Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | PERSAHABATAN MAKIN ERAT DENGAN 4 HAL SIMPLE INI

Persahabatan Makin Erat Dengan 4 Hal Simple Ini

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 26 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Persahabatan Makin Erat Dengan 4 Hal Simple Ini

Hidup ini harus diisi dengan banyak persahabatan. Mengasihi dan dikasihi adalah kebahagiaan terbesar dalam kehidupan. Bagaimana cara untuk mempererat persahabatan Anda?Tahun 2020 ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana kita serba terbatas dalam berinteraksi langsung dengan orang-orang tercinta, salah satunya sahabat. Meskipun sulit untuk bertemu kalian bisa komunikasi melalui video call atau pesan teks.

Kalian bisa ngobrol sampai membuat kalian tertawa dan itu akan membantu kamu melupakan semua hal yang mengganggu. Untuk menjaga hubungan persahabatan kalian tetap baik di tahun 2021 nanti, kamu bisa melakukan lima cara ini:

Perayaan Ulang Tahun

Kamu harus bersyukur nih untuk hari ulang tahun sahabat kamu. Kenapa? Karena Tuhan sudah menyediakan seorang yang selalu ada baik dalam keadaan senang atau sedih, jatuh dan bangun bersama sahabat. Tidak perlu memberikan sebuah hadiah yang super mahal untuk dapat membuat senang hati sahabat kamu saat ulang tahunnya. Menurut para ahli , hadiah hanyalah sebuah tambahan atau pelengkap, karena yang terpenting adalah kamu ingat tanggal ulang tahun sahabat kamu.

Baca juga: 5 Tips Hubungan Pertemanan Biar Biar Persahabatan Kuat dan Langgeng

Wisuda

Masa kuliah adalah masa dimana hubungan persahabatan kamu akan semakin erat atau malah longgar. Belum lagi harus disibukkan dengan segala kegiatan dan tugas kuliah, serta tak ketinggalan kesibukan kamu saat harus menyelesaikan tugas akhir (skripsi) kamu. Saking sibuk dan pusingnya dalam mengerjakan skripsi, kamu terkadang sampai lupa kalau kamu punya sahabat. Dia lah yang memberikan kamu motivasi dan bantuan-bantuan dari hal kecil hingga besar.

Memberikan Kejutan

Jika masa pandemi ini membuat kamu dan sahabat sulit bertemu, enggak ada alasan untuk membatasi hubungan persahabatan yang sudah kalian jalani bersama. Di masa liburan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, sepertinya memberikan hadiah saat liburan seperti ini ide yang bagus.

Pernikahan

Mendengarkan unek-unek dan cerita sahabat kamu tentang pasangan nya, mulai dari awal berkenalan dengan seorang yang ia suka, ia pacari, bagaimana hubungan sahabat kamu dengan kekasihnya mulai goyang dengan segala permasalahan hingga akhirnya sahabat kamu berhasil menetapkan pilihan nya dan memutuskan untuk mengakhiri masa pacaran dan memulai hidup baru bersama seorang yang ia cintai. Wow! Kamu sebagai sahabat, wajib banget dateng ke acara pernikahan sahabat kamu, apalagi kalau kamu tau cerita sahabat kamu dengan suaminya tersebut.

Merayakan Hari Kelahiran Anak Pertama

Kenapa sih momen ini penting dan wajib banget kamu lakukan bersama sahabat kamu? Iya dong penting, karena ini adalah momen yang sangat bahagia. Baik sahabat kamu itu cowok atau cewek, yang penting kamu bisa ikut merayakan hari kelahiran anak pertama sahabat kamu itu. Lucu kan ketika kamu sudah lama bersahabat dengan seseorang, yang awalnya kamu kenal adalah orang yang masih ingusan, cengeng, tukang baper, sekarang sudah berhasil menjadi seorang ayah atau bunda dari anak-anak mereka. Bahagia banget dong kalau lihat sahabat kamu juga bahagia.

Jadi masih mau cuek sama sahabat sendiri? Katanya sahabat, kok acuh tak acuh? Yuk ah berbagi pengalaman, cerita dan kebahagiaan bersama sahabat kamu. Jangan melewatkan momen-momen yang bisa menjadi kenangan kamu saat tua nanti. Buat hari-hari kamu bersama sahabat menjadi sebuah momen yang tak terlupakan dan buat persahabatan kamu makin erat.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Persahabatan cara memperat persahabtan sahabat

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle