa melahap dessert enak tanpa perasaan bersalah lagi. Selamat menyantap peach gum!

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Peach Gum Dessert Dessert Manfaat Peach Gum Peach Gum

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle