?>
LADIESTORY.ID | PARENTING | REKOMENDASI FILM KELUARGA YANG BISA MENGHIBURMU

Rekomendasi Film Keluarga yang Bisa Menghiburmu

LS Parenting
Durasi baca: 2 menit, 55 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Rekomendasi Film Keluarga yang Bisa Menghiburmu

Banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kebosanan tersebut, salah satunya adalah dengan menonton film. Tapi kita pun sudah kehilangan ide atau referensi film apa yang menarik untuk ditonton apalagi kita semua sedang dihadapi pada pandemic covid 19 yang masih belum membaik.

Berikut beberapa rekomendasi film bergenre keluarga yang dapat dijadikan alternatif tontonan bersama keluarga, bukan hanya menghibur tapi juga menginspirasi, apalagi bagi kamu yang hampir kehilangan makna sebuah keluarga.

Daddy’s Home

Bagaimana jika Ibu kita telah bercerai dengan ayah kita dan kita harus tinggal bersama dengan ayah tiri kita? Sedangkan ayah kita masih suka datang untuk menjenguk kita dan beberapa kali mengatakan hal buruk tentang ayah tiri kita? Tentu sangat tidak mengenakkan, itulah yang terjadi pada anak-anak dalam film keluarga Daddy’s Home. Dibintangi oleh Will Ferrell, Mark Wahlberg, dan Linda Cardellini, film ini mengkisahkan persaingan ayah, Brad (Ferrell), dan ayah tiri, Dusty (Wahlberg) dalam merebut hati Sarah (Cardellini) dan anak-anaknya.

Baca juga: Ingin Maraton Film Saat Dirumah? Cemilan Ini Cocok Untuk Menemani Kamu

Persaingan terasa berat bagi ayah kandung kedua anak tersebut karena harus berhadapan dengan Dusty yang lebih keren dan lebih macho. Brad pun harus bekerja lebih keras guna merebut hati Sarah dan kedua anaknya tersebut. Bagaimana  persaingan ini memicu hal-hal lucu dan konyol? Lalu siapakan yang pada akhirnya dipilih oleh Sarah atau kedua anak tersebut? Ayah kandung atau ayah tiri? Inpirasi yang dapat dipetik dari film ini adalah sebaik-baiknya ayah tiri, dan seburuk-buruknya ayah kandung, ayah kandung akan tetap berjuang bagi anak-anaknya dan tetap menyayangi keluarga dengan tulus.

Cheaper by the Dozen

Film ini memiliki 2 sekuel dan kedua-keduanya sama baiknya, tetap lucu dan menginspirasi. Film ini sangat cocok dinikmati bersama seluruh keluarga atau sendirian sekalipun. Sesuai dengan judulnya The Dozen  atau dalam bahasa Indonesianya berarti Satu Lusin atau dua belas, Tom Barker (diperankan oleh Steve Martin), dan Kate (Bonnie Hunt), merupakan sepasang suami istri yang memiliki 12 anak. Film komedi tahun 2003 yang menceritakan kehidupan seorang ayah dengan kedua belas anaknya yang memiliki karakter yang berbeda-beda.  Masalah timbul saat Tom yang tinggal di sebuah desa, harus dipindah tugaskan ke daerah lain, dimana daerah tersebut memiliki kehidupan yang jauh lebih maju dan modern, untuk melatih tim softball di tempat tersebut,

Perpindahan ini ditentang oleh kedua belas anaknya. Disamping kehidupan secara materi lebih menjanjikan, rumah yang mewah, dan lingkungan yang jauh lebih modern. Disisi lain, sang istri yang merupakan seorang penulis Novel, Novel karangannya laku keras, sehingga dituntut untuk lebih banyak promosi ke luar kota.

Blended

Lauren (Drew Barrymore) memiliki kencan buta dengan pria bernama Jim (Adam Sandler). Lauren merasa tidak cocok dengannya. Suatu ketika, mereka bertemu kembali, dan tersadar jika mereka sedang menghadapi masalah sama yaitu bagaimana cara menangani anak-anak mereka yang mulai beranjak remaja. Lauren memiliki dua orang anak yaitu Brendan (Braxton Beckham) yang sedang puber dan Tyler ( Kyle Red Silverstain) si hiperaktif, meskipun mantan suaminya masih sering mengunjungi anak-anaknya. Jim adalah seorang duda, yang istrinya wafat karena kanker, memiliki tiga orang anak: Hillary (Bella Thorne) yang mengalami masalah ketika mulai remaja, Espin (Emma Fuhrmann) yang memiliki teman khayalan dengan mendiang ibunya, dan Lou (Alyvia Alyn Lind) si bungsu yang sedikit aneh.

Kedua keluarga ini dipertemukan dalam sebuah program liburan ke Afrika. Liburan di Afrika ternyata membuat banyak perubahan pada kedua keluarga tersebut, dan saling melengkapi satu sama lain tanpa mereka sadari. Dengan suguhan alam khas Afrika ditambah akting lucu yang menghibur cocok sekali film ini ditonton pada saat jenuh melanda dan kangen untuk jalan-jalan.

Baca juga: 10 Film Wajib Tonton Bersama Keluarga Saat Masih Social Distancing di Hari Libur


Bagaimana menarik bukan untuk ditonton bersama keluarga ketiga film-film tersebut diatas, sambil minum teh hangat disore hari.

 

Sumber foto: Freepik.com

 

Baca juga: Selain Home Alone, Ini 7 Rekomendasi Film Bertema Hari Natal yang Bisa Menemanimu Liburan Nanti

film keluarga Rekomendasi Film Bergenre Keluarga film tentang parenting

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Parenting