LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | PENTINGNYA MENGHARGAI SESAMA WANITA

Pentingnya Menghargai Sesama Wanita

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 36 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Pentingnya Menghargai Sesama Wanita

Pada tahun 2006, AS berada di urutan ketiga di dunia untuk kesetaraan gender ekonomi. Pada tahun 2016 jatuh ke peringkat 26. Meskipun demikian, ada gerakan besar di antara perempuan untuk memberdayakan satu sama lain, untuk mengamankan hak yang sama, untuk menantang narasi gender, dan untuk membangun masa depan yang lebih cerah bagi para perempuan. Gerakan ini telah berkeliling dunia, dan kamu telah menginspirasi perempuan untuk berterima kasih atas peningkatan kesetaraan gender di seluruh dunia. 

Apakah kamu bertanya-tanya bagaimana cara memberdayakan perempuan sehingga kamu dapat membantu membuat perbedaan dan menggerakkan kamu menuju masa depan perempuan yang lebih baik? Berikut adalah 5 hal yang perlu kamu lakukan untuk menjadi seorang perempuan peduli sesama perempuan. 

Stop Berbicara Negatif Tentang Perempuan Lain

Wanita terus-menerus dihadapkan pada hal-hal negatif karena mereka sering dihadapkan  pada stkamur kecantikan yang tidak realistis yang ditampilkan di majalah, TV, dan yang terbaru di media sosial. Media sosial telah membuka kesempatan bagi para pria, dan terkadang wanita lain mengedarkan komentar negatif tentang penampilan wanita.

Baca juga: Warna Lipstik Favorit Wanita dan Menebak Kepribadiannya Saat Kencan Pertama

Memimpin Dengan Teladan

Ini adalah salah satu cara terpenting untuk memberdayakan wanita. Wanita muda sangat dipengaruhi oleh panutan mereka, jadi pastikan kamu adalah model yang baik. Kagumi wanita yang kuat, rayakan berbagai jenis kecantikan, berdayakan wanita dengan kebaikan, dan dorong wanita untuk mewujudkan aspirasi mereka.

Berbagi Cerita

Bersikaplah jujur ??tentang hidup kamu, dan biarkan wanita lain menemukan penghiburan dalam kejujuran kamu. Kamu merasa terisolasi dan tidak sempurna ketika membandingkan diri kamu dengan wanita lain karena fasad yang kamu semua lakukan dengan bersalah. kamu dapat mendemonstrasikan presentasi yang tidak realistis tentang diri kamu, kehidupan kamu, karir kamu, keluarga kamu dan apapun yang mungkin kamu takuti atau tidak ingin tunjukkan kerentanannya. kamu tidak pernah ingin berada di ujung lain gosip gadis nakal yang saya sebutkan sebelumnya. Sebenarnya, kamu semua sangat tidak sempurna, dan dengan cara itu merupakan obat yang sempurna untuk semua kerumitan kehidupan manusia. kamu tidak sendiri. Berbagi cerita kamu agar wanita lain menangis bersama kamu, bergembira bersama kamu, dan merasakan kenyamanan dalam pergumulan dan kekurangan mereka sendiri adalah cara yang sangat sederhana untuk membuat dampak nyata.

Tunjukkan Penghargaan Kamu Kepada Setiap Wanita

Ucapkan terima kasih, berikan dan terima pujian, dan bantu wanita di sekitar kamu. Tunjukkan wanita dalam hidup kamu betapa kamu sangat menghargai mereka dengan mengirimkan kartu ucapan terima kasih, memberi mereka pujian, atau hanya memberi tahu mereka apa artinya bagi kamu.

Memberdayakan Diri Kamu Sendiri

Jadilah segalanya yang kamu inginkan untuk menjadi adik perempuan dan sepupu kamu. Tunjukkan kepada mereka bahwa menyenangkan, indah, dan mengasyikkan menjadi diri sendiri. Jangan menerima kurang dari yang pantas kamu terima dari siapa pun di tempat kerja atau di rumah. Bersikaplah tangguh. Menjadi mandiri. Jujur. Bersikaplah pengertian. Dewasalah. Bersikaplah otentik. Berbaik. Tunjukkan kepada orang lain bahwa kamu adalah apa yang kamu khotbahkan, dan setiap hari adalah satu langkah lagi menuju dunia yang lebih baik bagi semua wanita.

Memberdayakan wanita dimulai dari kamu. Tunjukkan dukungan kamu untuk wanita di sekitar kamu, tunjukkan bahwa mereka penting, dan ingatkan mereka bahwa mereka kuat. Mengubah narasi untuk wanita dan melihat perubahan nyata adalah upaya tim, jadi bagikan daftar ini dengan wanita dalam hidup kamu, dan dorong mereka untuk mengambil tindakan!

Sumber Foto Utama: Freepik.com

wanita empowering pemberdayaan wanita menjadi wanita bijak wanita sukses wanita cerdas

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle