?>
LADIESTORY.ID » BEAUTY » REKOMENDASI LIPSTIK MATTE TERBAIK DARI INDONESIA DAN KOREA

Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik dari Indonesia dan Korea

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 56 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik dari Indonesia dan Korea

Ada banyak jenis lipstik, dan salah satu yang memiliki banyak penggemar adalah lipstik matte. Berbeda dengan tipe gloss, matte cenderung tidak mengkilap, sangat menonjolkan warna asli dan teksturnya yang halus. Idealnya, lipstik ini dipilih saat kamu sedang bertemu teman atau menghadiri sebuah acara penting. 

Nah, jika saat ini kamu sedang mencari-cari lipstik matte yang tepat, enam merek di bawah ini bisa menjadi rekomendasi. Oleh karena K-beauty sedang dan semakin populer, maka Ladiestory juga mendaftarkan beberapa lipstik dari negeri Ginseng tersebut. Dan tentunya, produk-produk lokal yang patut menjadi kebanggaan bersama. Yuk intip, lipstik matte apa saja yang wajib kamu miliki saat ini. 

Wardah Colorfit Velvet Mousse Matte Lipstick

Pemulas bibir ini yang memiliki tekstur ringan dan mudah diaplikasikan. Hasilnya pun maksimal, terlihat lebih matte namun tidak membuat bibir kering ataupun pecah-pecah. Dengan formula Velvet Powdery, teksturnya terasa lebih lembut, namun tidak membuat lengket di bibir. Hebatnya lagi, Wardah menghadirkan banyak pilihan warna yang mudah disesuaikan dengan busana atau gaya makeup kamu sehari-hari.

Baca juga: 5 Pola Asuh Orang Tua Di Jepang Yang Patut Dijadikan Panutan

Make Over Intense Matte Lip Cream

Siapa yang tidak kenal dengan merek lokal kebanggaan kita ini? Dengan reputasi yang tidak perlu diragukan lagi, tidak heran ketika dirilis untuk pertama kalinya ke dunia dan Indonesia, koleksi lipstik matte ini sukses membuat para beauty enthusiasts heboh. Make Over Intense Matte Lip Cream hadir dalam 20 varian warna yang begitu terpigmentasi. Alhasil, tidak perlu digunakan berkali-kali, melainka dengan sekali pulasan saja, bibirmu akan bertransformasi jadi lebih cantik. Tidak hanya itu, lipstik matte ini tahan lebih dari enam jam. Dengan kata lain, lipstik ini tidak cepat habis dan kamu sedang berhemat. Dan tidak perlu khawatir bibir akan kering, karena lipstik matte ini mengandung vitamin C dan E yang berfungsi melembapkan bibir. 

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Apakah kamu sedang hamil? Jika iya, maka lipstik matte satu ini adalah pilihan yang tepat karena tidak mengandung bahan paraben maupun gluten. Merek lipstik dari Mineral Botanica ini mengandung bahan-bahan alami seperti minyak yang berasal dari biji jarak, bunga matahari dan kelapa. Vitamin E juga terkandung di dalamnya untuk memastikan bibir tidak terhidrasi dan tetap lembap. Sementara ini, Mineral Botanica Lip Cream Matte (SMLC) tersedia dalam 25 pilihan warna.

BBIA Last Lipstick Red Series 

Dengan tekstur seperti kasmir, bibir terlihat lebih lembut dan sensual saat memakainya. Tidak heran, jika lipstik matte asal Korea ini memiliki begitu banyak penggemar. Untuk hasil terbaik, coba taburkan bedak di atas bibir sebelum mengaplikasikan lipstik ini. Lalu oleskan, mulai dari garis dalam bibir. 

Innisfree Real Fit Matte Lipstick 

Seandainya kamu belum tahu, Innisfree memiliki komitmen menggunakan bahan-bahan alami bersih dan mengadopsi gaya hidup sadar lingkungan dalam setiap produknya. Mereka bahkan memiliki kebun teh hijau organik di pulau Jeju. Itulah sebabnya, produk mereka biasanya aman untuk semua jenis kulit. Jadi, jika saat ini kamu sedang mencari-cari matte lipstik yang eco-friendly, merek ini patut dijadikan bahan pertimbangan, terutama Innisfree Real Fit Matte Lipstick. Lipstik ini mewakili warna pigmentasi yang mencolok yang tahan lama dan tersedia dalam 10 varian warna. 

Coringco Cherry Cho Bonny Lipstick 

Produk asal Korea ini menegaskan bahwa mereka menentang percobaan binatang dan mengadvokasi untuk hanya menggunakan bahan-bahan alami tanpa merusak lingkungan. Mantap, ya! Kelebihan lain produk ini adalah cara pemakaiannya super mudah sehingga cocok untuk mereka yang baru saja mau mencoba berdandan dan menggunakan makeup. Lipstik matte ini sendiri diformulasikan dengan minyak yang didapatkan dari buah rosehip, almond manis, biji jojoba dan anggur. Untuk memastikan lipstik ini tahan lama, produk ini memasukkan bubuk silika yang berfungsi menyerap minyak berlebih di bibir. 

Baca juga: Pilihan Brand Skincare dari Korea Terbaik


Sumber foto utama: Unsplash.com/ Bruno Cervera

lipstik matte lipstik matte korea jenis lipstik matte merek lipstik matte

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY