?>
LADIESTORY.ID | FASHION | REKOMENDASI 7 BRAND FASHION LUXURY YANG WAJIB KAMU COBA

Rekomendasi 7 Brand Fashion Luxury Yang Wajib Kamu Coba

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 47 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Rekomendasi 7 Brand Fashion Luxury Yang Wajib Kamu Coba

Banyak merek fashion dunia yang memiliki penggemar setia dari pertama kali berdiri hingga sekarang. Konsistensi merek-merek ini untuk selalu menyediakan produk berkualitas membuat penggemarnya enggan berpaling. Inilah merek-merek fashion populer di dunia yang digemari orang. Bahkan, beberapa rumah mode dunia sudah menancapkan kuku-kuku tajam di dunia mode sejak ratusan tahun silam. Mereka menjadi langganan para selebriti, keluarga kerajaan, bangsawan, dan konglomerat yang ingin membalut tubuh dengan pakaian-pakaian eksklusif.

Inilah 7 Brand Fashion Luxury Yang Wajib Kamu Coba

Marhen J

Baca juga: Tips Fashion Keren Untuk Kamu yang Punya Tubuh Pendek

Nike

Membangun hype dari “Stranger Things” Seaseon 3, Nike bekerja sama dengan Netflix pada koleksi bertema di sekitar pertunjukan. Perusahaan ini juga mulai menggunakan manekin ukuran plus di London flagship-nya. Namun hal ini memicu perdebatan sengit di media sosial. Apalagi setelah kolom Guardian mengecam langkah itu sebagai mempromosikan gaya hidup yang tidak sehat.

Balenciaga

Balenciaga membuat langkah besar dengan mengklaim posisinya sebagai merek yang paling cepat berkembang dalam kategori couture dan kulit pada April. Mereka juga memulai inisiatif sosial seperti program yang menyediakan dua beasiswa penuh untuk organisasi Pratt Institute Black Alumni.

Swarovski

Furla

Furla merupakan brand mewah asal Italia yang meliputi koleksi sepatu, tas, hingga aksesori sejak tahun 1927. Jika kamu adalah wanita yang modern dan selalu ingin jadi yang paling up to date soal tren, this brand is for you. Koleksi tas dan aksesori dari Furla sangatlah feminin, timeless namun modern. Yup, Furla selalu melakukan riset dalam desain dan teknologi untuk selalu memberikan yang terbaik untukmu!

Louis Vuitton

Merek yang sering disebut dengan LV ini masih memiliki peminat tersendiri di industri fashion. Louis Vuitton berdiri pada tahun 1854. Tidak banyak warna yang dipakai dalam varian produknya, biasanya hanya hitam dan cokelat serta hiasan cap tulisan Louis Vuitton. Namun, meski dipakai hingga tujuh generasi, tas-tas atau koleksi dari Louis Vuitton tetap awet seperti baru. Produk tas yang ikonik dari Louis Vuitton dan selalu diburu kolektor tas adalah seri Speedy bag and Neverfull bag.

Baca juga: Produk Fashion Wanita yang Wajib Dimiliki Oleh Setiap Wanita

Victoria's Secret

Dahulunya, gerai pakaian dalam yang berdiri tahun 1977 ini hanya sebuah toko kecil yang menawarkan berbagai jenis pakaian dalam berkualitas dari kota kecil di California, Palo Alto. Namun, seiring waktu, berbagai produk lingerie yang ditawarkan sukses besar dan merambah hingga berbagai negara di dunia. Di seluruh dunia, penjualan bra dan celana dalam Victoria’s Secret menjadi rebutan. Terutama di kalangan sosialita, selebriti, artis, dan pejabat. Pakaian dalam Victoria’s Secret juga menjadi langganan para model top industri fashion.

Itu dia beberapa rekomendasi barang-barang dari brand luxury untukmu.Karena kepopulerannya, merek-merek fashion dunia seringkali mengalami kasus pembajakan karya. Sebagai konsumen, sebaiknya kamu selalu membeli produk-produk asli dari suatu merek sebagai sikap untuk menghargainya. Produk-produk asli biasanya juga lebih berkualitas dari produk yang palsu.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Baca juga: Rare Beauty Brand Kecantikan Yang Mempunyai 48 Warna Foundation

Brand Fashion Luxury Merek Brand Fashion Luxury Brand Fashion Luxury di Indonesia Luxury Brands Luxury Brands terkenal

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion