LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | PLAYLIST LAGU BERTEMA HOME YANG NGGAK BOLEH KAMU LEWATKAN

Playlist Lagu Bertema Home Yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 46 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Playlist Lagu Bertema Home Yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Saat harus menghabiskan banyak waktu di rumah selama masa pandemi ini, banyak yang mengeluh bosan. Padahal, rumah selalu jadi tempat impian buat orang-orang yang merindukan suatu perasaan nyaman dan tenang, bukan cuma fisik tapi juga mental.

Kerinduan yang sama dirasakan oleh Rendy Pandugo saat menulis lagu Home yang dirilis 9 Oktober ini. Single terbaru musisi yang dikenal sebagai pemetik gitar ini pastinya bukan yang pertama membahas kerinduan akan rumah. Simak lagu-lagu yang nggak kalah hits di bawah ini yang bertema serupa.

 

Baca juga: Rekomendasi Lagu Natal Anak-anak Yang Cocok Untuk Perayaan Natal

Home - Daughtry

Di masa viralnya kontes American Idol, pasti nggak ketinggalan dengan lagu Home yang dibawakan oleh band Daughtry. Di season ke-enam tahun 2007, lagu ini terkenal sebagai lagu ‘kick off’ yang diputar saat ada peserta yang harus dipulangkan. Daughtry sendiri adalah band dengan anggota resmi Chris Daughtry, yang memperolah posisi 4 di kontes American Idol tahun sebelumnya.

Lagu Home ini bercerita tentang seseorang yang selalu jadi tempat kembali saat tokoh utama mengalami banyak kepedihan di luar. Oh, well I'm going home. Back to the place where I belong. And where your love has always been enough for me. Bisa langsung didengerin lagunya di sini.

 

Home – Michael Bublé

Lagu ini pertama kali dirilis Michael Buble tahun 2005 dalam album It’s Time. Ditulis bersama dua co-writer lainnya, Michael bercerita tentang kerinduannya pada tunangannya saat itu, Debby, saat harus menjalani tur dalam waktu lama di Italia. Di sini, tersirat jelas betapa di tengah keramaian saat konser, ia merasa kesepian tanpa kehadiran Debby. And I'm surrounded by. A million people. I I still feel alone. Oh, let me go home. Oh, I miss you, you know

Michael Buble
Michael Buble dan Blake Shelton

 

Saking populernya lagu ini, Blake Shelton juga menyanyikannya dengan gaya country yang lekat, dan hasilnya pun sama meledaknya. Keduanya bahkan pernah berduet membawakan lagu ini secara live bersama-sama dengan iringan piano David Foster di tahun 2008. Dengerin lagunya di sini.

 

Home – Phillips Phillips

Lagu karya musisi sekaligus penulis lagu Greg Holden ini dipilih untuk jadi lagu kemenangan saat final American Idol season 11 di tahun 2012. Salah satu finalisnya, Phillips Phillips mendapat tepuk tangan sambil berdiri (standing ovation) setelah membawakan lagu ini. Lagu ini pun jadi single pertamanya saat merilis album solo.

Baca juga: 5 Lagu Yang Cocok Di Dengar Saat Hujan Turun

Home
Phillips Phillips

 

Selain sukses saat dirilis sebagai single, lagu Home ini juga sempat jadi theme song siaran stasiun TV NBC saat event olimpiade musim dingin 2012 yang kembali memasukkannya ke chart. Greg Holden mengaku menulis lagu ini untuk seorang teman yang sedang mengalami masa sulit. Dan lagu ini pun jadi cara untuk menyampaikan kalau dirinya ada bersama sang sahabat. Just know you're not alone. 'Cause I'm going to make this place your home.  Yuk, dengerin lagu lengkapnya di sini.

 

Home – Rendy Pandugo

Baca juga: Aksi Keluarga Kecil Rendy Pandugo Di Music Video Terbaru Home

Setelah rehat selama 100 hari, musisi Rendy Pandugo merilis single Home bulan Oktober lalu. Lebih dari sekadar tempat berbentuk fisik, home punya makna yang lebih dalam buat Rendy yaitu keluarga dan orang-orang tercinta. Lagu Home ditulisnya saat ia sedang jauh dari rumah dan merindukan orang-orang tercinta. Dalam music video-nya, home juga diwujudkan dalam bentuk cincin kawin  yang dipakai Rendy yang berperan sebagai tentara yang sedang berperang dan jauh dari rumah. Single Home juga jadi kolaborasi Rendy Pandugo bersama rumah perhiasan Frank and. co dalam kampanye #InTheNameofLove yang ingin mengapresiasi ekspresi cinta dalam berbagai bentuk.

 

Yang mana versi Home yang paling kamu suka?

Baca juga: Simbol Cinta dan Latar Peperangan Di Music Video Home Rendy Pandugo

 

 

Home New Single Rendy Pandugo Frank n co.

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle