LADIESTORY.ID | JEWELRY | REKOMENDASI PERHIASAN UNTUK HADIAH SI KECIL

Rekomendasi Perhiasan Untuk Hadiah Si Kecil

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 3 menit, 9 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Rekomendasi Perhiasan Untuk Hadiah Si Kecil

Memberi hadiah untuk si kecil pasti jadi kebiasaan saat datang momen-momen penting. Jangan lupakan perhiasan ke dalam daftar hadiah. Apa saja pilihannya?

Banyak pilihan kado yang bisa diberikan kepada anak-anak saat merayakan hari ulang tahun atau pencapaian khusus mereka. Sedang memikirkan hadiah unik dan bermakna untuk anak tersayang? Perhiasan emas adalah jawabannya. Sama berharganya dengan sang buah hati, perhiasan menjadi simbol kasih sayang sepanjang masa. 

Sebelum membeli perhiasan yang tepat untuk buah hati tersayang, simak beberapa hal yang patut jadi pertimbangan di bawah ini.

Baca juga: Jenis-jenis Perhiasan Yang Paling Di Sukai Para Wanita

 

Keamanan

Saat memberikan perhiasan emas, pertimbangkan usia anak dan langkah-langkah keamanannya. Jika kamu ingin memberikan kalung emas, sebaiknya jangan berikan kepada bayi dan balita karena berisiko tercekik. Tunggu sampai anak berusia minimal tujuh tahun dan bisa mengenakan kalung emas bahkan saat melakukan berbagai aktivitas.

Anting bisa lebih awal diberikan. Pilih model stud kecil yang simple sehingga tidak mudah menyangkut di rambut atau mengganggu pergerakannya. Penyangga belakang yang mengunci anting juga relatif lebih aman. Jika kamu memilih untuk memberikan anting-anting berbentuk lingkaran, sebaiknya mulai dengan anting-anting berbentuk lingkaran yang pas dan tidak bisa dilepas.

Pertimbangkan kembali untuk memberikan cincin dan gelang kepada anak. Anak-anak sering menggunakan tangan mereka saat bermain. Gelang bisa saja putus, sementara cincin bisa saja lepas dan hilang.

 

Pilih Logam Asli

Anak-anak dapat bereaksi terhadap logam tertentu, terutama saat mereka berkeringat. Yang pasti, pilihlah logam asli seperti perhiasan emas, dibanding logam-logam yang disepuh. Toko perhiasan tertentu juga menjual perhiasan hipoalergenik, jadi sangat ideal untuk si kecil yang cenderung memiliki kulit lebih sensitif. 

 

Kenyamanan

Ingat, bahwa usia anak adalah usia yang sedang aktif-aktifnya. Jadi sebelum kamu membeli perhiasan, pastikan mereka akan nyaman memakainya saat bermain dan bergerak. Pilih perhiasan yang dapat mereka pakai dengan mudah setiap hari. Jika perlu ajak si anak untuk memilih perhiasan yang mereka suka dan pas digunakan. 

Setelah mengetahui apa yang perlu kamu pertimbangkan saat membeli perhiasan emas untuk anak, berikut rekomendasi hadiah perhiasan emas yang tepat untuk sang anak.

 

Baca juga: Keuntungan Menjadi Member CMK Club Saat Membeli Perhiasan Frank & Co

   1. Aman dengan Anting Studs

Alegria earrings

Anting model stud aman dipakai anak yang masih bayi sekali pun. Anting stud aman digunakan karena tidak mudah tersangkut dan tidak mudah jatuh karena memiliki pengait yang kuat di belakangnya. Ingat, pilihlah anting studs berbahan emas karena kecilnya faktor risiko iritasi pada telinga anak. Anting stud cantik Alegria dari Frank and co. di atas bisa jadi pilihan. 

 

  1. Gelang Bangle untuk Momen Spesial

Sebagai hadiah unik, kamu bisa memberikan gelang emas bangle yang pas di tangan si kecil. Memberi gelang merupakan cara yang manis bagi anak-anak untuk mengenang momen istimewa dalam hidup mereka. Kamu dapat mulai dengan membelikan anak kamu gelang ketika mereka ulang tahun ke-tujuh. Frank and co. punya banyak koleksi bangle cantik yang bisa jadi pilihan hadiah, seperti koleksi Eclipse yang punya banyak variasi model.

Baca juga: Tips Cara Memberikan Kado Perhiasan Pada Pasangan

Eclipse Lunar

  1. Kalung dengan Initial Pendant

Untuk anak sekolah dasar, kalung adalah pilihan yang bagus. Kalung mudah dipakai dan dapat dengan mudah dipadukan dengan pakaian apapun. Pilihlah kalung emas dengan initial pendant untuk hadiah unik dan indah. Anak akan merasa bangga menggunakan kalung emas dengan inisial nama mereka seperti koleksi initial pendant dari Frank and co. berikut ini.

 

Initial pendant

 

Baca juga: Perbedaan Karat dalam Berlian dan Emas yang Jarang Diketahui

    4. Kalung Sesuai Hobi

 

Ballerina pendant

Semakin besar anak, karakter dan kesukaannya akan makin berkembang dan terlihat. Manfaatkan dengan memberikan hadiah unik sesuai dengan hobi mereka. Misalnya, si kecil sangat suka menari balet, maka tepat kalau memilih kalung emas Ballerina dari Frank and co. sebagai pilihan hadiah.

 

  1. Cincin Untuk Anak Remaja

Untuk anak yang berusia lebih besar atau remaja, dapat dipertimbangkan untuk memberikan cincin sebagai hadiah unik di momen spesial mereka. Pilih desain cincin yang klasik dan timeless supaya bisa terus dipakai hingga mereka dewasa nanti. Pertimbangkan koleksi Ladies ring dari Frank and co. yang punya banyak variasi model, seperti Lady Di ring berikut.

Lady Di ring

 

Jadi, mau pilih yang mana?

perhiasan emas hadiah uni anting emas kalung emas gelang emas liontin

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry