Ladiestory.id » Health » Perfectil Perkenalkan Heidi Klum sebagai Brand Ambassador Terbaru, dan Ini 5 Fakta Perfectil

Perfectil Perkenalkan Heidi Klum sebagai Brand Ambassador Terbaru, dan Ini 5 Fakta Perfectil

LS Health
Penulis: LS Health
Kamis, 31 Oktober 2019 | 03:10:59
Durasi baca: 2 menit, 58 detik
Dibaca: 7 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Perfectil Perkenalkan Heidi Klum sebagai Brand Ambassador Terbaru, dan Ini 5 Fakta Perfectil

Perfectil, suplemen kecantikan nomor satu di UK, memperkenalkan Supermodel, pemenang penghargaan Presenter Televisi dan Kepribadian, Heidi Klum sebagai selebriti Brand Ambassador.  Heidi Klum sebagai aktris yang terkenal hampir di seluruh dunia menjalani gaya hidup sehat, seimbang, sempurna, dan dirinya sangat tepat menjadi seorang brand ambassador dari Perfectil ini karena ia cantik dari dalam dan luar. Heidi mulai muncul dalam iklan dan kampanye sosial  Perfectil mulai pertengahan Juli 2019 lalu. Di bawah ini merupakan fakta Perfectil yang perlu kamu ketahui.

1. Telah menjadi pilihan para artis terkemuka di dunia

Perfectil adalah suplemen nutrisi terkemuka untuk rambut, kulit, dan kuku, dan selalu menjadi pilihan pertama dari banyak artis dan ahli kecantikan. Dikembangkan oleh dokter, dengan masukan dari para ahli gizi, Perfectil ini merupakan hal yang paling utama untuk mencapai kecantikan yang terpancar keluar. “Saya percaya, pada ungkapan ‘Apa yang kamu makan, itulah dirimu’. Saya suka makan makanan sehat untuk saya dan keluarga saya setiap hari. Selain itu saya suka mengonsumsi multivitamin untuk meningkatkan fungsi kuku, kulit, dan rambut yang lebih ini. Saya percaya bahwa Pefectil dapat melakukan itu semua untuk saya,” kata Heidi Klum.

Baca juga: Tak Baik untuk Kesehatan Mentalnya, Membanding-bandingkan Anak Sebabkan 6 Dampak Buruk

2. Alasan pemilihan Heidi Klum sebagai Brand Ambassador Perfectil

Sebagai seorang supermodel dunia, tentunya Heidi Klum memiliki hari yang padat dan perlu mengonsumsi multivitamin agar tetap fit. Dan semua yang dia butuhkan terdapat di Perfectil. “Setiap formula di dalamnya berfungsi sebagai multivitamin yang komprehensif, jadi tidak perlu mengonsumsi banyak formula atau multivitamin lainnya,” ujar Heidi. Tej Lalvani, CEO Vitabiotics, mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan seorang supermodel seperti Heidi Klum. “Dia adalah perwujudan dari kencantikan luar dan dalam, ia juga orang yang ideal untuk mengomunikasikan pendekatan ilmiah kita terhadap kecantikan dan dapa semakin memperluas basis konsumen Perfectil,” jelasnya.

3. Perfectil sudah mendapat banyak penghargaan

Perfectil senantiasa menjadi brand suplemen kecantikan yang telah mendapatkan penghargaan tertinggi dari Yang Mulia, Ratu Elizabeth II, untuk inovasi dan penelitian konstan dalam vitamin kecantikan. Lebih dari 12.000 penghargaan telah diberikan, dan Vitabiotics adalah satu-satunya penerima penghargaan untuk inovasi dalam suplemen multivitamin.

4. Memiliki kandungan yang bermanfaat untuk tubuh

Baca juga: Supaya Kelembapan Wajah Seimbang, Inilah Resep 5 Tahap Skincare untuk Kulit Kombinasi


Perfectil secara khusus diformulasikan untuk membantu memelihara kesehatan kulit, rambut dan kuku. Perfectil mengandung 25 nutrient dan dikembangkan dengan bantuan dari konsultan University of Reading Department of Nutrition. Formulanya meliputi grape seed extract, sebagai antioksidan alami yang terbukti dapat mengatasi kerusakan kulit akibat efek buruk sinar matahari dan membantu pembentukan kolagen; Antioksidan—betacarogen, vitamin C, dan E, untuk melindungi  kulit melawan kerusakan radikal bebas yang berasal dari sinar UV dan polusi; Vitamin B-kompleks, untuk memproduksi sel darah mereah dan sirkulasi darah, meningkatkan transportasi nutrient ke dermis, serta mineral seperti zinc dan selenium untuk membuat kulit lebih cerah.

5. Telah melewati uji dari para ahli

Tentunya, Perfectil bukan produk baru sehingga produk ini sudah teruji banyak penelitian. Perfectil sangat efektif menjaga dan merawat kesehatan kulit rambut dan kuku terbukti dari 2 hasil riset yang pernah dilakukan yaitu Perfectil UK Trial tahun 1998 dan Perfectil Trial yang dipimpin oleh Profesor Phillipe Humbert (Head of Dermatological Research od St. Jaques, Besacon), di Besacon Hospital University, Perancis pada tahun 2013 dan dipublikasikan di jurnal medis internasional pada tahun 2018. Dari dua percobaan tersebut bahwa Perfectil bukan hanya efektif untuk menjaga kesehatan kulit, rambut, dan kuku, namun juga efektif untuk mengatasi problem khas pada kulit, rambut, dan kuku setelah dikonsumsi dalam 1 bulan.

Tentunya, Perfectil aman digunakan jangka panjang karena tidak mengandung komposisi yang berbahaya dan juga bisa digunakan oleh pria dan wanita dengan segala jenis kulit sehingga Perfectil menjadi suplemen wajib para wanita sibuk seperti kita ini, Ladies!

Source foto: cover: Dokumentasi Vitabiotics, 1. Instagram heidiklum, 2. gotceleb.com, 3. Instagram heidiklum, 4. Dokumentasi Vitabiotics, 5. Dokumentasi Vitabiotics

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Terapi Pijat Baik untuk Kesehatan Mentalmu

health kecantikan kesehatan kulit heidi klum vitabiotics vitabiotics perfectil perfectil perfectil ajak heidi klum heidi klum brand ambassador perfectil perfectil heidi klum

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

TRENDING ON HEALTH