LADIESTORY.ID | BEAUTY | PRODUK YANG DAPAT MENCERAHKAN KETIAK TANPA IRITASI

Produk Yang Dapat Mencerahkan Ketiak Tanpa Iritasi

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 57 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Produk Yang Dapat Mencerahkan Ketiak Tanpa  Iritasi

Krim pemutih ketiak dapat membantu mencerahkan warna kulit ketiak yang menghitam. Masalah yang umum dialami orang ini dapat menyebabkan menurunnya rasa percaya diri, terlebih bagi wanita. Ingin memakai pakaian yang tidak menutupi lengan (tank top) tentu tidak memungkinkan karena tampilan kulit ketiak yang gelap.

Selain menerapkan cara alami seperti memakai air hangat, mentimun, minyak kelapa, dan kulit jeruk, kamu juga dapat mengatasi masalah kulit ketiak hitam dengan penggunaan krim pemutih ketiak secara rutin.  Namun, jangan khawatir karena kamu dapat mengatasinya dengan cream yang dirancang khusus untuk mencerahkan ketiak serta lipatan tubuh yang gelap lainnya. Lalu, bagaimana cara memilih cream ketiak serta rekomendasi produk terbaik? Yuk, simak di sini! 

Etude House Oh My God Spot Whitening Cream

Baca juga: 5 Produk Krim Pencerah Wajah Yang Bisa Mencerahkan dan Membuat Wajah Glowing

Produk pemutih ketiak bagus yang pertama berasal dari brand Korea Selatan, yaitu Etude House Oh My God Spot Whitening Cream. Produk ini merupakan krim pemutih yang mengandung Meadowsweet flower yang mampu mencerahkan bagian kulit seperti ketiak, lutut, siku, maupun area-area bikini. Aroma dari produk ini sendiri harum natural khas bunga herbal dan ada aroma Swiss aplhine yang bikin permukaan kulit terasa sejuk. Produk ini nggak hanya bisa mencerahkan, tapi juga melindungi area-area kulit sehabis shaving. Setelah mengaplikasikan produk ini, kamu bisa membilasnya dengan air hangat, ya. 

Innisfree My Secret Body Spot Whitening Cream

Brand Innisfree ternyata punya produk pemutih ketiak yang bagus nih, Girls. Innisfree My Secret Body Spot Whitening Cream merupakan krim yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit di area-area seperti ketiak, lutut, atau siku. Produk ini memiliki kandungan ekstrak lemon dan whitening ingredents lho. Formula dari krim ini menyegarkan dengan hasil akhir matte finish. Kamu bisa mengaplikasikan krim ini sehabis mandi ya. Digunakan secara teratur, pasti ketiak akan lebih cerah. 

Everwhite Axillary Cream (Underarm)

Produk pemutih ketiak bagus selanjutnya adalah Everwhite Axillary Cream yang terjamin aman karena terdaftar di BPOM kok. Produk ini diperkaya dengan kandungan ekstrak Chamomile, Pearl, Collagen dan Vitamin C yang mampu mencerahkan ketiak dengan sempurna dan merata. Nggak hanya ketiak, krim ini juga bisa mencerahkan area lipatan kulit lainnya yang gelap dan kasar seperti siku, lutut, pergelangan kaki, dan lain sebagainya. Selain itu, produk ini juga dipercaya bisa menghilangkan bau badan lho dengan kandungan antioksidan yang dimiliki. 

Missha Milkening Body Spot Brightener

Missha Milkening Body Spot Brightener merupakan produk pemutih ketiak aman asal Korea Selatan. Produk ini memiliki efek instant tone up untuk mencerahkan kulit kehitaman secara cepat. Bahkan produk ini nggak mudah luntur lho meski kena keringat. Cocok banget ‘kan diaplikasikan di ketiak seharian? Kandungannya sendiri ada ekstrak susu dan niacinamide. Kemudian ada juga daun lidah buaya dan chamomile yang bisa menenangkan kulit akibat iritasi setelah shaving maupun pada kulit sensitif.

Nature Republic Cotton Armpit Kit

Masih dengan produk pemutih ketiak aman dari Korea, kali ini ada Nature Republic Cotton Armpit Kit yang juga recommended buat kamu. Dalam satu kit produk ini, terdapat Nature Republic Cotton Armpit Wash dan Whitening Cream. Dua produk ini memiliki fungsi yang berbeda dalam merawat kulit ketiak agar lebih cerah. Cotton Armpit Wash bisa kamu gunakan saat mandi seperti mengaplikasikan sabun pada umumnya. Sabun yang satu ini bisa mengangkat sel kulit mati di kulit ketiakmu. Soalnya ada kandungan AHA, keratoline-C, dan bahan-bahan lainnya. Setelah itu, kamu bisa mengaplikasikan Cotton Whitening Cream dengan memijatnya secara perlahan.

Pakailah krim pemutih ketiak secara rutin untuk mendapatkan perubahan yang signifikan. Setiap produk mengantongi formulasi yang berbeda. Utamakanlah produk yang cepat meresap. Akan tetapi, jika krim pilihan kamu dibekali fungsi lain seperti waterproof atau UV protection, biasanya perlu waktu beberapa saat sebelum kamu bisa bersihkan.

Baca juga: 5 Cara Sehat Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami

 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

produk pemutih ketiak pemutih ketiak produk pemutih ketiak anti iritasi cara membuat ketiak bersih

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty