LADIESTORY.ID | BEAUTY | RARE BEAUTY BRAND KECANTIKAN YANG MEMPUNYAI 48 WARNA FOUNDATION

Rare Beauty Brand Kecantikan Yang Mempunyai 48 Warna Foundation

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 1 menit, 54 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Rare Beauty Brand Kecantikan Yang Mempunyai 48 Warna Foundation

Selena Gomez akan rilis 48 warna untuk foundation dan concealer. Melalui akun Instagram @rarebeauty, Selena mengumumkan bahwa brand makeup miliknya yang sudah launch produk tanggal 3 September lalu. Seperti apa sih konsep dari Rare Beauty?
 “Being rare is about being comfortable. I’ve stopped trying to be perfect. I just wanna be me.” Itu lah kalimat yang diucapkan Selena Gomez di video teaser Rare Beauty. Selena banyak bicara tentang self-love di Instagram Story @rarebeauty, ia mengungkapkan bahwa kata ‘rare’ memang punya makna spesial untuk dirinya. 

Selena pun menceritakan konsep di balik Rare Beauty di video lainnya, bahwa ia ingin makeup jadi suatu hal yang fun, bukan sebuah kebutuhan. Ia ingin Rare Beauty menambah kecantikan yang sudah dimiliki setiap orang, tanpa mengubah mereka jadi orang lain. Di samping itu, Rare Beauty juga akan menggandeng ‘real people’ alias bukan model profesional. Approach kayak gini memang lebih mudah mendapatkan feedback positif ya karena terasa personal dan relatable.

3 Hal Yang Membuat Rare Beauty Sangat Istimewa

Terinspirasi Dari Nama Album

Selena memilih untuk memberikan nama brand makeup nya seperti tema album terakhir yang baru diluncurkan di awal tahun 2020. Nama ‘Rare’ bagi Selena mempunyai kenangan serta cerita yang berasal dari pengalamannya sendiri. Tidak hanya itu saja, nama tersebut merupakan simpulan dari cerita bebereapa tahun terakhir.

Baca juga: Hal Apa Aja Sih Yang Dapat Mempengaruhi Inner Beauty Seseorang Wanita

Menyuarakan Kesehatan Mental dan Penerimaan Diri

Mendukung kesehatan mental masih berkaitan dengan pemilihan nama Rare Beauty. Tidak hanya untuk penggemar, tetapi juga untuk semua orang yang sudah berkontribusi langsung. Hal ini bertujuan untuk mengurangi stigma negatif kesehatan mental.

Kemasan Unik dan Minimalis

Kualitas dari formula setiap produk juga disesuaikan dengan kepribadian Selena. Sebagian besar kemasan produk mempunyai bentuk geometris yang simpel, tetapi masih terlihat feminin. Ditambah dengan sentuhan warna emas agar terlihat kesan klasik. Lalu, pemilihan font pada produk juga dirancang khusus karena menyesuaikan dengan tulisan tangan Selena Gomez.

Selena Gomez disebut terlibat secara langsung dalam pembuatan produk. Saat ini kosmetik yang ditawarkan meliputi liquid liner, foundation, lipstik, highlight, liquid blush, lip balm, concelear, pensil alis, bedak padat dan primer. Selena berharap Rare Beauty tidak mentransformasi seseorang menjadi orang lain. Ia ingin melalui brandnya ini semua orang punya kesempatan untuk tetap jadi diri sendiri walaupun memakai makeup. Karena makeup sejatinya bukanlah topeng.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Rare Beauty Rare Beauty Selena Gomez Brand Kecantikan Foundation Rare Beauty

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty