?>
LADIESTORY.ID | COMMUNITY BLOG | FASHION | RAGAM BISNIS FASHION WANITA YANG BANYAK DIMINATI! YUK BUKA USAHA

Ragam Bisnis Fashion Wanita yang Banyak Diminati! Yuk Buka Usaha

Faradisa Maisarah
Durasi baca: 2 menit, 43 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ragam Bisnis Fashion Wanita yang Banyak Diminati! Yuk Buka Usaha

Bisnis fashion wanita merupakan salah satu bisnis yang tidak pernah ada matinya dan terus berkembang. Selain memiliki target pasar yang cukup besar,  fashion wanita kian hari semakin modern seiring kemajuan zaman. Apalagi pada umumnya kaum wanita sangat peduli terhadap penampilan.

Yah, di zaman milenial seperti sekarang, penampilan modis adalah sebuah keharusan bagi para kaum hawa. Tak heran bila mereka harus selalu up to date dengan beragam fashion wanita yang akan dikenakan. Tentu saja hal ini menjadi peluang usaha yang cukup menggiurkan keuntungannya bagi. Nah, buat kamu yang ingin menjadi fashion preneur berikut ragam bisnis fashion wanita yang banyak diminati dan harus kamu coba.

 

Baca juga: Tips Perawatan Rambut untuk Wanita Usia 30 Tahunan

Fashion Hijab Wanita

Sumber foto: 4.bp.blogspot.com

Trend fashion hijab wanita di Indonesia memang tidak diragukan lagi, bahkan bisa dibilang fashion hijab memiliki potensi pasar yang besar bila dibandingkan dengan fashion lainnya. Jadi tak ada salahnya bila kamu ingin mencoba bisnis fashion hijab, sudah pasti akan mendatangkan keuntungan. Terlebih pada saat puasa dan lebaran. Fashion hijab juga sering kali dikenakan ketika menghadiri suatu acara, kumpul bareng teman, pernikahan atau pun wisuda.

Dengan modal minimal 10 juta kamu sudah bisa memulai bisnis fashion hijab. Namun, bila kamu belum ada modal kini kamu juga bisa membuka bisnis fashion dengan cara menjadi reseller, yakni dengan metode drop shipper.

 

Bisnis Fashion Baju Kebaya

Sumber foto: Fashionmasakini.info

Selain fashion hijab, baju kebaya yang siap pakai juga banyak diminati oleh para wanita. Berbagai kegiatan yang mengharuskan menggunakan pakaian kebaya seperti ini ternyata dapat memberikan peluang yang cukup menguntungkan bagi kita pebisnis fashion wanita. Tapi ingat, pastikan kamu menjual semua size untuk pakaian kebaya ini, agar semua jenis pelanggan wanita bisa menikmatinya. Karena sering kali kebaya tidak hanya dikenakan oleh wanita bertubuh langsing tapi juga sering kali dikenakan oleh para wanita bertubuh gemuk.

 

Fashion Nursing Wear

Sumber foto: ae01.alicdn.com

Nursing wear adalah fashion wanita yang sifatnya mudah dikenakan saat melakukan aktifitas parenting, seperti menyusui. Biasanya pakaian seperti ini banyak dibuat dari bahan yang nyaman seperti baby terry, yang menjadikan nyaman saat dikenakan. Jenis baju nursing wear juga memiliki berbagai macam model sehingga tetap kekinian meski dikenakan para ibu-ibu  yang sedang masa menyusui.

 

Pakaian Beachwear

Sumber foto: murah.netpriceupdate.com

Tak hanya fashion hijab dan pakaian nursing wear, kamu juga bisa berjualan pakaian pantai salah satunya one piece dan bikini. Tidak hanya itu saja, kini baju renang juga tersedia untuk wanita berhijab dan banyak peminatnya. Buat kamu yang ingin membuka usaha berjualan baju beachwear jangan lupa lengkapi juga dengan produk fashion lain seperti topi, kacamata, hingga aksesoris sehingga dapat menarik pelanggan.

 

Jualan Baju Piyama

Sumber foto: cdn.popbela.com

Seperti yang kita tahu saat ini baju piyama tak hanya dikenakan untuk tidur malam saja. Trend membuktikan bahwa model kelas atas seperti Gigi hadid saja, keluar rumah dengan menggunakan piyama. Jangan lupa pastikan menyediakan piyama dengan beragam motif, warna dan bahan yang nyaman karena tidak hanya orang dewasa saja yang sering mengenakan piyama tapi juga anak-anak.

Baca juga: Sosok 5 Wanita Muda Indonesia Yang Bisa Dijadikan Inspiratif Meraih Kesuksesan

Itu dia beragam bisnis fashion yang sedang ramai di Indonesia dan banyak diminati oleh para ibu rumah tangga, mahasiswa dan karyawan yang memanfaatkan usaha ini sebagai sampingan. Terlebih saat ini banyak sekali reseller fashion wanita yang mudah di dapatkan melalui berbagai marketplace. Nah, buat kamu yang berjiwa usaha tak ada salahnya untuk mencoba, siapa tahu hal ini menjadi peluang kamu dalam membangun bisnis.

 

bisnis fashion wanita bisnis fashion hijab jual baju piyama marketplace fashion hijab wanita pameran fashion Indonesia pameran fashion Jakarta reseller fashion wanita usaha fashion wanita

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion