?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » PULANG KE INDONESIA, SITI KDI BAWA OLEH-OLEH DARI TURKI

Pulang ke Indonesia, Siti KDI Bawa Oleh-Oleh dari Turki

Minggu, 28 Juli 2019 | 04:00:06
Durasi baca: 1 menit, 18 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Pulang ke Indonesia, Siti KDI Bawa Oleh-Oleh dari Turki

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Rahmawati atau yang dikenal dengan nama Siti KDI , meninggalkan karir di dunia keartisan setelah menikah dengan Cem Junet Perk. Bahkan adik Cici Paramida ini memutuskan untuk menetap di negara asal suaminya di Turki.

Rupanya belakangan Siti KDI sibuk menjalani karir di dunia bisnis. Pulang ke tanah air setelah 8 tahun menetap di Turki, Siti membawa oleh-oleh untuk para perempuan di Indonesia. Ia menawarkan produk kecantikan yang dilabeli Molia.

"Jadi Siti di sini memberikan produk dari Turki datang ke Indonesia. Karena saya lama di Turki 8 tahun, jadi Siti mau bawa oleh-oleh untuk wanita Indonesia, sebuah lipstik yang cocok untuk negara Indonesia yang tropis," ujar Siti KDI di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/7).

Baca juga: Hal-hal Yang Ga Baik! Di Share Ke Media Sosial

Siti KDI (Altov / tabloidbintang.com)
Siti KDI (Altov / tabloidbintang.com)

Di antara banyaknya jenis komestik, Siti punya alasan tersendiri lebih memilih lipstik. Menurutnya, lipstik sudah menjadi benda wajib yang dimiliki perempuan. Apalagi ia punya pengalaman dianggap sedang sakit karena bibirnya tidak memakai lipstik.

"Ketika Siti enggak pakai lipstik orang pasti menanyakan, oh kamu sakit yah? Dari situ lah Siti punya keinginan memakai lipstik tapi yang tahan lama. Terus Siti melihat produk Turki yang kualitasnya bagus banget, ya sudah coba Siti masukan ke Indonesia," jelasnya.

Siti mengklaim produk lipstiknya tahan lama dan dapat mempercantik bibir setiap perempuan yang memakainya. Itu sebabnya ia yakin memperkenalkan produknya di tanah air.

"Itu yang membuat Siti yakin dan bisa mendatangkan ke Indonesia dengan kualitas yang aman karena sudah mendapat sertifikat halal Internasional," pungkas Siti KDI .

Baca juga: Wajib Tau! Cara Packing Barang Ke Koper Agar Hemat Ruang


(tov / ray)

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS