?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | PILIHAN BRAND SKINCARE DARI KOREA TERBAIK

Pilihan Brand Skincare dari Korea Terbaik

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 1 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Pilihan Brand Skincare dari Korea Terbaik

Brand skincare dari Korea memang tidak pernah berhenti melakukan inovasi dan meluncurkan produk baru untuk mempercantik dan menyehatkan kulit. Termasuk di tahun 2019 ini, banyak produk skincare Korea yang baru dan bagus, namun banyak juga produk yang sudah cukup lama tapi masih belum terkalahkan oleh produk baru, sehingga tetap menjadi skincare Korea tebaik

SKII Facial Treatment Essence


Image result for SKII Facial Treatment EssenceKalau sudah bicara soal essence, sudah pasti SKII adalah ratunya. Menyadari betapa hebatnya fungsi air beras bagi kulit, SKII menggunakan air beras sebagai bahan dasar dari cairan kecantikan ini. Kalau cek harga di department store, memang cukup tinggi. Tapi di sini kamu bisa beli dalam kemasan kecil, guna mencoba keampuhannya terlebih dahulu.

SOMEBYMI

Baca juga: Tips Pemakaian Skincare Yang Benar Untuk Kulit Remaja

Pertama kali debut di pasar skin care Korea dan Asia, SOMEBYMI hadir dengan produk 30 Day Miracle Toner yang diklaim mampu memulihkan wajah beruntusan akibat jerawat. Setelah sukses dengan lini 30 Day Miraclenya, SOMEBYMI juga sukses meracuni beauty enthusiast tanah air dengan rangkaian skin care berbahan Snail Mucin dan Yuja yang nggak kalah ajaibnya.

COSRX

COSRX merupakan brand skin care Korea yang cukup terkenal di seluruh dunia. Di Indonesia, distribusi COSRX juga udah cukup merata di drug store dan marketplace. Banyak orang menyukai produk COSRX berkat komposisinya yang simpel tapi efektif. Makanya, produknya bisa bekerja lebih tepat sasaran untuk jangka waktu lama.

Nature Republic

Siapa coba yang nggak kenal sama produk aloe vera gel-nya NatRep? Nature Republic bisa dibilang merupakan pionir produk kosmetik berbahan dasar aloe vera. Selain produk skin care, Nature Republic juga punya rangkaian produk makeup yang beragam dan inovatif.

Baca juga: Tren Skincare Saat New Normal Yang Wajib Kamu Tahu


Innisfree

Waktu menggandeng Lee Min Ho sebagai brand ambassadornya, Innisfree langsung menarik perhatian para skin care junkies yang juga fans aktor Legend of The Blue Sea tersebut. Produk Innisfree yang paling digemari salah satunya adalah Jeju Volcanic Pore Clay Mask yang efektif dalam mengangkat komedo dan membersihkan sel kulit mati. Rangkaian produk anti-aging dan green tea seed dari Innisfree juga jadi produk best-seller di Indonesia.

Kalau cuma kemasan yang unik saja manfaatnya nol tentunya sia-sia belaka. Tapi, keistimewaan skincare Korea adalah bahannya yang tak hanya unik tetapi juga dapat menjaga kesehatan kulit. Salah satu bahan yang unik adalah lendir siput yang beberapa waktu lalu jadi tren di dunia kecantikan. Beberapa bahan unik lainnya yang pernah digunakan industri kecantikan Korea adalah telur salmon yang tidak hanya enak dan bergizi dimakan tetapi juga memberikan manfaat kecantikan seperti menghilangkan jerawat dan bintik-bintik cokelat di wajah.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Baca juga: Rekomendasi 7 Brand Fashion Luxury Yang Wajib Kamu Coba

skincare korea produk skincare korea terbaik skincare korea terlaris

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty