?>
LADIESTORY.ID » BEAUTY » PRODUK SKINCARE UNTUK MENCEGAH STRETCH MARK

Produk Skincare Untuk Mencegah Stretch Mark

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Rabu, 01 Juli 2020 | 10:36:54
Durasi baca: 2 menit, 47 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Produk Skincare Untuk Mencegah Stretch Mark

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh sebagian besar wanita (sekitar 90 persen dari kehamilan) adalah munculnya Stretch Mark pada area payudara, perut, bokong dan bagian tubuh lainnya dimana lemak terkonsentrasi seperti area lengan atas, pinggul dan paha.

Stretch Mark (Striae) adalah guratan yang terbentuk ketika kulit meregang akibat perkembangan tubuh yang berlangsung lebih cepat dari biasa, sehingga membuat lapisan tengah kulit (dermis) menipis hingga merekah (robek) pada beberapa tempat. Dan ini membuat lapisan di bawahnya tampak dari luar atau muncul ke permukaan.

Tanda munculnya Stretch Mark diawali dengan muncul garis guratan kemerahan hingga keunguan, kadang disertai rasa gatal-gatal. warna guratan merah atau ungu tersebut muncul karena lapisan dermis yang menipis membuat pembuluh darah di bawahnya muncul dan tampak ke permukaan. Berikut adalah rekomendasi krim penghilang stretch mark terbaik

Baca juga: Produk 2 in 1 Scrub dan Masker Yang Wajib Dicoba!

Mustela Stretch Mark Cream

Produk ini diformulasikan secara khusus untuk semua ibu hamil. Serum atau krim ini dapat mengurangi munculnya stretch mark. Dengan kandungan kombinasi unik dari bahan aktif dan ramuan alami seperti peptida alpukat yang dapat menguatkan elastisitas kulit sehingga terasa kenyal dan nyaman. Lalu elastoreguler yang dapat membantu memperbaiki elastisitas kulit yang rusak.

Clarins Stretch Mark Minimizer

Harganya memang cukup mahal, namun produk ini sudah terbukti ampuh lho untuk melawan stretch mark, baik yang sudah menjadi stretch mark putih, maupun yang masih samar-samar berwarna pink. Krim asal Perancis ini diformulasi khusus untuk kulit yang mudah terpengaruh saat kehamilan, penurunan berat badan drastis, serta usia. Cara penggunaannya, cukup pijatkan dengan lembut pada area yang rentan ataupun yang sudah mengalami stretch mark. Supaya hasilnya maksimal, gunakan krim ini sejak awal masa kehamilan. 

Sebamed Anti Stretch Mark Cream

Dengan triple formula lembut untuk membantu mencegah dan mengurangi stretch mark selama dan setelah kehamilan atau penurunan berat badan. Nilai pH 5,5 pada krim ini mendukung fungsi mantel asam biologis. Formula lunak triple ini meningkatkan elastisitas kulit kamu serta memberikan dukungan optimal. Kombinasi bahan aktif yang tiada banding ini memperkuat kapasitas jaringan ikat untuk beradaptasi dengan perubahan volume tubuh dan mencegah kerusakan struktural. 

Aivoyé Essensial Oil 

Aivoyé essensial oil merupakan salah satu obat penghilang stretch mark dan selulit yang sangat cocok untuk segala jenis kulit. Kombinasi antara minyak geranium, minyak jeruk bali, minyak buah mawar dan minyak biji anggur mampu memudarkan bekas stretch mark, menghilangkan racun dan melembapkan kulit supaya tetap sehat. 

Palmer’s Cocoa Butter Massage Lotion for Stretch Mark

Aroma cokelatnya sangat menggoda! Begitulah kesan pertama yang akan kamu dapatkan saat mengoleskan produk ini ke kulit. Tidak hanya aroma menenangkan, produk dengan bahan utama cocoa butter dan shea butter ini berfungsi untuk menghidrasi, melembutkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit. Krim lembut ini juga diperkaya oleh vitamin E, lutein, argan oil, almond oil, hingga minyak kelapa komplet!

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Jenis-jenis Skincare dan Cara Penggunaannya


Buds Stretch Mark Cream

Dengan kandungan yang organik ini, krim ini dapat mencegah timbulnya stretch mark pada perut ibu hamil. Kandungan yang berupa minyak tamanol dan ekstrak chlorella vulagaris yang berasal dari tumbuhan alga ini dapat menutrisi sekaligus mencegah timbulnya stretch mark. Ekstrak minyak calendula juga terdapat yang berperan dalam menghilangkan rasa gatal. Selain itu juga terdapat shea butter dan ekstrak aloe yang berfungsi untuk melembabkan.

Itu dia deretan rekomendai produk krim untuk mencegah timbulnya selulit di tubuh. Dari semua produk ini tentunya memiliki kandungan yang berbeda-beda dengan fungsi yang lebih spesifik dalam proses kerjanya. Pastikan kamu mengobati stretch mark dan tingkatkan percaya diri dengan produk-produk di atas. 

Krim Anti Stretch Mark cream Anti Stretch Mark cara menghilangkan Stretch Mark

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY