Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | RANGKAIAN PRODUK HAND CREAM DARI LOCCITANE

Rangkaian Produk Hand Cream Dari LOccitane

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 27 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Rangkaian Produk Hand Cream Dari L’Occitane

Sejak berdiri tahun 1976, L’Occitane menjadi produk kecantikan yang identitasnya tidak bisa dilepaskan dari daerah Provence, Prancis. L’Occitane hadir dalam bentuk rangkaian skincare, body care dan parfum yang bahan-bahannya juga berasal dari daerah Provence. L’Occitane didirikan oleh seorang pria Perancis, Olivier Baussan. Pada awalnya, L’Occitane hanya memproduksi minyak yang berasal dari saripati bunga rosemary dan juga lavender. Minyak ini merupakan produk warisan dari keluarga Oliver yang berasal dari Provence, suatu desa kecil di Perancis. Meskipun dikenal dengan nama L’Occitane, sesungguhnya L’Occitane memiliki nama lengkap L’Occitane en Provence. L’Occitane sendiri berasal dari Occitane, bangsa di Perancis yang sempat dikenal luas di daratan Eropa pada zaman middle-ages.

Ragam Produk Kesehatan dan Kecantikan L’Occitane Di Indonesia

Kini, L’Occitane memiliki rangkaian produk kesehatan dan kecantikan lengkap yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Bahan dasar dari semua produk L’Occitane pun sudah melalui banyak penelitian klinis untuk memastikan bahwa semua produk L’Occitane aman untuk digunakan sehari-hari oleh konsumennya di berbagai belahan dunia. Selain di Indonesia, produk L’Occitane juga ada di lebih dari 80 negara dengan jumlah gerai lebih dari 1500 di seluruh dunia. 

Begitu juga dengan produk perawatan kulit yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis dan kondisi kulitmu. Bagi kamu yang sedang mengalami masalah kulit kering atau dehidrasi, ada rangkaian yang bisa mengatasinya. Coba yuk, 5 handcream yang dapat mengatasi masalah kulit kamu.

Baca juga: Bagaimana Cara Meniruskan Pipi Yang Tembem Secara Alami?

L'Occitane Almond Delicious Hand Cream

L'Occitane Almond Delicious Hand Cream, hand cream yang diperkaya dengan susu Almond dan minyak Almond, yang dapat membantu menutrisi dan menghaluskan tangan serta memberikan kesegaran almond. Formulanya yang tidak berminyak memiliki tekstur bagai krim, cocok untuk menghidrasi tangan sepanjang hari.

L'Occitane Cherry Blossom Hand Cream

L'Occitane Cherry Blossom Hand Cream merupakan hand cream yang dapat menghaluskan dan melindungi tangan kamu dengan aroma Cherry Blossom. Formula dan teksturnya yang ringan tidak berminyak di tangan dan mengandung shea butter yang membantu melembutkan dan melembapkan kulit. Diperkaya dengan ekstrak cherry asal Luberon, Provence, menjadikan kulit tangan harum lembut.

L'Occitane Arlesienne Velvet Hand Cream 

L'Occitane Arlesienne Velvet Hand Cream, hand cream lembut dengan wewangian bunga Proven yang berada di jantung kota Arlesienne diperkaya dengan shea butter, krim ini membantu untuk menutrisi dan menghaluskan tangan, serta meninggalkan aroma lembut bunga rose, violet dan saffron yang berasal dari Provence. Bunga-bunga tersebut merupakan lambang kecantikan Provence, ketiga bunga ini memiliki makna: kelembutan, keberanian dan kesabaran.
 

L’Occitane Herbae Par L'occitane Hand Cream

L’Occitane Herbae Par L'occitane Hand Cream merupakan hand cream yang diperkaya dengan shea butter, hand cream bertekstur ringan ini menunjukkan rerumputan liar yang adiktif dan segar. Membantu menyehatkan tangan dan meninggalkan aroma hijau dan bunga.
 

L'Occitane Rose Hand Cream

L'Occitane Rose Hand Cream, diperkaya dengan shea butter, krim ini membantu melembabkan, memberi nutrisi, dan melindungi tangan. Dengan aroma bunga yang feminin dan air bunga Rosa Centifolia dari Provence.
 

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Produk Hand Cream Dari L’Occitane L’Occitane Hand Cream Produk Hand Cream

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty