?>
LADIESTORY.ID | FASHION | PENUH INSPIRASI DAN KREATIFITAS! NILUH DJELANTIK SUKSES MENCIPTAKAN SEPATU NYAMAN UNTUK PARA SELEBRITI

Penuh Inspirasi dan Kreatifitas! Niluh Djelantik Sukses Menciptakan Sepatu Nyaman untuk Para Selebriti

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 56 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Penuh Inspirasi dan Kreatifitas! Niluh Djelantik Sukses Menciptakan Sepatu Nyaman untuk Para Selebriti

Sebagai wanita kreatif dan penuh inspiratif Niluh Djelantik mungkinbelum dikenal luas di negeri sendri, namun namanya cukup dikenal di oleh beberapa selebriti dunia. Yah, Niluh yang dibesarkan oleh sngle mom yang fokus pada pendidikannya, selalu diberikan sepatu dengan ukuran yang dua kali lebih besar sehingga membuat ia tidak nyaman memakainya. Bahkan karena ukurannya yang dua atau tiga kali ukuran besar ia harus mengganjal sepatunya tersebut dengan kain. Karena ketidaknyamanannya itulah, Niluh kecil berprinsip ingin membeli sepatu yang pas ketika ia dewasa nanti. Hingga akhirnya ia mendapatkan pekerjaan pertama, kemudian ia membeli sepatu seharga 15.000 dengan ukuran yang pas, namun masih terasa tidak nyaman di kakinya. Ia akirnya berhasil membeli sepatu yang pas dan nyaman saat bekerja di Jakarta. Ia juga pernah bekerja sebagai Direktur Marketing di sebuah perusahaan fashion milik Paul Ropp yang mengharuskannya terbang ke beberapa negara.

 

Memulai karir dengan Nilou

Baca juga: 5 Model Cincin Pertunangan dari Selebriti Hollywood

Selepas dari Paul Ropp karena sakit, Niluh memulai bisnis sepatunya di tahun 200 dengan menyandang brand Nilou yang diambil dari pelafalan orang asing ketika memanggil nama Niluh. Sejak saat itu, ia mulai membuat sepatu handmade di bawah nama Nilou yang cukup populer di beberapa negara dan sempat bekerja sama dengan pabrik sepatu namun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Menurutnya ia menciptakan Nilou sebagai brand untuk alas kaki handmade yang ekslusif. Ia tidak ingin membuat produk secara masal. Namun, tiba-tiba ia menerima tawaran order sebanyak 4.000 pasang sepatu dengan 12 style yang berbeda di beberapa negara Eropa. Karena tidak memiliki pabrik besar yang melayani permintaan pasar, ia harus meminta pabrik sepatu lain untuk memproduksi sepatu untuk dirinya namun tidak puas dengan kualitasnya, sehingga memutuskan untuk membuat pabrik sepatu sendiri. Brand ini ditandai dengan ukuran yang unik dan dirancang untuk menjadi high heels atau wedges yang nyaman dengan sentuhan elegan. Salah satu produk tersebut adalah Oxford Shoes yang dibuat tahun 2003 di Desa Can,ggu Bali.

 

Detail produk sepatu yang unik

Kesan pertama yang didapat para pelanggan ketika melihat beberapa model flat dan heels yang dipajang Niluh. Yah, nuansa etnik khas Bali diukir dilapisan sandal dan sepatu yang tidak akan ketinggalan.

 

Baca juga: Tren Sepatu Sneakers Wanita Menjadi Fashion Item Terlaris Saat Ini


Sadewa Shoes

Tak hanya detail yang menarik perhatian kaum hawa, Nilih juga lebih mengutamakan kenyamanan saat dipakai, karena itulah ia mengerjakan sepatu secara handmade dan tidak diproduksi secaramasal. Dengan membuatnya secara handmade, tak hanya detail unik saja yang dihasilkan, namun kenyamanan yang didapat dari materi berkualitas tinggi juga bisa diperoleh dengan baik daripada menggunakan mesin pembuatan sepatu secara masal.

 

Cocok dikenakan untuk berbagai acara

Satu hal lagi yang mengesankan dari produk sepatu buatan Niluh ini adalah sangat cocok dikenakan untuk berbgai acara. Yah, sepatu yang ditawarkan memiliki harga antara Rp 1 hingga Rp 4 jutaan memiliki kualitas yang sangat baik, bahkan bisa menjadi barng investasi untuk kalian yang hobi koleksi sepatu dan sandal cantik. Meskipun Niluh tidak mengatakan secara spesifik siapa selebriti Hollywood yang memakai sepatu buatannya, baik media luar atau dalam negeri telah menyebutkan nama-nama selebriti internasional yang terlihat membeli sepatu Niluh dan memakainya.

Baca juga: 5 Inspirasi Dress Floral ala Kate Middleton yang Bisa Kamu Contek

Nah, itu dia perjalanan sang Niluh Djelantik, perempuan kreatif yang penuh inspiratif dengan produk sepatunya yang mendunia. Dari kisahnya kita bisa belajar bahwa kesempatan sukses itu bukan hanya bagi orang yang punya cita-cita setinggi langit dengan pendidikan tinggi, tapi juga orang-orang yang peduli dengan sebuah kenyamanan produk dan mampu berkreasi pun bisa meraih mimpinya dan menjadi wanita gemilang di dunia karir. Apa kamu ingin seperti Niluh Djelantik? Yuk mulai berkreasi dengan produk kreatifitas kamu melalui Contest DIY di Ladiestory.id dan wujudkan cita-citamu untuk menjadi wanita inspiratif penuh kreatifitas.

Sepatu Nilou Sepatu Niluh Sepatu wanita Sepatu cantik Wanita Inspirasi Wanita kreatif DIY sepatu

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion