LADIESTORY.ID | BEAUTY | PRODUK 2 IN 1 SCRUB DAN MASKER YANG WAJIB DICOBA!

Produk 2 in 1 Scrub dan Masker Yang Wajib Dicoba!

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 7 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Produk 2 in 1 Scrub dan Masker Yang Wajib Dicoba!

Ada banyak banget jenis exfoliator, begitu juga dengan masker. Tapi, dengan kecanggihan dunia kecantikan, kamu bisa punya satu produk yang beraksi sebagai keduanya. Bisa dijadikan scrub, bisa juga didiamkan beberapa menit sebagai masker, produk seperti ini praktis buat kamu yang nggak mau repot apalagi sambil nonton Netflix yang udah nggak diblokir dan rebahan tentunya. Nah ini dia beberapa rekomendasinya buat kamu, ladies!

The Body Shop Tea Tree 3 in 1

Produk pembersih wajah multi purpose dengan 3-in-1 benefit yang dapat digunakan sebagai pembersih wajah harian (facial wash), scrub atau masker untuk melawan jerawat dan minyak berlebih pada wajah. Menjadikan kulit lebih segar dan halus.

Baca juga: Frank & co dan Rendy Pandugo meluncurkan single Home Sebagai Kampanye In The Name of Love

Sensatia Botanicals Coconut & Vanilla Scrub

Sulit menentukan jenis kulit membuat kamu cukup kebingungan mencari face scrub? Tenang saja, produk ini mengandung berbagai kandungan alami yang aman untuk semua jenis kulit. Selain aman, kamu pasti akan jatuh cinta dengan aroma wangi dan manis yang diberikan produk ini berkat kandungan ekstrak kelapa dan vanilanya. Produk Sensatia Botanicals ini mengandung minyak kelapa dan ekstrak vanila yang berperan sebagai minyak esensial. Ditambah dengan ekstrak biji cokelat untuk meremajakan kembali sel-sel kulit kamu. Bagi kamu yang ingin menjaga kesehatan kulit, tetapi bingung menentukan jenis kulit, produk ini siap dikamulkan.

Sukin Detoxifying Facial Scrub Super Greens


Beraktivitas di kota metropolitan sering kali membuat kulit kamu tampak kusam karena terpapar polusi yang ada di udara. Perpaduan kale, spirulina, dan parsley membantu detoksifikasi kulit kamu. Efeknya, kulit kamu akan tampak lebih segar dan bebas racun akibat polusi dan gaya hidup yang kurang baik. Ekstrak nanas membantu menghaluskan kulit kamu dan menghilangkan kulit bersisik. Perpaduan nanas dan licorice root memberikan tekstur kulit yang lebih halus serta menyeimbangkan kandungan minyak di dalam kulit. 

Emina Apricot Jam Face Scrub

Emina hadir dengan produk face scrub yang ramah untuk para remaja. Desain kemasannya yang cukup playful dirancang untuk para remaja. Harganya yang ekonomis juga sangat pas di kantong pelajar. Face scrub ini mengandung ekstrak biji aprikot dan minyak zaitun yang membersihkan sekaligus melembapkan. Di samping itu, aroma buahnya pun sangat menyenangkan ketika digunakan. Tidak hanya remaja, kamu yang sudah dewasa pun dapat menggunakan scrub ini.

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Oatmeal tidak hanya baik untuk pencernaan, tetapi juga untuk kulit kamu. Teksturnya yang lembut dapat mengeksfoliasi kulit sensitif kamu. Ditambah dengan kandungan madu di dalamnya yang berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit sensitif. Selain untuk face scrub, produk dari St. Ives ini juga dapat digunakan sebagai masker. Ketika digunakan sebagai masker, kamu akan mendapatkan kulit yang lebih glowing. kamu dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu.

Sumber foto: Freepik.com

2 in 1 Scrub dan Masker Facial wash scrub wash

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty