LADIESTORY.ID | BEAUTY | PILIHAN WARNA LIPSTIK YANG COCOK DIPAKAI SAAT PERNIKAHAN.

Pilihan Warna Lipstik Yang Cocok Dipakai Saat Pernikahan.

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 1 menit, 54 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Pilihan Warna Lipstik Yang Cocok Dipakai Saat Pernikahan.

Untuk pemakaian sehari-hari saja, wanita memerlukan waktu yang cukup banyak untuk memikirkan warna lipstick yang akan digunakan, apalagi untuk hari istimewa seperti pernikahan. Sebab itu, Weddingku akan memberikan beberapa warna lipstick yang sangat cocok kamu kenakan di hari pernikahan agar tidak ada lagi kata dilema saat memilih warna lipstick. Terkesan sepele, lipstik mampu menyempurnakan efek keseluruhan make-up kamu. 

Ini 5 pilihan warna lipstik yang cocok dipakai saat pernikahan.

Merah

Merah melambangkan keberanian, kekuatan juga gairah untuk melakukan sesuatu. Makanya warna ini sangat cocok dikenakan untuk pernikahan. Warna ini bukan hanya cocok, tapi juga menjadi favorit banyak pengantin wanita. Warna merah yang menyala akan membuat wajah kamu cerah, terang dan bold seketika. Selain itu, jika kamu menggunakan warna ini, kesan seksi juga akan terpancar dari diri kamu.

Baca juga: Pernikahan ala Bohemian Style Yang Sesuai Dengan Konsep Zero Waste

Soft Pink

Banyak juga pengantin yang menggunakan soft pink sebagai warna lipstick mereka di hari pernikahan. Kesan manis dan feminin akan terpancar melalui warna lipstick merah muda ini. Warna ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan riasan sederhana di hari pernikahan.

Pink Terang

Tampil menonjol di hari pernikahan tidak selalu harus menggunakan lipstick warna merah, warna pink terang juga akan membuat penampilan kamu ‘manglingi’. Warna ini juga akan membuat wajah kamu terlihat sangat fresh. Jika ingin menggunakan lipstick warna pink terang ini, pilihlah riasan yang sesuai agar penampilan kamu tidak menor di hari bahagia.

Mauve

Jika kamu tidak terlalu suka dengan warna merah dan pink, maka warna mauve adalah pilihannya. Warna ini lebih netral daripada warna lainnya karena tidak terlalu subtle dan tak terlalu bold, jadi warna ini berada di tengah-tengah. Konsep garden party atau penikahan yang tidak terlalu formal sangat cocok jika kamu menggunakan lipstick berwarna ini.

Nude

Warna nude adalah warna yang senada dengan warna asli bibir/ kulit seseorang. Pilihan warna ini memang sangat cocok bagi kamu yang menginginkan riasan sederhana dan natural namun tetap terlihat sangat cantik. Warna nude juga merupakan warna yang sangat diminati banyak orang bahkan bukan untuk pernikahan saja. Namun, hati-hati jika kamu ingin menggunakan warna ini karena warna nude juga memiliki tingkatan warna yang kadang jika salah pilih malah membuat kamu terlihat pucat. Makanya, kamu perlu untuk mengetahui bagaimana cara memilih warna lipstick nude yang cocok untuk kamu.

Nah, sekarang kamu bisa memilih warna favoritmu untuk dipakai di hari pernikahan.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Warna lipstik untuk bibir gelap Lipstik untuk pernikahan warna lipstik untuk wedding

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty