Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | PRODUK FACE WASH ANTI BERUNTUSAN DAN BERJERAWAT

Produk Face Wash Anti Beruntusan dan Berjerawat

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 21 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Produk Face Wash Anti Beruntusan dan Berjerawat

Salah satu hal yang paling penting untuk menjaga kulit agar tetap sehat yaitu dengan membersihkan wajah menggunakan facial wash. Terutama untuk membersihkan sisa kotoran dan membantu mengatasi permasalahan kulit, salah satunya seperti kulit bruntusan. Permasalahan kulit yang satu ini bisa di redakan dengan facial wash yang memiliki formula ringan dan yang dapat menutrisi kulit wajah. Eits, gak perlu bingung pilih facial wash yang tepat. 

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser selalu menemani kamu memulai langkah awal perawatan wajah. Sabun cuci muka ini memiliki pH rendah yang bertujuan untuk menjaga kelembapan kulit sehingga setelah mencuci muka, wajah kamu tidak akan terasa kering. Tekstur gel produk ini sangat ringan digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat.

Kiehl's Ultra Facial Cleanser

Kiehl's Ultra Facial Cleanser adalah facial foam dengan kandungan moisturizer yang cukup baik dan cocok untuk semua jenis kulit. Teksturnya cukup kental, tetapi tidak lengket. Satu hal yang menarik, facial foam ini dapat digunakan baik dalam keadaan kulit bersih atau masih mengenakan makeup. Kalian yang sering malas membersihkan makeup dengan cleansing oil atau micellar water, bisa mencoba produk ini. Facial foam ini mampu mengangkat sisa makeup hingga 95%. Jadi, kalian tidak perlu khawatir akan timbul jerawat akibat sisa makeup yang tertinggal. Selain itu, produk ini juga memiliki aroma yang netral dan aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

Baca juga: Bagaimana Cara Meniruskan Pipi Yang Tembem Secara Alami?

Garnier Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel

Pembersih wajah dari Garnier ini memiliki tekstur gel yang mampu membersihkan secara lembut. Kombinasi bahan purifying zinc dan witch hazel extract diklaim dapat melembutkan kulit wajah yang sensitif. Itulah kenapa produk ini nyaman digunakan oleh kulit yang rentan terhadap jerawat sekaligus bahan kimia.  Tidak hanya itu, produk ini juga mampu mengurangi minyak berlebih dan kemerahan di wajah. Alhasil, wajah kamu akan tampak lebih bening. Jika kamu galau memilih sabun muka untuk kulit berjerawat yang membutuhkan perlakuan khusus, produk ini solusinya.

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Tea tree oil dikenal ampuh mencegah terjadinya noda pascajerawat, peradangan akibat jerawat, sekaligus mengontrol produksi minyak berlebih. Segala kebaikannya dapat kamu peroleh dengan memilih produk ini! Tekstur sabun mukanya bening dengan aroma mint daun teh yang fresh saat digunakan. kamu yang mudah berjerawat dan memiliki jenis kulit berminyak sangat cocok menggunakan produk ini. 

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser telah banyak disarankan oleh dokter dan ahli kesehatan kulit. Formulanya lembut di kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Dengan demikian, sabun ini aman digunakan oleh pengguna dengan berbagai rentang usia, kecuali bayi dan anak-anak. kamu dapat menyediakannya di rumah sebagai sabun muka untuk sekeluarga! Di samping itu, minyak berlebih, kotoran, dan sisa makeup pun dapat dibersihkan secara menyeluruh. Kulit wajah yang bersih membuat jerawat tak akan betah tinggal berlama-lama di wajah. Apabila kamu ingin menjaga agar jerawat tidak kembali lagi, produk ini pantas menjadi pilihan.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

face wash anti beruntusan dan berjerawat jerawat face wash anti beruntusan face wash anti jerawat

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty