?>
LADIESTORY.ID | FASHION & BEAUTY | PENAMPAKAN GAYA MAKEUP DAN RAMBUT YANG UNIK DI PARIS FASHION WEEK

Penampakan Gaya Makeup dan Rambut yang Unik di Paris Fashion Week

Jum'at, 04 Oktober 2019 | 04:30:00
Durasi baca: 2 menit, 0 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Penampakan Gaya Makeup dan Rambut yang Unik di Paris Fashion Week

Siapapun pasti tahu kalau Paris merupakan pusat kota mode dan tempat lahirlah berbagai ide unik nan nyentrik. Setiap tahun, Paris pun selalu mengadakan Paris Fashion Week yang merupakan acara pertunjukan fashion paling bergengsi di dunia dengan mengundang sejumlah fashion designer yang tentunya bekerja sama dengan brand, makeup artist, fotografer, dan sejumlah profesi pendukung lainnya. 

Dengan ragam mode yang menakjubkan, lintas runway juga dimeriahkan oleh sejumlah gaya makeup dan rambut yang cukup nyentrik di tahun ini. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya ya!

1. Valentino

Makeup bergaya aesthetic tampaknya menjadi pilihan Valentino dalam menyempurnakan koleksi pakaian terbarunya. Memanfaatkan penggunaan glitter dengan membentuk cat eye pada riasan mata yang dipadukan dengan bagian complexion dengan riasan bibir yang natural. Untuk bagian rambut, Valentino lebih memilih untuk menggeraikannya saja secara natural.

Baca juga: 5 Inspirasi Fashion Warna Hijau untuk Wanita Usia 30 Tahunan

2. Balmain

Tren eyeliner putih kembali dihadirkan Balmain pada acara Paris Fashion Week 2020. Namun dengan gaya yang cukup berbeda, eyeliner putih yang dipulas berkali-kali hingga menutupi area kelopak mata. Untuk kesan yang segar, lip gloss pun ditambahkan pada bibir. 

3. Giambattista Valli

Membawa gaya makeup editorial pada lintas runway merupakan ide brilian yang dapat menginspirasi para beauty enthusiast dalam menciptakan karya makeup terbaru. Keindahan kelopak mata menghiasi bagian pelipis hingga pipi membentuk setengah lingkaran yang tinggi akan seni.

4. Guy Laroche

Berbeda dengan gaya makeup dan rambut lainnya, Guy Laroche pun memilih gaya makeup smokey yang sedikit lebih kontras. Agar tak tampak berlebihan, bibir pun tidak menggunakan sedikit riasan pun. Kreasikan gaya makeup dengan rambut keriting yang sangat bervolume. Fantastik abis!

5. Rick Owens

Eits jangan takut dulu, Bela! Ini adalah gaya makeup dan rambut para model Rick Owens yang mengusung gaya alien. Memang sedikit nyentrik sih, tetapi keunikannya patut diapresiasi. Tak lupa juga menambahkan sedikit sentuhan modern dengan memilih smudged lips sebagai gaya riasan bibir yang memesona!

6. Mugler

Sekilas tampak mirip dengan gaya Drag Queen, Mugler yang tak hanya menampilakan sejumlah koleksi pakaiannya yang unik, brand ini juga menghadirkan gaya makeup yang unik dengan permainan aksesori seperti batu kecil, bulu mata, serta pemilihan warna vibran sebagai penyempurna.

Baca juga: Tren Fashion Wanita Dalam Menghadapi New Normal


7. Stella McCartney

Nggak melulu bergaya nyentrik dan unik, beberapa diantaranya pun menampilkan gaya makeup dan rambut yang natural seperti salah satunya model dari koleksi Stella McCartney. Riasan glowing yang natural dengan tatanan rambut yang tertata rapi pun tak pernah pudar oleh zaman.

Yup, itu dia beberapa gaya makeup dan rambut yang menjadi pilihan Popbela karena memiliki ciri khas tersendiri. Kalau disuruh untuk mencoba salah satu gaya makeup di atas, kira-kira kamu akan pilih yang no berapa?

beauty make-up

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts