?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | PENUH PESONA, 3 LANGKAH MENJADI PEREMPUAN KREATIF

Penuh Pesona, 3 Langkah Menjadi Perempuan Kreatif

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 10 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Penuh Pesona, 3 Langkah Menjadi Perempuan Kreatif

Perempuan seperti apa yang biasanya menjadi idaman para laki-laki? Bukan hanya cantik, perempuan cerdas dan kreatif juga bisa membuat laki-laki jatuh cinta. Beberapa perempuan merasa minder karena merasa tidak kreatif. Padahal, kreatif itu bukanlah bakat alam loh. Kreativitas adalah sesuatu yang bisa muncul karena senantiasa dipupuk setiap hari. Jadi, kamu hanya perlu membiasakan diri melakukan hal-hal yang biasa dilakukan perempuan kreatif kebanyakan.

Tahu nggak sih beberapa kegiatan sederhana yang rutin dilakukan dapat membuatmu menjadi perempuan kreatif? Nggak percaya? Simak beberapa kebiasaan simpel ini yang dapat membantumu menjadi sosok yang kreatif, apa kah kamu salah satu dari perempuan kreatif tersebut ladies?

Terbiasa Memiliki Pandangan Luas Menjadi Ciri Khas Perempuan Kreatif

Baca juga: Model Anting Untuk Bayi Perempuan Yang Tepat

Ketika kamu sudah melakukan empat cara di atas, maka secara alamiah kamu akan menjadi sosok perempuan yang memiliki pandangan luas. Pengetahuan dan pengalamanmu akan bertambah. Kamu menjadi terbiasa melihat satu masalah melalui dua sisi. Dengan begitu, kamu juga terlatih menyelesaikan masalah dengan berpikir kreatif. Nah, tidak ada salahnya kamu mulai mencobanya mulai dari sekarang.

Perempuan Kreatif Biasanya Gemar Baca Buku

Pasti pernah mendengar ungkapan kalau buku adalah jendela bukan? Ungkapan itu bukan sekadar omong kosong belaka loh. Tengok deh orang-orang yang kreatif biasanya sangat menyukai membaca buku. Menumbuhkan kebiasaan membaca memang bisa merangsang kreativitas karena banyak ide muncul saat membaca. Kalau kamu belum terbiasa membaca, kamu bisa memulainya dengan membaca berita-berita di media online. Semakin sering kamu membaca, semakin besar juga kemungkinan ide akan masuk.

Banyak Diskusi dengan Orang-Orang Kreatif

Kreativitas juga bisa muncul ketika kamu berkumpul dengan orang-orang yang kreatif. Kalau kamu mau belajar menjadi perempuan kreatif, cobalah biasakan diri bertemu dan berdiskusi dengan para pekerja kreatif. Dari situlah biasanya ide-ide kreatif muncul. Bahkan, kamu bisa sekalian belajar dari pengalaman mereka. Jadi, mulai sekarang perlebar juga lingkungan sosialmu. Siapa tahu dengan mengikuti komunitas baru kamu justru berpeluang menciptakan suatu karya baru.

Baca juga: Makna Dibalik Sosok Perempuan Kreatif


Selagi masih #dirumahaja, yuk ikutan kuis Ladiestory “Apa makna dari ‘Perempuan Kreatif’ bagimu?”. BURUAN IKUTAN YA! BERHADIAH: SALDO OVO 200K untuk 4 pemenang dengan jawaban terbaik! Nah, selain itu 1 peserta kuis berarti berdonasi Rp.20.000,00 untuk disumbangkan ke Tenaga Medis di Jakarta melalui @tunggadewifoundation dan membantu masyarakat di Bali melalui @klinik_sosgatotkaca

Syarat dan Ketentuan Kuis:

  1. Tulis jawabanmu di kolom komentar
  2. Mention 5 teman kamu di kolom komentar
  3. Follow akun IG @ladiestory.id
  4. Follow FB Fanpage Ladiestory ID
  5. Like postingan ini
  6. Gunakan hashtag #Ladiestory #PerempuanKreatif #kuisinstagram #kuisladiestory

Jadilah pemenang & ikut berdonasi :) Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk ikutan yaaa!?

Bagaimana ladies? Menjadi perempuan kreatif ternyata tidak sesulit yang kamu bayangkan kan? Intinya, ubah kebiasaanmu dan cobalah menerapkan beberapa cara tadi. Percaya deh, setiap perempuan bisa menjadi kreatif kok!

 

Sumber foto: Freepik.com

Baca juga: Tak Perlu Marah-Marah, Ini Cara Membalas Pasangan yang Berselingkuh Secara Kreatif dan Elegan!

perempuan kreatif makna perempuan kreatif cara menjadi perempuan kreatif

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle