?>
LADIESTORY.ID » TRAVEL » PERALATAN ESENSIAL YANG WAJIB DIBAWA SETIAP PEREMPUAN SAAT TRAVELING

Peralatan Esensial yang Wajib Dibawa Setiap Perempuan Saat Traveling

LS Travel
Penulis: LS Travel
Kamis, 19 Maret 2020 | 07:14:05
Durasi baca: 2 menit, 3 detik
Dibaca: 15 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Peralatan Esensial yang Wajib Dibawa Setiap Perempuan Saat Traveling

Memang sih, agak miris jika pembicarakan tentang traveling dan jalan-jalan di saat seperti ini. Namun, hei, bayangkan jika saat semua ini sudah berakhir dan kondisi baik (pasti, jadi jangan putus)... kira-kira kamu akan liburan ke mana? Kalau Ladiestory sih, sepertinya ke pantai dengan langit sebiru gambar di atas. Nah, jika saat itu datang, di mana kita semua sudah memiliki ruang gerak yang normal--dan kamu memutuskan liburan--jangan lupa memastikan membawa perlengkapan ini. 

Jaket Tebal

Ini terutama harus ada di dalam tas ini ketika kamu sudah tahu bahwa daerah yang akan tuju memiliki cuaca dingin. Tidak harus ke negeri empat musim, kamu juga tetap membutuhkan ini jika tujuanmu adalah gunung. Pilihlah jaket tebal dengan gaya dan warna yang membuatmu nyaman dan bergaya. Hei, meski ke gunung, tidak ada salahnya untuk tetap tampil ciamik. Iya, 'kan?

Alat Sholat

Bagi yang beragama Islam, wajib membawa alat sholat agar kamu bisa melakukan sholat saat travelling. Bawalah alat sholat dengan bahan ringan dan berwarna menyala agar mudah dibedakan dengan pernak-pernik lain sehingga kemungkinan tertinggal sangat rendah.  

Baca juga: Ladies! Barang - barang Ini Wajib Kamu Bawa Saat Traveling

Senter

Selain untuk penerangan, berguna juga untuk memberi isyarat. Bawalah senter dengan baterai beserta baterainya (jangan hanya bawa dua, tapi beberapa baterai untuk berjaga-jaga). 

Obat-obatan Pribadi

Kamu yang paling tahu  kondisi kesehatanmu dan apa yang bisa membuatmu tidak enak badan. Oleh karena itu, bawalah obat-obatan pribadi, terutama obat-obatan yang hanya bisa didapatkan dengan resep dari dokter dan membuatmu tetap nyaman dan aman selama perjalanan.

Pembalut

Pembalut dan tampon adalah teman yang harus selalu kamu bawa, terutama saat jalan-jalan. Bahkan ketika kamu memperkirakan tidak akan datang bulan saat traveling—bawa saja seperlunya. Ini buat berjaga-jaga, siapa tahu tamu bulanan tersebut mendadak memutuskan untuk datang saat kamu sedang di gunung. 

Skincare Travel Set

Mengemas produk perawatan kulit untuk liburan atau acara ke luar kota itu memang gampang-gampang susah. Maunya sih, dibawa semua, tapi itu bisa terjadi kalau kita membuat truk saat traveling. Jika ditinggal, kulit takutnya tidak mendapatkan perawatan maksimal. Pada saat seperti ini, skincare ukuran mini menjadi penyelamat. Jadi walaupun jauh dari rumah, wajah akan tetap bersih, lembap dan terjaga dengan baik. 

Peralatan Isi Ulang Baterai Ponsel dan Power Bank

Berhubung kamu masih akan liburan di Bumi, peralatan ini adalah esensial dan sangat wajib berada di dalam tas ranselmu. Jangan sampai tertinggal. Jadi, cek berkali-kali sebelum mengunci tas kamu. Bila perlu, bawa kabel data cadangan sehingga hidupmu tetap aman jika salah satunya tertinggal di sebuah tempat misterius. 

Baca juga: Makna Dibalik Sosok Perempuan Kreatif


Sumber foto utama: Unsplash.com/ Yash Valiveti

wanita travelling solo travelling peralatan travelling wanita wanita petualang

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON TRAVEL