Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Ragam Gaya Rambut Bentuk Bun Stephanie Poetri

Ragam Gaya Rambut Bentuk Bun Stephanie Poetri

Senin, 19 Agustus 2019 | 03:40:00
Durasi baca: 1 menit, 39 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ragam Gaya Rambut Bentuk Bun Stephanie Poetri

CANTIKA.COM, JakartaStephanie Poetri tengah menapaki tangga kesuksesannya di dunia musik. Tanpa dibayang-bayangi nama besar ibu Titi DJ, Stephanie memulai karir musiknya lewat chanel YouTube Stephanie Poetri. Lagu berjudul I Love You 3000 sukses melambungkan nama Stephanie Poetri. Lagu tersebut diunggah dua bulan lalu dan sudah ditonton sebanyak 30 juta kali. Pada 17 Agustus 2019 silam, dia tampil dalam festival Head in The Clouds. Festival musik garapan label 88rising, tempat rapper Rich Brian bernaung di dalamnya.

Terlepas dari kilasan karir musiknya yang gemilang, keseharian putri Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty ini tak berbeda jauh dari anak seusianya. Dari menilik Instagram@stephaniepoetri, kita bisa melihat perempuan 19 tahun ini kerap bepergian bersama teman hingga membagikan outfit of the day (OOTD).

Selain kerap berbusana kasual dan athleisure, tatanan rambut Stephanie juga menarik ditelusuri. Putri bungsu Titi DJ ini kerap mengubah tatanan rambutnya yang tebal dan panjang. Salah satunya gaya rambut bun atau gelungan bulat serupa donat seperti berikut ini.

Baca juga: Intip 7 Potret Keakraban Stephanie Poetri dengan Saudara Sambungnya

1. Tatanan rambut dua bun kecil

Stephanie Poetri. (Instagram@stephaniepoetri)

Perempuan bernama lengkap Stephanie Poetri Dougharty ini terlihat modis dengan luaran jaket color blocking biru dan merah dipadu celana hitam. Dua bun kecil di atas rambut menambah nuansa keseruan dalam tampilan kasualnya.

2. Tatanan rambut bun penuh

Stephanie Poetri. (Instagram@stephaniepoetri)

Baca juga: 7 Perbandingan Niki Zefanya dan Stephanie Poetri, Dua Bintang 88Rising


Dalam unggahan ini, Meni panggilan sayang orang tuanya untuk Stephanie Poetri terlihat menggelung rapi seluruh rambut  ke bagian atas. Model bun yang dibuat Stephanie sedikit menyerupai sanggul cepol ala None Betawi. Masih dalam nuansa kasual, perempuan kelahiran 20 Mei 2000 ini nampak mengenakan kaus hitam pendek dan celana hijau neon. Di unggahan ini dia menulis ajakan untuk mengurangi sampah plastik, salah satunya lewat penggunaan tumblr.

3. Tatanan bun bertingkat

Stephanie Poetri. (Instagram@stephaniepoetri)

Dara yang dikabarkan bergabung dengan label 88rising ini terlihat cantik dengan nuansa makeup kecokelatan dan kemeja bermotif. Rambut panjangnya kembali ditata dengan model bun, tapi kali ini dibuat bertingkat di tengah rambut. Sementara itu, rambut lainnya ditata dengan di-blow.

Baca juga: Gemas! Ini Dia 10 Potret Kemiripan Stephanie Poetri dan Mama Titi Dj

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY