?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | PRODUK PELEMBAP DENGAN BAHAN ALAMI YANG WAJIB KAMU COBA

Produk Pelembap dengan Bahan Alami yang Wajib Kamu Coba

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 2 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Produk Pelembap dengan Bahan Alami yang Wajib Kamu Coba

Berada di rumah dan #bekerjadarirumah, bukan berarti melalaikan perawatan kulit. Malah ini adalah waktu yang tepat untuk lebih memperhatikan dan memanjakan kulit. Kamu bisa lebih berlama-lama saat mengaplikasikan produk skincare tanpa takut terlambat ke kantor atau ketinggalan bus atau kereta. Jadi, jangan lupakan kulitmu, ya. Salah satunya adalah dengan selalu menggunakan pelembap. 

Seperti yang kita tahu pelembap adalah satu perawatan dasar kulit yang sebaiknya dilakukan secara regular untuk menjaga kesehatannya. Dan agar kulit terhidrasi dengan maksimal, pastikan kamu memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit. Dan coba gunakan produk pelembap dengan bahan-bahan alami! Berikut adalah rekomendasi pelembap kulit terbaik yang bisa jadi pilihan aseli buatan Indonesia dengan bahan-bahan alami. 

Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Salah satu produk lokal yang sudah mempunyai produk mengandung bahan-bahan alami adalah produk dari Sariayu ini. Pelembap wajah ini mengandung ekstrak buah langsat, Hibiscus, Pro Vit. B5, dan Neroli Oil. Bermanfaat melembapkan dan membantu mencerahkan kulit serta melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, mengandung SPF 15.

Baca juga: 5 Produk Moisturizer Terbaik Yang Dapat Menjaga Kelembaban Kulit Wajah

Produk ini tidak hanya menyediakan krim pelembap siang hari, ada pula krim pemutih wajah untuk malam hari yang juga bisa kamu coba.  Campuran kandungan di atas tidak hanya dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, tetapi juga meningkatkan elastisitas dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Himalaya Herbals Intensive Face Moisturizing Lotion

Seandainya kamu belum tahu, produk-produk Himalaya dibuat dengan prinsip ayurveda dan tidak mengandung bahan-bahan kimia jahat dan unsur hewani. Ini artinya, produk Himalaya cocok untuk para vegan. Himalaya Herbals Intensive Face Moisturizing Lotion sendiri diperkaya oleh rempah-rempah seperti aloe vera, Indian Madder dan Country Mallow yang memberikan kulit asupan nutrisi dan enzim sehingga kulit mendapatkan segala yang dibutuhkan untuk menjaga kelembapannya. Dan meski melembapkan dengan cara yang serius, produk ini tidak menyebabkan kulit seperti dilumuri minyak; malah menyatu dan menyerap sempurna ke dalam kulit. Produk ini cocok untuk kulit kering. 

Wangsa Jelita Almond Beauty Oil 

Tidak hanya bisa digunakan sebagai pelembap, kamu juga bisa mengaplikasikannya di ujung rambut atau memanfaatkannya sebagai minyak pijat. Selain mengandung almond, produk ini kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh tunggal, protein, kalium dan seng, dan sejumlah mineral aktif lainnya. Asal tahu Wangsa Jelita adalah sebuah bisnis sosial yang menawarkan produk perawatan tubuh dengan konsep natural, yang dalam menjalankan bisnisnya berupaya untuk menggandeng komunitas lokal agar bisa maju bersama. 

Itu dia rekomendasi produk pelembap kulit dan wajah terbaik yang ramah lingkungan serta memiliki kandungan alami yang bisa kamu coba. Jadi, mana favoritmu?

Sumber foto utama: Rawpixel.com

Baca juga: 5 Produk Colored Stone Frank & Co. Yang Cocok Dijadikan Mahar Pernikahan


pelembab ramah lingkungan produk pelembab ramah lingkungan merek pelembab ramah lingkungan skincare asli Indonesia

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty