Ladiestory.id » Fashion » PURANA Meluncurkan Koleksi Spring/Summer 2020 Menggandeng Duo Seniman Tempa

PURANA Meluncurkan Koleksi Spring/Summer 2020 Menggandeng Duo Seniman Tempa

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Kamis, 13 Februari 2020 | 04:28:29
Durasi baca: 2 menit, 7 detik
Dibaca: 4 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

PURANA Meluncurkan Koleksi Spring/Summer 2020 Menggandeng Duo Seniman Tempa

Tahun ini PURANA meluncurkan koleksi Spring/Summer 2020 dengan menggandeng duo seniman Tempa. Warna hijau daun, biru langit dan air, cerahnya sinar matahari dan kekayaan flora, menjadi kata kunci koleksi Spring/Summer 2020 PURANA. Label fashion PURANA yang dikenal gemar mengeksplorasi dan memodernkan kain buatan tangan Indonesia ini menyediakan ruang untuk berkolaborasi bersama perajin batik, dan menciptakan motif Spring/Summer melalui gurat bambu, bunga gerbera, motif ombak dan daun pisang. Motif Spring/Summer tersebut dipertontonkan kepada publik di peragaan busana yang digelar oleh PURANA Senin (10/02/2020) lalu di Jakarta.

Sumber Foto: PURANA

30 look yang ditampilkan dalam koleksi ini terdiri dari outerwear, dress dan top yang terinspirasi dari bentuk puzzle, juga sejumlah lounge set yang semakin lazim dikenakan para traveller, dan key items berupa black and white top dengan aksen kimono, dan black and white dress fungsional bagi penyuka gaya simpel dengan twist yang proporsional. Yang paling dikenal dari PURANA adalah kreasi busana yang multi-styling (dapat dikenakan dengan banyak cara). Sebagai informasi, lounge set adalah salah satu highlight koleksi terbaru PURANA.

Sumber Foto: Purana

 

Baca juga: Panduan Mudah agar Koleksi Pakaian Kamu Lebih Ramah Lingkungan

Lounge set dapat digambarkan sebagai setelan kemeja dan celana panjang longgar bermotif sama, sudah beberapa musim belakangan ini hadir dalam koleksi berbagai label busana baik lokal maupun internasional. Keistimewaan lounge set Purana musim ini adalah motifnya yang didesain khusus oleh duo seniman asal Yogyakarta, Putud Utama dan Rara Kuastra yang tergabung dalam Tempa.

Simak Yuk Fakta Dari Kolaborasi PURANA Dan Tempa:

  • Highlight koleksi PURANA kali ini adalah tampilnya motif-motif batik terbaru pada material ramah lingkungan berbasis serat cupro, juga lounge set berhiaskan motif hasil kolaborasi dengan duo seniman Tempa.
  • Desain setiap item koleksi PURANA yang multi-styling, menjadi pilihan tepat untuk busana traveling bagi mereka yang senang mengeksplorasi gaya dan tetap mengutamakan kepraktisan.

Beberapa material terpilih untuk koleksi Spring atau Summer 2020 PURANA antara lain fine cotton, breathable denim hingga cupro keluaran label Bemberg dari Jepang. Cupro, salah satu andalan PURANA, adalah serat selulosa regenerasi serat-serat pendek yang menempel pada biji kapas, yang ketika ditarik filamennya, menjadi berkilau seperti sutra. Material ini lembut, sejuk, namun juga cukup hangat ketika dikenakan di udara dingin.

Sumber Foto: PURANA

Keandalan PURANA menciptakan konsep multi-sizing dan multi-syling tetap kuat pada koleksi ini, termasuk elemen fashion yang bisa berubah bentuk, gaya dan fungsi, seperti misalnya outer yang bisa menjadi dress dan sebaliknya, juga top signature yang menghadirkan multigaya dan siluet yang berbeda. Efek tiga dimensi pun tampil pada motif bunga daffodil yang diberi pom-pom.

Sumber Foto: PURANA

Yuk, cek koleksi terbaru dari Kolaborasi PURANA dan Tempa yang pasti bikin kamu semakin fashionable dan berbeda karena produk fashion PURANA selalu spesial karena memiliki ciri khas tersendiri dengan model yang unik namun tetap berkarakter.

 

Baca juga: Berikut Pilihan Kado Valentine Romantis dan Bermanfaat untuk Orang Tercinta


purana koleksi purana hadiah valentine purana feat tempa fashion purana

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION