?>
LADIESTORY.ID » BEAUTY » PRODUK SKINCARE YANG ECO FRIENDLY

Produk Skincare Yang Eco Friendly

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 56 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Produk Skincare Yang Eco Friendly

Tren positif pada beberapa tahun belakangan ini adalah banyak ya wanita yang beralih ke produk makeup atau skincare yang ramah lingkugan. Yang gaya hidup bagi sebagian wanita alasanya adalah dengan produk skincare yang ramah lingkungan serta mulai lebih peduli terhadap kelestarian planet bumi lewat hal-hal kecil dalam keseharian termasuk dalam memilih produk kecantikan atau skincare. Dengan memakai produk skincare yang ramah lingkungan adalah bukti kepedulian kita sebagai wanita yang turut sertaa dalam menjaga kesetabilan ekosistem yang ada di Bumi.

Selain itu, dengan semakin maraknya kampanye yang berhubungan dengan peduli akan alam, seperti “Zero Waste”, maka produk-produk keceantikan yang lebih sustainable atau ramah lingkungan semakin banyak dicari orang. Sekarang nggak cuma produk rumah tangga saat ini pun skincare yang lebih eco friendly, bukan hanya dari kemasanya namun kandungan bahan yang terdapat di dalam produk skincare juga memiliki bahan-bahan alami.

Berikut Ini adalah Produk Skincare Yang Eco Friendly

Green Mommy Shop

Green Mommy Shop diciptakan karena kepedulian tulus kami tentang adanya bahan kimia sintetis yang berbahaya pada produk perawatan tubuh, kulit dan rumah tangga dan dampak negatif bahan-bahan kimia sintetis ini pada kita, anak-anak kita dan bumi ini. Saat ini GMS berkembang dengan memiliki koleksi terlengkap untuk 100% produk alami dan organik di Indonesia.

Baca juga: Wajib Coba, 5 Brand Skincare Lokal Dengan Berbagai Produk Unggulannya!

Hal yang membuat kami bahagia dan bangga adalah kami tetap pada misi utama kami, menyediakan produk alami berkualitas, tanpa segala yang sintetis dan GMO. Kami akan terus mengembangkan Produk-produk kami, karena kalian pantas menerima yang terbaik.

Antonym

Antonym Cosmetics merupakan rekomendasi makeup zero waste ramah lingkungan yang pertama. Semua produknya dikemas menggunakan bambu, termasuk semua koleksi brushnya. Kamu akan dibuat jatuh cinta karena semua kosmetiknya didominasi oleh warna cokelat. Enggak heran, Antonym Cosmetics berhasil mengantongi sertifikasi organik dari Ecocert atas produknya yang 100% ramah lingkungan.

Axiology

Brand kecantikan yang memproduksi lipstik dengan mengusung konsep "Natural Organic Lipstick". Bahan-bahan yang digunakan 100% cruelty free dan vegan. Dengan pilihan warna-warna bold yang ceria, kamu bisa tampil percaya diri tanpa harus menjadi musuh yang merusak alam. Bahkan packaging-nya dibuat oleh seorang wanita asal bali, yang memiliki toko kertas daur ulang.

Clarins

Brand Clarins sebagai merek kecantikan asal Prancis ini menjadikan tumbuhan sebagai bahan utamanya. "From Plant to Product" jadi tagline andalan Clarins. Ada lebih dari 1000 bahan alami yang sudah diteliti oleh ilmuwan Clarins. Selain dari penggunaan bahan-bahan alami atau plant-based, komitmen Clarins terhadap lingkungan juga dilakukan melalui sistem packaging produk. Bahkan, mulai beberapa tahun terakhir, kantor pusat Clarins yang baru di Paris juga menerapkan prinsip ramah lingkungan dalam semua aspek.

Innisfree

Innisfree diciptakan dengan filosofi naturalisme. Dengan lab kecantikan “hijau” yang ada di kebun teh hijau di Jeju, ahli perawatan kulit dan produk mempelajari lingkungan dan tanaman untuk membantu mengembangkan skincare yang lebih bermanfaat bagi konsumen. Innisfree telah membuat janji untuk mengurangi emisi karbon, menggunakan 70 persen bahan-bahan alami dalam skincare, dan mereka juga menyumbang untuk membantu masyarakat. Pengguna Innisfree juga dapat mengembalikan botol produk kosong yang telah mereka gunakan langsung ke toko.

Baca juga: Pilihan Brand Skincare dari Korea Terbaik


The Body Shop 

Dalam perawatan kulit, menggunakan produk-produk organik dan berbahan alami sangatlah disarankan. Produk perawatan organik biasanya lebih ramah di kulit dan minim efek samping yang membahayakan kulit. Keuntungan lainnya memilih produk perawatan organik adalah: kamu turut serta membantu menjaga lingkungan. Produk The Body Shop sendiri bisaanya menggunakan tumbuhan yang ditanam dan dipanen lewat inisiatif community trade yang bekerja sama dengan para petani lokal dari Blue Sky Botanics di Hereforshire, Inggris. Yang memiliki kerjasama yang bertujuan untuk mendorong perkembangan biodiversity lewat program Fair Trade dan sertifikasi organik.

Itulah beberapa produk skincare yang ramah lingkungan dan sustainability yang bisa kamu pergunakkan sehari – hari.

Skincare eco friendly produk skincare eco friendly produk ramah lingkungan skincare ramah lingkungan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY