Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | JEWELRY | PERHIASAN SEPERTI APA YANG DI SUKAI PARA IBU MUDA SAAT INI

Perhiasan Seperti Apa Yang Di Sukai Para Ibu Muda Saat Ini

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 20 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Perhiasan Seperti Apa Yang Di Sukai Para Ibu Muda Saat Ini

Menurut sebuah riset, anak muda milenial dan Gen Z adalah pasar dari 2/3 penjualan perhiasan berlian secara global. Data tersebut diungkap dari The Diamond Insight Report 2018 yang dirilis De Beers Group, perusahaan induk brand perhiasan Forevermark. Riset yang sama menyebut, usia milenial awal berkisar 26 tahun hingga 39 tahun, millenial akhir 21 tahun hingga 25 tahun. Sementara usia Gen Z berkisar 0 tahun hingga 20 tahun.

Berlian sendiri sejatinya memang disukai oleh berbagai kalangan. Namun, Forevermark meyakini bahwa berlian adalah barang klasik yang perlahan berubah menjadi barang dinamis, lalu menjadi trend pada gaya hidup modern. Salah satu model berlian yang digemari anak muda, konon adalah yang simpel namun tetap terkesan mewah. Berikut ini, bisa kamu jadikan referensi untuk memilih bentuk berlian sesuai dengan selera yang kamu sukai.

Princess

Bentuk ini didesain pada tahun 1980 di Amerika Serikat, berlian ini memiliki bentuk kotak dengan sudut 90 derajat pada siku-sikunya. Princess Cut Diamond ini lebih diminati daripada berlian dengan potongan persegi panjang.  Dengan lingkar cincin yang dibuat sesederhana mungkin, tanpa detail khusus, cincin ini sangat terlihat simpel, muda, namun tetap cocok untuk kamu yang feminin.

Baca juga: 7 Rekomendasi Skincare yang Aman bagi Ibu Hamil

Radiant

Radiant Cut Diamond atau berlian dengan radian terhitung bentuk berlian yang baru, karena diperkenalkan pada tahun 1990-an. Hasil pemotongan untuk bentuk radiant ini bermacam-macam, mulai dari bujur sangkar hingga persegi panjang. Bedanya dengan bentuk lain adalah, pada facet dan kilau yang berbeda. Sesuai dengan namanya, berlian Radiant Cut lebih berkilau.

Trillion Cut Diamond

Trillion Cut Diamond, yaitu cincin berlian berbentuk segitiga. Dengan desain yang unik namun sederhana, cincin ini juga sangat cocok dikenakan untuk sehari-hari bagi kamu yang memang suka menggunakan perhiasan. Gunakan perhiasan yang tampak ringan, agar hari-hari kamu tampak menyenangkan. Cincin dengan model yang tidak “berat” ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah kelulusan, ulang-tahun, atau kesempatan istimewa lainnya bagi orang terkasih.

Oval

Bentuk oval hampir sama dengan bentuk bulat, termasuk dalam kemampuannya dalam memantulkan cahaya. Perbedaannya hanyalah pada bentuknya, yang memberi kesan lebih besar. Bentuknya yang lebih besar lebih tepat dikenakan oleh wanita yang menyukai penampilan dewasa dan mewah.

Marquise

Konon, berlian berbentuk Marquise ini diciptakan atas permintaan Raja Louis XIV dari Perancis, untuk menggambarkan senyuman selir kesayangannya, Marquise de Pompadour. Bentuknya yang melengkung dengan kedua sudut memberi kesan dramatis. Marquise Cut Diamond atau berlian dengan bentuk Marquise ini sangat cocok untuk dijadikan perhiasan ke pesta-pesta dengan balutan busana yang elegan dan feminin.

Hati

Berlian dengan bentuk hati merupakan salah satu jenis berlian yang paling diminati. Sementara pembuatannya memerlukan keterampilan dan kecermatan yang tinggi. Nah, salah satu produk modern zaman now dari cincin berlian adalah yang kini dihadirkan oleh Frank & Co.. Dinamic merupakan seri perhiasan berlian yang memiliki konsep inner beauty atau kecantikan dari dalam diri pemakainya.

Para ibu muda maupun wanita karir, biasanya menyukai perhiasan yang simpel dan tak terlalu mencolok. Namun, mereka juga ingin menampilkan kesan yang mewah. 

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Model Perhiasan Emas Terlaris Model Perhiasan Emas Perhiasan Emas Model Berlian Yang Disukai Wanita Muda Berlian Perhiasan Berlian Frank & Co.

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry