Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Rahasia Cantik Kim Ji Won Pemeran Tan Ya di Arthdal Chronicles

Rahasia Cantik Kim Ji Won Pemeran Tan Ya di Arthdal Chronicles

Senin, 09 September 2019 | 08:15:00
Durasi baca: 1 menit, 53 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Rahasia Cantik Kim Ji Won Pemeran Tan Ya di Arthdal Chronicles

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea Selatan Arthdal Chronicles mengisahkan negeri mistis bernama Arth, penduduk kota kuno Arthdal bersaing dengan perebutan kekuasaan. Sementara itu beberapa di antaranya menemukan cinta di sepanjang kisah.  Arthdal Chronicles yang kini tayang di stasiun televisi tvN sekaligus Netflix merupakan seri ketiga dengan judul Arth, the Prelude to All Legends. Para bintang drama yang disebut sebagai Game of Thrones versi Korea ini tetap sama. Song Joong Ki sebagai Eun Som yang berjuang menyelamatkan diri dan suku Wahan dari ancaman luar. Kim Ji Won sebagai Tan Ya, dukun dari keturunan suku Wahan. Selain itu, ada Jang Dong Gun hingga Kim Ok Bin.

Pertemuan Kim Ji Won dengan Song Joong Ki di Arthdal Chronicles merupakan pertemuan pertama sejak drama Descendants of The Sun (2016). Kim Ji Won memulai karir di industri hiburan pada tahun 2008 dengan membintangi peran kecil di sejumlah drama dan iklan. Ia baru mendapatkan peran utama di dalam film Romantic Heaven pada 2011. Sejak saat itu, wajah aktris 26 tahun ini muncul di berbagai drama terkenal seperti The Heirs, Descendants of The Sun hingga Fight for My Way.

Semakin sering kemunculannya di layar televisi dan publik Korea Selatan, bertambah pula keingintahuan para penggemarnya untuk mengetahui rahasia Kim Ji Won merawat kecantikan kulitnya. Melansir laman Candy Mag, aktris lulusan Universitas Dongguk ini memiliki tiga rutinitas kecantikan yang dibagikan di acara Get It Beauty. Yaitu toner , ampul (lebih kuat dan lebih melembapkan daripada serum), dan krim pelembap.

Baca juga: Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun dengan Berikan Diskon Makeup dan Pakaian Dalam

Aktris Korea Selatan Kim Ji Won. (Instagram/@geewonii)

Kim Ji Won mengungkapkan lebih menyukai rutinitas perawatan kulit yang simpel. Bisa jadi ia hanya memilih salah satu di antara ampul atau krim pelembap tergantung kondisi kulitnya di hari itu.

Cara perempuan 19 Oktober 1992 ini menyiapkan ampul, ia terlebih dahulu meletakkan atas kapas, kemudian kapas yang sudah dilapisi cairan ditaruh di dalam kulkas selama 10 menit, baru diaplikasikan ke wajahnya. Menurut Viva Woman, metode ini terkenal di kalangan blogger kecantikan karena membuat kulit lebih terhidrasi dan riasan lebih sempurna.

Selain faktor kelembapan wajah, Kim Ji Won juga mementingkan tahapan eksfoliasi, pemakaian tabir surya, dan pemilihan produk yang mengandung bahan anti polusi. “Saya juga banyak minum air putih dan mengaplikasikan kapas dingin berisi ampul di pipi untuk menenangkan kulit saya,” ucapnya di laman Inquirer.

Baca juga: Punya 6 Jari Kaki Ini 7 Foto Editan Gagal Kim Kadarshian


RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY